Sukses

Ladies, Ini Deretan Cara Buat Pasangan yang Selingkuh Menyesal

Ladies, jika pasangan Anda telah berselingkuh dan Anda ingin balas dendam dengan manis di mana dia menyesal meninggalkan Anda tanpa menjadi terlalu kejam, berikut adalah 5 hal yang harus Anda lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat pasangan selingkuh, itu adalah hal yang paling menyakitkan bagi orang yang berada di pihak yang diselingkuhi. Tentu banyak yang bingung harus bersikap seperti apa untuk menghadapi pasangan yang berselingkuh. 

Di satu sisi Anda telah kecewa dengan sikap pasangan yang sudah berselingkuh, namun mungkin di sisi lain Anda ingin membuat mereka menyesal. Ladies, jika pasangan Anda telah berselingkuh dan Anda ingin balas dendam dengan manis di mana dia menyesal meninggalkan Anda tanpa menjadi terlalu kejam, berikut adalah 5 hal yang harus Anda lakukan. Dilansir dari Times of India, berikut ulasannya:

Jalani hidup lebih baik

Bangkit kembali dari diri Anda sebelumnya, sebelum berkencan dengannya. Jadilah gadis yang gagah dengan wajah bahagia, diri yang bersinar dan cerdas. Perbarui penampilan Anda. Lakukan hobi yang telah Anda tinggalkan atau dapatkan hobi baru dan potret momen indah yang Anda alami di tengah transformasi motivasi diri ini. 

Asalkan jangan melakukan sesuatu hanya untuk membuat marah orang lain dan merugikan diri Anda sendiri. Lakukan saja apa yang Anda sukai dan jangan murung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buat dia cemburu

Temukan teman atau seseorang yang aman dengan siapa Anda dapat lebih banyak bergaul. Pergilah minum kopi, berbelanja, atau pergi ke tempat favorit Anda bersama orang ini. Ini membantu Anda dengan dua hal. Pertama, membuat pasangan yang telah menyia-nyiakan dan meremehkan Anda merasa cemburu dan menyesal dan kedua, orang lain juga bisa menjadi calon pasangan Anda yang baru. Ya, bukalah hatimu.

3 dari 5 halaman

Bertindak seperti Anda tidak peduli

Ketidakpedulian bisa merugikan orang. Pasangan Anda yang telah berselingkuh kemungkinan besar mengharapkan Anda marah dengan meledak-ledak dan menyebabkan keributan atas hal ini. 

Jadi sebaliknya, tusuk ego mereka dengan tetap tenang pada saat itu. Salurkan setiap ons rasa sakit dan amarah Anda dengan menjadi tenang dan kemudian pikirkan langkah selanjutnya.

4 dari 5 halaman

Bersikap yang dingin

Memberinya sikap dingin mungkin hanya membuatnya meminta maaf dan menyesali tindakannya. Ini muncul jika Anda ingin mengambilnya kembali dan memaafkannya. Bersikaplah dingin dan beri tahu dia bahwa itu akan sangat mudah. 

Biarkan dia mendapatkan kembali kepercayaan Anda. Jika dia berkomitmen untuk memperbaiki sesuatu maka dia memang akan melakukan apapun. Namun, setiap situasi berbeda. Jika Anda tidak ingin orang yang berselingkuh, karena Anda tahu Anda tidak akan percaya lagi, pergilah. Tapi, jika kamu pikir kamu bisa memaafkan maka buat dia memperbaiki semuanya.

5 dari 5 halaman

Tinggalkan mereka untuk selamanya

Untuk membuat penipu menyesal, banyak yang pergi untuk selamanya. Itu menyakitkan tetapi perlu untuk kedamaian mental Anda sendiri jika Anda tidak bisa memaafkannya. 

Blok dia dari semua akun media sosial Anda sehingga dia tidak dapat muncul di beranda Anda saat Anda mengalami begitu banyak rasa sakit. Jangan menerima teleponnya dan jangan meneleponnya juga. Beri tahu dia secara langsung setelah semuanya berakhir dan dia telah kehilangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.