Sukses

5 Drama Korea Paling Dinantikan yang Rilis di Bulan Juli 2023, Ada The Uncanny Counter 2

Dengan berbagai genre yang hadir, kamu memiliki banyak pilihan untuk menentukan mana yang paling disukai. Simak sinopsis hingga jadwal tayang sederet drama Korea terbaru bulan Juli 2023 .

Liputan6.com, Jakarta - Drama korea selalu menghadirkan beragam cerita yang unik dan menarik yang membuat penonton terhibur dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh kalangan penggemar drama Korea di Indonesia.

Tidak kalah seru dengan deretan drama Korea di bulan sebelumnya, drama korea yang tayang Juli 2023 kali ini akan menghadirkan berbagai genre mulai dari romansa, thriller, action, dan fantasy, dan berbagai genre lainnya. 

Selain itu, rekomendasi drama korea terbaru Juli 2023 juga akan ramai dibintangi para pemain papan atas seperti Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Na in Woo, dan Kim Sejeong.

Dari semua drama Korea yang akan tayang Juli 2023, beberapa diantaranya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Sebut saja drama comeback Kim So Hyun yang berjudul “My Lovely Liar”. Melalui drama romance fantasy tersebut, Kim So Hyun memerankan Mok Sol Hee, seorang wanita yang memiliki kekuatan supranatural yang dapat mendeteksi kebohongan orang lain.

Dengan berbagai genre yang hadir, kamu memiliki banyak pilihan untuk menentukan mana yang paling disukai. Simak sinopsis hingga jadwal tayang sederet drama Korea Juli 2023 berikut ini, dilansir dari Koreaboo, Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. The Uncanny Counter 2: Counter Punch

"The Uncanny Counter 2: Counter Punch" akan tayang perdana pada 29 Juli 2023 di tvN. Drama ini menjadi salah satu drama yang meraih kesuksesan yang luar biasa pada season pertama berkat jalan cerita yang menarik dan pemain yang luar biasa.

Sama seperti season pertama, drama ini diperankan oleh Jo Byeong Hyu dan Kim Sejeong, dan ditambah dengan pemain baru lainnya.

"The Uncanny Counter 2: Counter Punch", mengisahkan tentang roh jahat yang turun ke bumi dan berhadapan dengan pemburu iblis bernama ‘Counters’. Counter merupakan sekelompok pemburu iblis yang memiliki tugas untuk memburu roh jahat. Dalam menangkap dan membasmi roh jahat, para Counter memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan saling melengkapi satu sama lain.

3 dari 6 halaman

2. Shadow Detective

Drama ini mengisahkan tentang seorang detektif di kantor polisi Geumo benama Kim Taek Rok. Ia menjadi anggota baru dalam unit kejahatan remaja. Setelah ia dijebak dan diperas oleh pembunuh di season pertama, ia kembali pada season kedua untuk mengungkap misteri mengenai siapa yang memerintahkan si pembunuh untuk mengincarnya.

Drama "Shadow Detective 2" akan tayang pada 5 Juli 2023 di Disney+ Hotstar. Drama ini cocok bagi penggemar serial thriller, karena selain menegangkan, drama ini dipenuhi dengan plot twist yang mind blowing.

 

4 dari 6 halaman

3. Strangers

Dibintangi oleh Sooyoung SNSD, drama Strangers akan tayang pada 17 Juli mendatang di Genie TV dan ENA. Sooyoung akan beradu acting dengan Ahn Jae Wook dan Park Sung Hoon.

"Strangers" mengisahkan tentang ibu tunggal berusia empat puluhan dan tinggal bersama anak perempuan berusia dua puluh sembilan tahun yang dibesarkannya. Kisah seorang ibu dan putrinya menjadi sorotan dalam drama ini. Drama ini akan menunjukkan bagaimana seornag ibu dan anak yang sering bertengkar namun memiliki ikatan keluarga yang sangat kuat.

5 dari 6 halaman

4. My Lovely Liar

Dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, drama bergenre romantis yang berjudul “My Lovely Liar” begitu dinantikan oleh penggemar karena merupakan comeback Kim So Hyun setelah dua tahun vacum. Kim So Hyun terakhir kali membintangi drama "Love Alarm" dan "River Where the Moon Rises" pada 2021 lalu.

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kemampuan khusus untuk mengetahui kapan seseorang berbohong kepadanya. Namun, ia membenci kemampuannya dan menganggapnya sebagai kutukan yang harus dihilangkan.

Suatu hari, Mok Sol Hee bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Minhyun) yang menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Menarik dan menegangkan, kisah mereka juga dibumbui dengan adegan romantis yang membuat baper pecinta drama Korea.

6 dari 6 halaman

5. Longing For You

Drama "Longing For You" atau "I Have Waited a Long Time for You" dibintangi oleh pemain drama Korea populer seperti Na In Woo, Kim Ji Eun, Kwon Yool, Bae Jong Ok, Lee Kyu Han, dan Jung Sang Hoon. Drama bergenre misteri ini akan tayang pada 26 Juli mendatang di ENA.

Drama ini mengisahkan tentang detektif Oh Jin Sung (Na In Woo) yang ingin membalaskan dendam adik laki-lakinya. Sejak menjadi detektif dan dipindahkan ke tim Investigasi Khusus, ia menangani kasus pembunuhan berantai yang berhubungan dengan pembalasan dendam yang akan dilakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.