Sukses

6 Zodiak Paling Tidak Tahu Apa-Apa, Suka Ketinggalan Obrolan

Berikut ini zodiak yang sering ketinggalan obrolan sehingga seringkali tidak tahu apa-apa

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang begitu tidak menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka sehingga seolah-olah mereka berada di dunia kecil mereka sendiri. Mungkin mereka hanya merasa tidak perlu memperhatikan detail kecil—atau mungkin saja mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi tertentu.

Orang-orang ini dapat melewatkan seluruh potongan percakapan dan bahkan tidak menyadarinya sampai nanti (jika pernah). Mungkinkah astrologi yang harus disalahkan? Berikut ini daftar zodiak yang paling tidak tahu apa-apa, dari sedikit tidak jeli hingga sama sekali tidak sadar seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Aquarius

Seseorang berzodiak Aquarius selalu memikirkan proyek atau pencapaian besar berikutnya. Mereka sering kali terpisah, dan itu memudahkan mereka untuk melewatkan isyarat sosial. Karena mereka lebih sering berada di kepala mereka sendiri daripada tidak, mereka mengenal diri mereka dengan baik — tetapi ketika mereka berinteraksi dengan orang lain, mereka mungkin kehilangan satu atau dua hal.

Jill Loftis, seorang peramal dan pendiri di Nuit Astrology, mengatakan sifat menyendiri seorang Aquarian dapat membuat mereka benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan atau dirasakan orang. Tanda-tanda udara ini baik-baik saja tetap berada di gelembung kecil mereka sendiri.

2. Libra

Libra suka membuat orang lain bahagia, tetapi cenderung terlalu memikirkan apa yang dibutuhkan orang lain. Karena itu, mereka terkadang tidak menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka. "Mereka tidak bisa melihat kayu untuk pepohonan," kata Tara Bennet, seorang peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Seperti Aquarius, Libra biasanya berfokus pada gambaran besar lebih dari apa pun: Ini semua tentang apa yang dapat mereka lakukan selanjutnya.

"Mereka melewatkan cetakan kecil dan mengabaikan apa yang jelas terlihat oleh orang lain," kata Bennet. Ketidaktahuan dijamin dengan Libra, dan Anda harus menerima bahwa beberapa hal akan terbang sepenuhnya di atas kepala mereka. Tetapi pastikan Anda mengisinya jika mereka melewatkan sesuatu—mereka tidak senang dikecualikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aries

Aries beroperasi secara mandiri dan lebih suka tetap seperti itu. Mereka tidak suka memperhatikan detail kecil, dan akan menimbulkan kekacauan jika ada yang menghalangi tujuan mereka. Rebecca Schmidt, seorang astrolog di Trust the Effing Process, menggambarkan mereka sebagai tanda api yang penuh gairah yang bisa sedikit gegabah dan tidak dewasa. "Hal ini pada akhirnya menyebabkan mereka tidak menyadari perasaan, rencana, atau ide orang lain," katanya.

Aries sangat memikirkan diri mereka sendiri — yang berarti orang lain mudah dilupakan. Mereka juga tidak punya waktu untuk mempertimbangkan semua konsekuensi dari tindakan mereka, jadi hal-hal bisa meledak dan kemungkinan besar mereka tidak menyadarinya.

4. Sagitarius

Sagitarius suka terjebak dalam petualangan hidup. Mereka pasti tidak melihat sebelum melompat, dan selalu merencanakan pengalaman gila berikutnya—bahkan ketika mereka masih di tengah-tengah.

"Mereka dapat dianggap tidak tahu apa-apa, karena mereka sering kali tidak tahu apa-apa," kata Schmidt.

Mereka suka belajar, tetapi mendahului diri mereka sendiri yang membuat mereka lupa apa yang terjadi di sekitar mereka. Menyadari hal-hal dalam waktu nyata tidak mungkin sering terjadi, dan meskipun mereka suka menjelajahi dan menemukan konsep baru, mereka mungkin akan kehilangan momen-momen kecil dalam hidup.

 

3 dari 4 halaman

5. Gemini

Gemini memiliki keinginan yang mendalam untuk mempelajari hal-hal baru dan secara alami penasaran. Namun, mereka mudah teralihkan dan Bennet mengatakan dualitas mereka membatasi fokus mereka. Mereka adalah pemikir yang cepat, yang bisa bagus dalam skenario tertentu, tetapi kecerobohan Gemini juga bisa membuat mereka tampak tidak tahu apa-apa dan terputus.

"Ketika Anda terus berubah pikiran, Anda tidak pernah sepenuhnya memahami diri sendiri atau hal-hal di sekitar Anda," kata Bennet.

"Persepsi mereka bisa salah, karena mereka tidak pernah bertahan lama pada satu pendapat atau ide." Untungnya, kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan cepat ke berbagai situasi membantu menyeimbangkan tanda-tanda udara ini, atau mereka tidak akan pernah bisa mengikutinya.

 

4 dari 4 halaman

6. Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling tidak tahu apa-apa—berkat disosiasi dan kecenderungan melamun mereka. Loftis mengatakan tanda air ini tidak dimaksudkan untuk dunia ini.

Meskipun mereka secara alami berempati dan pengertian, ikan ini sering melewatkan apa yang dikatakan atau dilakukan orang karena mereka tidak memperhatikan. "Mencatat hal-hal sehari-hari seperti kunci mobil atau tenggat waktu bisa jadi sulit," kata Loftis.

Meskipun kecerdasan emosional Pisces tidak tertandingi, mereka mungkin tidak sependapat dengan orang lain. Jika mereka bisa tetap membumi, mereka mungkin sedikit lebih sadar akan lingkungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.