Sukses

Ini 6 Zodiak Paling Kalem, Tidak Mudah Terprovokasi

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling kalem dan tidak mudah terprovokasi

Liputan6.com, Jakarta Apakah mereka sepenuhnya mengendalikan diri dan emosi mereka, lebih memilih segalanya teratur, atau bermeditasi untuk mencapai kedamaian batin, beberapa orang hanya memiliki energi yang sangat kalem dalam diri mereka. Mereka memiliki getaran yang menenangkan setiap kali mereka ada di hadapan Anda.

Tindakan mereka biasanya dipandu oleh intuisi mereka—dan meskipun benar bahwa orang-orang ini mungkin lebih spiritual daripada kebanyakan orang, astrologi juga bisa menjadi faktor. Berikut ini daftar zodiak paling kalem seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Virgo

Virgo hidup untuk organisasi. Mereka menyukai sedikit drama dalam hidup mereka tetapi benci ketika segala sesuatunya menjadi terlalu berantakan dan di luar kendali mereka. Pendekatan mereka terhadap ketenangan sedikit berbeda dari beberapa tanda zodiak lainnya, tetapi terlepas dari itu, mereka menghargai kedamaian dan ketenangan.

Mereka mungkin tergoda untuk terlibat dalam kekacauan, tetapi sebagai zodiak yang dikenal dengan kecenderungan mudah cemas mereka, lebih baik mereka duduk di pinggir dan melihat apa yang terjadi. "Ketika mereka berada di ruang yang bersih dan teratur, mereka benar-benar dapat berpikir lebih jernih," kata Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Astrologi Ryan.

Tanda-tanda bumi ini juga lebih praktis daripada kebanyakan. Mereka diperintah oleh Merkurius, planet kecerdasan dan komunikasi, jadi memiliki ruang mental yang rapi adalah kunci bagi mereka untuk mencapai gaya hidup zen, kata Marquardt kepada Best Life.

2. Taurus

Taurus tidak keberatan menjalani hidup sederhana, yang membuat mereka tetap dalam keadaan zen. Mereka juga memiliki cara untuk membawa kedamaian dan energi yang menenangkan bagi orang-orang dalam kehidupan mereka.

Sebagai tanda bumi, mereka sangat membumi dan berhubungan dengan dunia di sekitar mereka. Marquardt mengatakan mereka dapat dengan mudah hidup berdampingan dengan semua jenis orang.

Mereka juga lambat untuk marah—butuh banyak hal untuk membuat mereka gusar. "Mereka tetap tenang, sejuk, dan terkumpul dalam menghadapi badai apa pun yang mungkin coba dilemparkan oleh kehidupan," kata Marquardt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pisces

Pisces sangat berhubungan dengan sisi spiritual mereka. Mereka dapat melarikan diri dari kenyataan selama berjam-jam dan tetap ada untuk dunia nyata, ini hal yang tidak dapat dilakukan untuk kebanyakan orang.

Marquardt mengatakan bahwa meskipun mereka selalu lupa waktu, mereka tidak pernah terburu-buru. Dan meskipun mungkin mengganggu teman atau komitmen mereka jika mereka terlambat, kurang khawatir berarti mereka lebih nyaman.

"Mereka dapat memasuki keadaan meditasi yang lebih tinggi jauh lebih mudah daripada tanda-tanda lainnya, dan mereka dapat melihat keindahan di bagian kehidupan duniawi," kata Marquardt. Ini berarti mereka tidak akan melewatkan detail kecil dan bersemangat untuk menghargai setiap aspek yang ditawarkan dunia.

4. Libra

Mencintai dan peduli, Libra senang menjaga kedamaian. "Hidup mereka semua tentang keseimbangan dan harmoni, membuat mereka menghabiskan waktu istirahat untuk merenung atau bermeditasi," kata Bennet.

Mereka memiliki cara untuk mengatur ketertiban kemanapun mereka pergi, plus mereka hebat dalam berbagai situasi sosial, sehingga mereka dapat membawa energi penenang mereka kepada orang lain. Juga, tanda-tanda udara ini tidak tahan konfrontasi.

Mereka akan bekerja keras untuk menciptakan hubungan dan lingkungan di mana mereka bisa senyaman dan sesantai mungkin; tidak perlu khawatir tentang apa pun ketika Anda berada di sekitar orang-orang ini.

 

3 dari 4 halaman

5. Capricorn

Anda mungkin berpikir bahwa Capricorn semuanya bekerja dan tidak bermain. Sebagian besar itu benar, tetapi "Capricorn adalah sosok pekerja keras yang menghargai waktu senggang mereka sama seperti pencapaian mereka," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Capricorn bijaksana, dan mereka lebih didorong oleh logika daripada emosi. Mereka tidak termotivasi oleh hal-hal mencolok dan menghargai pendekatan hidup yang minimalis.

Berkat Saturnus, planet yang mengatur disiplin dan struktur, Capricorn tahu cara menyelesaikan berbagai hal secara efisien dan efektif. Mereka mendapat reputasi buruk karena terlalu asertif dan fokus pada pekerjaan, tetapi kenyataannya mereka cukup zen.

"Hidup mereka memiliki pola dan pengulangan, yang membuat mereka merasa damai dan teratur," kata Bennet.

 

4 dari 4 halaman

6. Cancer

Meskipun bertanda air, Cancer memiliki banyak kecenderungan yang membumi dan dapat dengan mudah memberikan kenyamanan bagi orang-orang di sekitarnya. Mereka sangat selaras dengan emosi mereka sendiri dan emosi orang lain, jadi tidak mengherankan jika mereka adalah zodiak paling zen.

"Cancer telah memetakan semua titik Zen mereka," kata Bennet. "Mereka secara aktif mempraktikkan kesadaran dan bersyukur atas hal-hal baik dalam hidup."

Orang-orang ini adalah kekasih, bukan pejuang, jadi mereka akan selalu memilih hal-hal dalam hidup mereka yang mendukung perdamaian daripada kebencian. Segala sesuatu yang mereka lakukan memiliki tujuan, dan mereka menaruh banyak pemikiran ke dalam aktivitas sehari-hari — tidak peduli seberapa kecilnya mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.