Sukses

6 Zodiak Paling Santai Menurut Astrologi, Hidupnya Selo Banget

Berikut ini zodiak yang paling santai hidupnya menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda mengenal seseorang yang tampaknya tidak peduli dengan dunia? Seolah-olah mereka menjalani hidup seperti mereka hanya berbaring di tepi kolam berjemur di pemandangan — sama sekali tidak terpengaruh dengan lingkungan sekitar.

Orang-orang ini tidak terlalu terganggu, yang bisa membuat mereka sangat menenangkan berada di dekat mereka. Mungkin mereka suka bersantai, tapi astrologi juga bisa menjadi faktor penyebabnya. 

Berikut ini daftar zodiak yang paling santai seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Cancer

Cancer cenderung menjadi terlalu emosional. Ini mungkin membuat mereka tampak tidak santai, tetapi sebenarnya mereka memiliki sisi yang cukup menenangkan jika perlu. Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat, menggambarkan mereka sebagai orang yang sensitif dan empatik, dengan "kemampuan alami untuk terhubung dengan Zen batin mereka".

Cancer diperintah oleh bulan dan kemampuannya untuk pasang surut memungkinkan mereka menjalani hidup dengan sikap santai. Mereka suka mencari jiwa, dan selama mereka memiliki tempat untuk bersantai ketika mereka terlalu kewalahan, mereka akan baik-baik saja.

Mereka dapat memusatkan diri dengan mudah dan tidak membiarkan hal-hal yang tidak dapat mereka kendalikan mengganggu mereka. Membantu orang lain menemukan kedamaian batin mereka sendiri hanyalah salah satu dari banyak karunia mereka. Cancer hidup untuk bersantai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Aquarius

Aquarius hampir selalu memimpin dengan kepala daripada hati mereka. Mereka kadang-kadang dikenal agak menyendiri, tetapi mereka dapat melepaskan diri secara emosional yang membantu mereka menghadapi dan menganalisis situasi dengan bijaksana.

"Mereka dengan tenang memikirkan semuanya dan jarang menjadi mudah tersinggung atau kehilangan kesabaran," kata Bennet. Karena mereka memiliki pendekatan out-of-the-box terhadap berbagai hal, mereka dapat menangani apa pun yang diberikan kehidupan kepada mereka.

Tanda-tanda udara ini tidak perlu merasa khawatir, dan pikiran terbuka itulah yang membuat mereka begitu santai.

3. Taurus

Taurus sangat senang melakukan hal-hal yang mereka sukai—terlebih lagi jika dilakukan dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Mereka memiliki getaran rendah, dan selain keras kepala mereka, mereka mudah bergaul hampir sepanjang waktu.

"Dibutuhkan banyak hal untuk membuat seorang Taurus gusar (Anda sebaiknya menyingkir ketika mereka melakukannya)," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri di Nuit Astrology. "Taurean cenderung ke arah kesabaran, kepasifan, dan kelembutan."

Tanda-tanda bumi ini berkembang dengan perasaan puas dan tidak harus melewati rintangan untuk menjadi bahagia. Bersantai akan menjadi pilihan mereka kapan saja.

 

3 dari 5 halaman

4. Libra

Libra merasa yang terbaik ketika semua orang dan segala sesuatu di sekitar mereka seimbang dan harmonis. Mereka baik hati dan memiliki tingkat kepala tentang mereka yang hanya bisa diimpikan oleh tanda-tanda lain.

"Libra benar-benar tidak suka mengganggu kedamaian dan, oleh karena itu, ahli dalam meredakan situasi apa pun dengan tenang, reaksi dingin, dan pemahaman simpatik," kata Loftis. Mereka akan melakukan apa saja untuk menghindari konflik dan mereka berusaha untuk tetap setenang dan setenang mungkin.

Berada di sekitar tanda-tanda udara ini terasa menenangkan. Mereka akan selalu mengadakan pesta di mana pun mereka berada, dan mereka siap beraksi.

 

4 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius yang cerah membutuhkan banyak waktu untuk kehilangan ketenangannya — bahkan jika mereka meledak, itu tidak akan bertahan lama. Plus, mereka tidak suka menyimpan dendam atau membuang-buang waktu karena itu membuat mereka tidak mengalami semua harta kehidupan.

"Mereka cenderung berguling dengan apa pun yang dibawa kehidupan, memberi mereka tipe kepribadian yang 'menggantung' mengikuti arus," kata Loftis.

Sagitarius benar-benar siap untuk apa saja dan jenis energi rendah mereka pasti patut ditiru.

 

5 dari 5 halaman

6. Pisces

Pisces terlalu sibuk berpetualang di dunia kecil mereka sendiri sehingga tidak khawatir akan ketegangan. Pisces selalu mengikuti arus — yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka adalah zodiak yang paling santai.

Mereka menyenangkan dan suka memastikan orang lain merasa santai dan nyaman di hadapan mereka. Mereka juga lebih suka duduk dan bersantai daripada bertanggung jawab. Mereka akan berpartisipasi dalam apa pun yang Anda inginkan atau butuhkan, tetapi mereka tidak akan menjadi orang yang menentukan.

Bennet mengatakan mereka tidak pernah tampak terkejut atau keluar dari kedalaman mereka. "Sebagai tanda terakhir dari zodiak, mereka merangkul perubahan dan dengan mudah masuk ke dalam situasi apa pun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.