Sukses

Suka Foya-Foya, Ini 5 Zodiak yang Menghabiskan Uang Paling Banyak

Berikut ini beberapa zodiak yang menghabiskan uang paling banyak

Liputan6.com, Jakarta Sementara beberapa zodiak membuat anggaran bulanan, memasak makanan di rumah, dan menabung untuk dana darurat, yang lain sibuk menggesek kartu debit mereka dengan mengabaikan. Tanda-tanda zodiak yang menghabiskan uang paling banyak dengan senang hati keluar untuk membeli kopi mahal, makan siang, liburan, dekorasi rumah - atau barang baru yang kebetulan menarik perhatian mereka.

"Biasanya, tanda udara dan api yang suka foya-foya menghabiskan uang mereka," kata peramal Stina Garbis. Mereka pada dasarnya impulsif, jadi masuk akal jika mereka membuat tagihan tanpa berpikir dua kali.

"Zodiak lain lebih pragmatis dan membumi, dan mempertimbangkan masa depan ketika menghabiskan uang mereka," katanya kepada Bustle.

Zodiak pemboros biasanya suka bersenang-senang – dan kesenangan bisa bertambah dengan cepat. “Mereka membuang-buang uang dan mengajak teman-teman mereka untuk ikut dalam perjalanan,” kata Garbis.

Pikirkan liburan akhir pekan, hari spa, putaran makanan pembuka untuk semua orang di meja, dll. Ini adalah gaya hidup yang mahal, tetapi itu membuat mereka merasa nyaman, jadi mereka hampir tidak peduli ketika rekening bank mereka terpukul.

Tanda-tanda zodiak yang diperintah oleh Venus, planet kecantikan, juga menempati urutan teratas dalam daftar pemboros terbesar. Mereka tidak bisa hidup tanpa pakaian baru, barang untuk rumah mereka, atau memesan makanan favorit mereka untuk dibawa pulang.

“Venus menyukai hal-hal yang baik dan bersedia menghabiskan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan,” kata Garbis.

Berikut ini daftar lima zodiak yang menghabiskan uang paling banyak, menurut astrologi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Aries adalah salah satu tanda zodiak paling impulsif dalam hal kebiasaan belanja mereka. “Ketika mereka melihat sesuatu yang mereka inginkan, mereka harus memilikinya,” kata astrolog Amy Demure. “Aries suka mengikuti tren, dan mode serta dekorasi mereka selalu bergaya, apik, dan terkini.” Jika mereka menemukan item baru yang sedang tren, mereka akan menemukan cara untuk mendapatkannya.

Sebagai tanda api, Aries adalah tipe orang yang mengklik tombol "pesan sekarang" atau "beli sekarang" untuk menit-menit terakhir menginap di hotel dan mengangkut pakaian - sering kali dilakukan dengan tergesa-gesa di tengah malam. “Mereka suka bersenang-senang dan tidak sabar untuk memikirkan keputusan mereka,” kata Garbis. "'Beli sekarang dan khawatirkan nanti' akan menjadi moto Aries."

2. Taurus

Sebagai tanda zodiak yang diperintah oleh Venus, Taurus adalah tentang pengalaman mewah dan sensual. “Mereka suka menghasilkan uang, dan mereka suka membelanjakan uang,” kata Garbis. “Mereka selalu menambahkan sentuhan khusus ke rumah mereka untuk menjadikannya uber-luxe, chic, dan nyaman.”

Itu sebabnya Taurus dapat membuat tagihan tidak seperti yang lain. “Mereka hedonistik, materialistis, dan mereka senang memanjakan diri dengan makanan, pakaian, kemewahan, dan semua kesenangan hidup,” tambah Demure.

“Mereka perlu dikelilingi oleh lingkungan yang indah dan menyenangkan secara estetika, itulah sebabnya mereka menghabiskan begitu banyak uang untuk furnitur dan dekorasi. Mereka menyukai kecantikan dan mereka akan banyak berinvestasi pada penampilan dan pakaian mereka juga.”

 

3 dari 5 halaman

3. Leo

Leo sangat murah hati dan senang memperlakukan teman dan keluarga mereka dengan hal-hal yang lebih baik dalam hidup, baik itu untuk ulang tahun, liburan, atau hanya karena itu. “Mereka akan selalu membelikan pasangan, teman, dan orang terkasih mereka hadiah yang mahal dan dipikirkan dengan matang,” kata Demure. Jika mereka dapat memilih antara lilin lima dolar atau lilin dengan label harga lebih tinggi, mereka akan memilih opsi mahal setiap saat.

Mereka juga kehilangan banyak uang untuk diri mereka sendiri. “Anda selalu dapat mengharapkan Leo menonjol dari keramaian karena mereka menghabiskan uang untuk mencari yang terbaik,” tambah Demure. “Mereka menyukai nuansa pakaian berkualitas tinggi.” Tanda-tanda api ini jelas merupakan perwujudan estetika mewah yang tenang.

 

4 dari 5 halaman

4. Libra

Sebagai tanda udara lain yang diperintah oleh Venus, Libra suka berbelanja. “Mereka sangat halus dan kelas tinggi dan tidak akan bertahan untuk apa pun yang kurang dari yang terbaik,” kata Garbis, itulah sebabnya Anda akan menemukan mereka di distrik perbelanjaan terbaik di kota dengan misi untuk berbelanja.

Zodiak ini menyukai perhiasan, aksesori, parfum, dan perawatan kulit — dan mereka selalu menyukai hari spa yang mewah. Sebagai tanda yang menghargai estetika, mereka dengan senang hati melakukan perawatan rambut, lash lift, facial - dan bahkan tato dan tindikan - berapa pun biayanya. Seperti yang dikatakan Demure, "Libra adalah ratu kecantikan zodiak dan Anda dapat mengharapkan mereka menghabiskan semua uang mereka untuk tampil elegan, agung, bergaya, dan modis."

 

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Aquarius adalah tanda udara, dan yang menghargai semua hal berteknologi tinggi, kata Garbis. Mereka mengantre pertama di toko ketika model iPhone terbaru turun dan mereka harus memiliki semua gadget terbaik dan paling top — atau mereka merasa tertinggal. Mereka memiliki meja yang penuh dengan teknologi yang akan membuat Anda terkesiap, kata Garbis, namun mereka sangat terorganisir dalam hal kartu kredit, sistem poin, dan uang kembali.

Tanda zodiak ini juga sangat altruistik, jadi Anda juga akan melihat mereka menyumbangkan banyak uang. Mereka tidak akan pernah mengatakan tidak ketika ada kesempatan untuk memberi kembali ke badan amal atau membantu teman yang membutuhkan. Jadi meskipun mereka mungkin menghabiskan banyak uang, setengah dari waktu itu untuk tujuan yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.