Sukses

Memancarkan Aura Positif, Ini 6 Zodiak yang Bikin Orang di Sekitarnya Bahagia

Berikut ini zodiak yang memberi aura positif dan membuat orang di sekitarnya bahagia

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang tertentu memancarkan aura positif. Setiap kali mereka masuk ke sebuah ruangan, Anda tidak bisa tidak tertarik ke orbitnya.

Mereka selalu tersenyum, umumnya memiliki pandangan hidup yang optimis, dan akan selalu menemukan sesuatu untuk dirayakan. Orang-orang ini hanya memancarkan energi yang baik—dan astrologi mereka mungkin ada hubungannya dengan itu. Berikut ini daftar zodiak yang paling bisa menggembirakan orang dari yang benar-benar menyenangkan hingga yang sangat gembira bila orang di sekitarnya bahagia. 

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Cancer

Cancer terjebak dalam perasaan mereka hampir sepanjang waktu. Mereka memiliki reputasi sebagai orang yang sensitif atau terlalu emosional, tetapi mereka juga memiliki sisi yang lebih ringan yang dapat memunculkan getaran baik pada siapa pun.

"Mereka suka bersenang-senang—tertawa dengan orang yang dicintai atau memberi makan orang membuat mereka bahagia," kata Rebecca Schmidt, astrolog di Trust the Effing Process.

Tanda air yang sangat intuitif ini tahu cara mengangkat semangat orang. Jika Anda merasa sedih atau tidak nyaman dengan cara apa pun, Cancer akan selalu berusaha membuat Anda tersenyum.

2. Aquarius

Zodiak Aquarius dapat dengan mudah mengubah situasi apa pun menjadi positif. Mereka bekerja dengan pendekatan out-of-the-box, dan mereka tidak membutuhkan segalanya sempurna untuk menemukan inspirasi. Plus, mereka selalu mencari hal terbaik berikutnya.

"Semangat penasaran ini membawa mereka ke jalan penemuan, eksplorasi, dan akhirnya, kegembiraan," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense. Cara berpikir unik mereka memungkinkan mereka untuk fokus pada konsep inovatif, dan mereka dapat mempersiapkan masa depan lebih baik daripada beberapa tanda zodiak lainnya.

Tanda-tanda udara ini juga merasakan kegembiraan yang luar biasa ketika mereka melakukan sesuatu untuk komunitas dan memperjuangkan keadilan sosial. "Diperintah oleh planet kemanusiaan Uranus, mereka bersemangat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan mereka tidak takut membela apa yang mereka yakini," kata Clare.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Leo

Leo diperintah oleh matahari, yang pasti berkontribusi pada energi ceria mereka yang tak tergoyahkan. Apa yang lebih menyenangkan dari sinar matahari?

"Mereka memiliki kehadiran magnetis yang menarik orang dan dapat mencerahkan hari-hari yang paling membosankan sekalipun," kata Clare.

Meski ego mereka selalu perlu diberi makan, mereka tetap bisa membuat Anda merasa menjadi orang paling penting di dunia. Anda pasti akan menemukan kehangatan dan cahaya jika Anda berada di hadapan seorang Leo.

Tanda-tanda api ini memiliki getaran yang cukup menyenangkan, ditambah lagi mereka berkembang pesat dalam memberikan hiburan. Dengan kombinasi yang tak terhentikan ini, Anda tahu bahwa Anda akan berada dalam waktu yang cukup menyenangkan.

4. Libra

Dikenal karena cara mereka yang santai dan keinginan untuk menjaga perdamaian, Libra sangat menyukai membuat orang lain bahagia. Faktanya, mereka paling merasakan kegembiraan ketika orang-orang terdekat mereka berkembang.

"Mereka memiliki getaran seimbang yang membuat mereka senang menghabiskan waktu bersama," kata Schmidt. "Mereka ramah, baik hati, dan bisa menghibur orang lain sekaligus membuat mereka merasa diperhatikan."

Tanda-tanda udara ini dikuasai oleh Venus, artinya mereka sangat menghargai keindahan dan cinta. Mengelilingi diri mereka dengan hal-hal yang menyenangkan secara estetika membuat mereka bahagia, dan mereka menghargai hal-hal seperti seni, musik, dan fashion.

Libra tidak bisa tidak menyebarkan kegembiraan mereka — mereka menular dan mereka tahu itu.

 

3 dari 4 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius memancarkan kegembiraan dan kepositifan. Schmidt menggambarkan mereka sebagai orang yang ceria, optimis, dan mudah bergaul.

Selain menerangi setiap ruangan yang mereka masuki, mereka juga memiliki jiwa petualang yang kuat dan suka mencoba hal-hal baru. Mereka diperintah oleh Jupiter, planet pertumbuhan dan perluasan, dan itu jelas terlihat dalam aktivitas sehari-hari mereka.

"Mereka memiliki keinginan yang mendalam untuk belajar dan mengalami segala sesuatu yang ditawarkan kehidupan, yang sering membawa mereka pada perjalanan dan petualangan yang mengasyikkan," kata Clare.

Sagitarius adalah pencari kebenaran dan akan melihat ke perspektif yang lebih tinggi untuk mendapatkan pemahaman tentang orang-orang dan dunia di sekitar mereka. Mereka selalu percaya bahwa semuanya akan berjalan seperti yang seharusnya pada akhirnya.

 

4 dari 4 halaman

6. Pisces

Pisces adalah tentang pengalaman spiritual. Mereka terus-menerus pergi di dunia kecil mereka sendiri dan sering kali tergelincir ke dalam keadaan melamun. Selama ini melarikan diri dari kenyataan membantu menjaga semangat mereka tetap tinggi dan menjadikan mereka tanda zodiak yang paling menggembirakan.

Pisces diperintah oleh Neptunus, yang dikaitkan dengan inspirasi dan kreativitas. "Ini bisa memberi mereka rasa ingin tahu dan kekaguman alami pada dunia di sekitar mereka," kata Clare. Mereka dapat menyelinapkan kebahagiaan ke saat-saat tergelap dan sangat menghargai hal-hal dan orang-orang dalam hidup mereka.

"Baik itu melamun, menciptakan seni, atau memanjakan diri di dunia fantasi, Pisces tahu cara memanfaatkan kekanak-kanakan mereka dan menemukan kegembiraan dalam hal-hal kecil," kata Clare. Jika Anda merasa sedih, orang-orang ini akan segera mengangkat semangat Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.