Sukses

Karim Benzema Bantah Pindah Klub ke Arab Saudi, Penggantinya Malah Sudah Bilang Ya ke Real Madrid

Meski Karim Benzema masih membantah pindah ke klub Arab Saudi, penggantinya yang diduga Kai Havertz telah mengiyakan tawaran Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sedang mencari pengganti Karim Benzema di Chelsea, dengan Kai Havertz dalam pandangan mereka sebagai sosok yang akan menggantikan posisi pemenang Ballon d'Or itu.

Melansir dari Footballtranfsers, Benzema akan meninggalkan Bernabeu pada akhir kontraknya pada bulan Juni, meninggalkan tim Carlo Ancelotti dengan kekosongan besar untuk mengisi area penyerang tengah.

Idealnya, mereka ingin mengontrak Kylian Mbappe dari PSG, tetapi dengan kontrak striker Prancis hingga 2024 dan juara Ligue 1 menolak untuk menjual, ini adalah kesepakatan yang harus mereka bersabar untuk tahun depan.

Joselu juga bisa datang, meski sang veteran terbukti bisa menjadi opsi cadangan mengingat Los Blancos sudah kekurangan di area ini.

Sebaliknya, Marca melaporkan bahwa mereka telah beralih ke Kai Havertz, meskipun penyerang Jerman itu tampil mengecewakan di Chelsea sejak kepindahan senilai 80 juta Euro dari Bayer Leverkusen.

Meski penyerang berusia 23 tahun itu telah menunjukkan beberapa janji, ada perasaan bahwa dia tidak cocok dengan peran No.9.

Ini jelas tidak membuat Real Madrid tidak tertarik pada pemain tersebut, dengan Chelsea kemungkinan akan terbuka untuk penjualan dengan tawaran yang masuk akal.

Havertz telah menjadi target transfer Real Madrid di masa lalu. Tiga tahun lalu, Los Blancos berusaha untuk mengontraknya dari Leverkusen, namun pandemi Covid-19 dan pukulan pendapatan selanjutnya yang diambil klub Spanyol itu pada akhirnya terbukti menjadi rintangan yang terlalu besar.

Pemain internasional Jerman itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Real Madrid dan hanya menunggu panggilan yang tidak pernah datang untuk menyelesaikan kesepakatan dengan klub Spanyol tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketidaktahuan Havertz ke Real Madrid

Dengan Real Madrid masih membahas dampak masa depan Benzema, tidak jelas seberapa serius mereka akan memperlakukan Havertz sebagai target transfer untuk menggantikannya. Marca melaporkan bahwa nama pemain Jerman itu sudah dibahas.

Pentingnya Havertz untuk manajer baru Chelsea Mauricio Pochettino masih belum diketahui, membuatnya tidak jelas seberapa mudah dia akan direkrut dari The Blues.

Selain itu, Madrid sedang menjajaki opsi lain, termasuk Harry Kane dari Tottenham, yang diperkirakan terlalu mahal, Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt dan pemain muda Borussia Dortmund Karim Adeyemi.

Karim Benzema Buka Suara Soal Rumor Kepindahannya dari Real Madrid

Di sisi lain, Karim Benzema, menepis rumor yang menyatakan bahwa ia menyetujui kepindahannya ke Arab Saudi. Pemain asal Prancis dengan tegas menyebut bahwa 'internet bukanlah kenyataan'.

Benzema langsung mengklarifikasi tentang rumor kepindahannya ke Al-Ittihad dengan menyebut bahwa ia masih mencintai Real Madrid. Penyerang bernomor punggung sembilan tersebut menambahkan bahwa jangan terlalu mudah percaya dengan apa yang terpampang di internet.

"Bicara tentang apa? Mengapa saya harus berbicara tentang masa depan? Saya berada di Real Madrid. Apa yang dikatakan berasal dari internet, dan internet bukanlah kenyataan," tegas Benzema.

3 dari 4 halaman

Jude Bellingham Harus Jalani Operasi, Kepindahan ke Real Madrid Terancam Tertunda

Gelandang Inggris dan Borussia Dortmund Jude Bellingham dilaporkan kemungkinan akan memerlukan operasi akibat cedera lutut yang terus-menerus musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun itu melewatkan pertandingan terakhir Borussia Dortmund ke Mainz 05 akhir pekan lalu. Namun, laga itu berakhir imbang sehingga memberikan gelar Bundesliga kepada Bayern Munchen.

 

Bellingham sering terlihat bermasalah dengan lututnya saat bermain. Tapi, masalah cedera itu tidak menghentikannya untuk mengklaim penghargaan sebagai pemain terbaik Bundesliga musim Ini.

Akibatnya, seperti dilansir Daily Mail, Bellingham akan menarik diri dari skuad Inggris menjelang kualifikasi Euro 2024 bulan Juni, dengan kekhawatiran bahwa dia akan membutuhkan operasi.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Bintang PSG Kylian Mbappe Diperebutkan Liverpool, Manchester United, dan Bayern Munchen Meski Real Madrid Tertarik

 Kylian Mbappe dapat sekali lagi didekati Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2023. Bintang Paris Saint-Germain itu musim panas lalu santer dirumorkan bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Namun, akhirnya memilih bertahan di Prancis.

Sementara itu, PSG sangat ingin meyakinkan Mbappe untuk bertahan. Sementara tiga kekuatan besar lainnya juga mengincat penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Menurut El Nacional, Liverpool sedang mencari seorang penyerang untuk memperkuat lini serangnya. Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa tidak puas dengan Darwin Nunez dan sangat menyadari karier Mohamed Salah juga tak lama lagi. Karena itu, The Reds sangat membutuhkan pemain bintang untuk mengambil alih kendali.

Laporan El Nacional juga menyebut Manchester United juga berada dalam situasi yang sama. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada sang mega bintang Cristiano Ronaldo di Januari 2023, MU belum mendapatkan pengganti yang sepadan. Potensi kepergian Marcus Rashford hanya memperkuat pencarian MU akan seorang superstar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.