Sukses

Penjelasan Agensi Song Hye Kyo dan Han So Hee soal Kabar Tolak Bintangi Drakor The Price of Confession

Tak lama setelah kabar ini tersiar, baik agensi Song Hye Kyo dan maupun Han So Hee tampaknya sama-sama kebingungan.

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (17/5/2023) Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan menolak tawaran untuk membintangi drakor The Price of Confession. Mereka disebut-sebut tak mencapai kesepakatan setelah berdiskusi panjang dengan tim produksi.

Tak lama setelah kabar ini tersiar, baik agensi Song Hye Kyo dan maupun Han So Hee tampaknya sama-sama kebingungan. Mereka sedang mengonfirmasi langsung pada kedua artis yang bersangkutan.

"Kami sedang dalam proses pemeriksaan. Sulit untuk menjawab dengan tepat sekarang," ujar pihak UAA selaku agensi Song Hye Kyo, dikutip dari situs Soompi.

"Kami juga tahu dari berita soal penampilan aktris Han So Hee di The Price of Confession dibatalkan. Kami sedang memeriksa informasi terkait.” kata perwakilan agensi Han So Hee, 9ato.

Pihak produksi The Price of Confession, Studio Dragon, juga angkat bicara. Pihaknya tidak memberi pernyataan yang eksplisit mengenai proses casting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Pihak Studio Dragon

"Masalah terkait casting ditangani secara eksklusif oleh perusahaan produksi yang bekerja bersama kami, Production H. Kami tidak tahu apa-apa mengenai hal ini," ungkapnya.

Perusahaan induk Production H, yaitu SLL akhirnya juga angkat bicara. Sayangnya, pernyataan yang diberikan pun tidak ada bedanya. 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Pihak Production H yang Diwakili SLL

"Karena tidak ada orang tertentu yang bertanggung jawab dalam Production H, maka atas nama mereka, SLL menyampaikan pernyataan mengenai proyek The Price of Confession. Kami saat ini mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi," ujarnya.

The Price of Confession adalah kisah berdarah antara dua wanita seputar kasus pembunuhan. Song Hye Kyo diincar berperan sebagai guru seni bernama Ahn Yoon Soo. Sementara Han So Hee menjadi wanita misterius, Mo Eun.

4 dari 4 halaman

Sutradara Juga Mengundurkan Diri

Semula, drakor ini rencananya akan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang sebelumnya menangani Sweet Home, Jirisan, dan Mr. Sunshine. Namun dia telah lebih dulu mundur dari proyek ini.

Sebagai gantinya, posisi sutradara diberikan kepada Shim Na Yeon, yang pada akhirnya juga menolak untuk bergabung. Shim Na Yeon terkenal dengan karyanya seperti Beyond Evil dan The Good Bad Mother.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.