Sukses

Tidak Suka Kepalsuan, Ini 6 Zodiak yang Paling Apa Adanya

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang menyukai kepalsuan, jadi biasanya lebih baik jujur ​​kepada seseorang daripada berpura-pura — dan ada orang-orang tertentu yang langsung tulus dengan orang lain. Apakah mereka mencoba untuk terhubung dengan orang baru atau memberi tahu teman lama apa yang perlu mereka dengar tanpa berbelit-belit, mereka selalu mengutamakan kepentingan orang lain sambil tetap setia pada diri mereka sendiri.

Mereka mungkin hanya bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan, tetapi astrologi juga bisa menjadi alasan mengapa mereka begitu nyata. Berikut ini zodiak paling apa adanya seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Virgo

Virgo adalah beberapa orang yang paling dapat diandalkan dan bertanggung jawab, tetapi mereka juga kerap merasakan kesulitan karena terlalu perfeksionis

Tanda-tanda bumi ini akan nyata bagi Anda apa pun yang terjadi — dan keterbukaan ini adalah bagian besar mengapa tanda itu begitu asli. Kadang-kadang zodiak ini mungkin agak pendiam, tetapi mereka tidak pernah menghindar untuk memberikan pendapat atau nasihat jujur mereka. Tentu saja, tidak selalu mudah untuk mendengar kebenaran, tetapi mereka tidak pernah mencoba menyakiti perasaan siapa pun.

"Mereka bisa terlalu kritis, tapi itu selalu dilakukan dengan niat terbaik," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

2. Aquarius

Aquarius tidak pernah sesuai dengan ekspektasi masyarakat. Mereka nyaman menjadi unik, jadi mereka tidak merasa perlu menjadi palsu. Mereka akan menampilkan kepribadian penuh mereka, bahkan jika Anda tidak menyukainya. 

"Aquarius benar-benar menginginkan yang terbaik untuk seluruh umat manusia dan bersedia membantu demi kebaikan yang lebih besar," kata Rebecca Schmidt, astrolog di Trust the Effing Process.

Berjiwa kemanusiaan, orang-orang unik ini bekerja keras untuk orang-orang dan hal-hal yang mereka sayangi. Secara keseluruhan, mereka dapat dipercaya dan ramah, jadi mereka tidak akan pernah menyerang Anda dengan cepat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Taurus

Kita semua tahu Taurus bisa lebih keras kepala daripada kebanyakan orang, tetapi mereka juga adalah orang paling nyata dan setia yang pernah Anda temui. "Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan," kata Bennet.

Schmidt menggambarkan mereka sebagai orang yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan murah hati. "Mereka menyukai hal-hal baik dalam hidup dan senang berbagi hadiah yang diperoleh dengan susah payah dengan keluarga dan orang yang mereka cintai," katanya.

Tanda-tanda bumi yang membumi ini menghargai kejujuran di atas segalanya: Selama Anda nyata dengan mereka, mereka akan nyata bagi Anda. Mereka membenci segala bentuk penipuan, jadi Anda selalu dapat mengandalkan mereka untuk menjadi asli. Juga, mereka tidak ingin melakukan sesuatu yang ekstra, dan menjadi palsu membutuhkan lebih banyak usaha daripada mengatakannya seperti itu.

3 dari 4 halaman

4. Libra

Libra bangga karena tidak tulus atau palsu. Mereka ingin dicintai apa adanya dan tidak membutuhkan lonceng dan peluit.

Sebagai penjaga perdamaian zodiak, Schmidt mengatakan Libra selalu ingin semua orang rukun. Meskipun benar, mereka menghindari konflik seperti wabah, tanda udara yang tulus dan baik hati ini tidak memiliki masalah untuk terus terang dan jujur. Mereka berdiri di belakang kata-kata mereka dan selalu menepati janji mereka kepada orang lain.

5. Capricorn

Capricorn tidak punya waktu untuk tidak jujur. Mereka praktis dan kadang-kadang mungkin sedikit dingin, tetapi mereka akan selalu setia pada diri mereka sendiri. "Mereka menghormati keaslian orang lain dan dapat mengidentifikasi palsu dalam sekejap," kata Bennet.

Seperti Taurus, tanda-tanda bumi ini dapat diandalkan dan tidak akan mengecewakan Anda. "Mereka mungkin seperti yang mereka katakan, dan akan pergi jauh jika berkomitmen, karena mereka setia dan dapat dipercaya," kata Schmidt.Mereka bekerja terlalu keras untuk terjebak dengan kebaikan palsu.

 

4 dari 4 halaman

6. Cancer

Tidak ada yang akan merawat Anda lebih dari seorang Cancer. "Sifat perhatian dan sensitif mereka berasal dari hati mereka yang manis dan lembut yang sering mereka kenakan di lengan baju mereka," kata Schmidt.

Mereka benar-benar zodiak yang paling tulus karena mereka suka membantu orang lain—sekaligus tetap setia pada diri sendiri. Mereka merangkul emosi mereka dan tidak akan berkompromi untuk menyenangkan orang-orang di sekitar mereka.

Tanda air ini juga sangat intuitif dan dapat memecahkan kode perasaan orang lain. Jangan kaget jika terkadang mereka blak-blakan, mereka hanya menginginkan yang terbaik untuk Anda dan tidak akan ragu untuk memberi tahu Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.