Sukses

Punya Paras Mirip, Karier 3 Artis Ini Tidak Sesukses Song Hye Kyo

Meski kerap dibilang mirip bak kembaran, karier 3 artis ini tidak sesukses Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Ketiga aktris ini mungkin memiliki penampilan yang mirip dengan Song Hye Kyo, namun mereka tidak mendapatkan kesuksesan yang sama.

Song Hye Kyo telah bekerja di industri hiburan selama bertahun-tahun. Dengan semua kerja keras dan usahanya, aktris ini dikenal karena kecantikannya yang berbeda dan tingkat atas yang membawanya ke puncak dunia akting.

Di antara rekan-rekan dan juniornya di industri film, tiga aktris menonjol karena penampilan yang mirip dengan Song Hye Kyo sehingga mereka kerap kali disebut "kembaran". Siapa saja mereka? Dihimpun dari Kbizoom, ini dia.

1. Han So Hee

Han So Hee pertama kali mendapatkan pengakuan melalui serial seperti “100 Days My Prince” dan “Abyss”. Dia menjadi bintang dalam semalam sebagai nyonya Yeo Da Kyung di "The World of the Married" pada tahun 2020.

Setelah sukses besar itu, Han So Hee melejit ke popularitas yang lebih tinggi dengan dua drama hitsnya, “Nevertheless” dan “My Name”. Mereka menampilkan dua gambar aktris yang berbeda dan unik di layar kecil. Berkat "My Name", Han So Hee dinominasikan sebagai "Aktris Terbaik" di "Baeksang Arts Awards".

Tahun lalu, Han So Hee kembali ke drama romantis dengan “Soundtrack #1” yang dibintangi oleh Park Hyung Sik. Bersama-sama, mereka membawa kisah cinta yang puitis dalam drama 4 episode yang padat.

Saat ini, Han So Hee bekerja dengan Park Seo Joon di “Gyeongseong Creature”. Serial ini menjanjikan untuk menjadi hit besar saat dirilis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2.  Zhang Yuqi

Di Cina, Zhang Yu Qi dianggap mirip dengan Song Hye Kyo. Meskipun mereka memiliki fitur wajah yang mirip, netizen percaya bahwa Zhang Yu Qi memiliki imej yang lebih tajam daripada Song Hye Kyo.

Aktris itu mendapat pengakuan pada usia 16 setelah dia muncul dalam video komersial makanan cepat saji. Pada usia 18 tahun, dia menandatangani kontrak dengan agensi Stephen Chow, yang memberi aktris pengaruh untuk peluang baru.

Namun, hubungan yang sukses berubah menjadi debu ketika aktris Zhang terungkap memiliki hubungan romantis dengan sutradara Wang Quan'an, yang 21 tahun lebih tua darinya. Ketika hubungan itu terungkap, perusahaan Stephen Chow memutuskan kontrak mereka dengannya dan menggugat aktris tersebut. Hubungan kerja semakin tegang dalam dua tahun berikutnya dan baru mereda setelah sutradara Chow mengundangnya untuk berperan dalam "Mermaid".

Dari segi karier, Zhang Yu Qi  memiliki karier yang relatif stabil. Dia telah dinominasikan untuk penghargaan bergengsi untuk aktingnya. Dia juga dicari oleh banyak merek terkenal untuk menjadi 'wajah' dari merek-merek tersebut.

3. Jeong Ga Eun

Kembaran lain dari Song Hye Kyo adalah Jeong Ga Eun. Berbeda dengan aktris Song, Jeong Ga Eun tidak memiliki prospek karier. Dia tidak memiliki peran terkenal sepanjang kariernya dan hanya dikenal karena penampilannya yang mirip dengan bintang "Autumn in My Heart" itu.

Mengenai kehidupan pribadinya, Ga Eun menikah dengan seorang pengusaha namun bercerai setelah 2 tahun. Dia belum mengalami terobosan dan sedang berjuang secara finansial untuk menemukan peran yang cocok.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Agensi Song Hye Kyo dan Han So Hee soal Kabar Tolak Bintangi Drakor The Price of Confession

Pada Rabu (17/5/2023) Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan menolak tawaran untuk membintangi drakor The Price of Confession. Mereka disebut-sebut tak mencapai kesepakatan setelah berdiskusi panjang dengan tim produksi.

Tak lama setelah kabar ini tersiar, baik agensi Song Hye Kyo dan maupun Han So Hee tampaknya sama-sama kebingungan. Mereka sedang mengonfirmasi langsung pada kedua artis yang bersangkutan.

"Kami sedang dalam proses pemeriksaan. Sulit untuk menjawab dengan tepat sekarang," ujar pihak UAA selaku agensi Song Hye Kyo, dikutip dari situs Soompi.

"Kami juga tahu dari berita soal penampilan aktris Han So Hee di The Price of Confession dibatalkan. Kami sedang memeriksa informasi terkait.” kata perwakilan agensi Han So Hee, 9ato.

Pihak produksi The Price of Confession, Studio Dragon, juga angkat bicara. Pihaknya tidak memberi pernyataan yang eksplisit mengenai proses casting.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Tampil Menawan di Gala Dinner Chaumet, Warganet: Dari Belakang Aja Cantik

Aktris kelahiran Daegu, Korea Selatan, Song Hye Kyo kembali disorot usai menghadiri gala dinner brand perhiasan Chaumet. Foto-fotonya dalam acara makan malam tersebut beredar di media sosial dan seketika ramai jadi perbincangan.

Song Hye Kyo hanya berbalut gaun putih panjang dengan rambut terurai. Namun, pesonanya tetap terasa begitu kuat.

Dalam salah satu foto yang viral diunggah melalui Instagram Story pada Kamis (8/6/2023), Song Hye Kyo terlihat membelakangi kamera tanpa wajah yang terlihat sama sekali. Warganet merasa aura kecantikan wanita 41 tahun satu ini kental terasa.

"Ada orang begini ya, dari belakang aja cantik," tulis seorang warganet mengomentari foto Song Hye Kyo yang kemudian beredar di internet.

"Definisi cantik, anggun, berkelas, semua ada di Mbak Kyo. Sang dewi," ujar warganet lain merespons foto Song Hye Kyo untuk acara Chaumet.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.