Sukses

6 Zodiak Ini Suka Mengumbar Kemesraan di Depan Umum, Enggak Peduli Apa Kata Orang

Berikut ini zodiak yang suka mengumbar kemesraan di depan umum

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti memiliki seseorang dalam hidup Anda yang selalu ingin dipeluk. Bahasa cinta mereka mungkin adalah sentuhan fisik dan mereka tidak akan pernah menahan diri untuk memberikan cinta dan kasih sayang.

Secara alami, mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki masalah dengan Public Display of Affection (PDA) alias pamer kemesraan. Jika mereka lagi kasmaran atau kangen, Anda bahkan dapat melihat mereka mencorat-coret gambar hati di buku catatan seperti remaja yang pusing.

Cara orang-orang romantis ini mencintai mungkin ada hubungannya dengan tanda astrologi mereka. Berikut ini zodiak yang paling suka pamer kemesraan dari sedikit asmara hingga penuh kasih sayang yang berlebihan.

1. Leo

Leo tumbuh subur saat mereka mendapat perhatian. Mereka suka dipuja oleh orang-orang di sekitar mereka, jadi saat-saat yang menyentuh dan gerakan penuh kasih sayang selalu sangat berarti bagi mereka.

"Sentuhan fisik, cara kreatif untuk mengungkapkan cinta, dan Anda menikmati cinta mereka bisa sangat memabukkan bagi zodiak Leo," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri Nuit Astrology.

Jangan khawatir, mereka juga punya banyak cinta untuk diberikan, tetapi mereka akan menjadi posesif dan cemburu jika Anda tidak mengobarkan ego mereka!

2. Cancer

Cancer itu sentimental. Mereka tidak hanya ingin peduli pada orang lain, mereka perlu peduli pada orang lain. "Mereka menyukai novel roman murahan, situasi rumah dan keluarga yang diidealkan, dan memimpikan waktu asmara dengan seseorang yang spesial," kata Loftis.

Orang-orang ini adalah tanda air yang sensitif, dan mereka juga dikuasai oleh Bulan, yang mewakili perasaan dan emosi — jadi Anda bisa bertaruh mereka memakai hati mereka di lengan baju!

Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense, mengatakan bahwa mereka juga sangat setia dan berkomitmen. Begitu mereka jatuh cinta, mereka berada di dalamnya untuk jangka panjang dan mereka akan melakukan apa saja untuk membantu menjaga romansa tetap hidup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Taurus

Taurus diperintah oleh Venus, planet cinta literal, jadi tidak mengherankan jika mereka bisa sangat mesra. Mereka romantis dan sensual dan menikmati apapun yang berhubungan dengan cinta dan kesenangan.

"Mereka adalah tipe orang yang akan memanjakan pasangannya dengan hadiah, pijatan, dan makan malam dengan penerangan lilin," kata Clare. Loftis menambahkan bahwa mereka menghargai setiap dan semua ekspresi fisik dari cinta, terutama berpelukan dan berpelukan.

Tanda-tanda bumi yang tetap ini juga menghargai stabilitas, jadi akan melakukan apa saja untuk memastikan hubungan mereka berjalan dengan baik. Beri mereka fondasi yang kuat untuk membangun dan Taurus akan diinvestasikan.

4. Libra

Libra membutuhkan cinta seperti mereka membutuhkan oksigen. "Menjadi bagian dari hubungan yang sehat adalah bagian besar dari pengalaman mereka dan mereka selalu memikirkan cara untuk membawa lebih banyak cinta ke dalam hidup mereka," kata Loftis.

Seperti Taurus, pengharmonisasi ini juga dikuasai oleh Venus, jadi mereka memiliki kecenderungan alami untuk romansa dan kasih sayang. Libra juga berkembang untuk memiliki keseimbangan, jadi mereka berusaha keras untuk mencapainya dalam hubungan mereka.

"Secara keseluruhan, Libra memiliki cara untuk membuat semua orang merasa istimewa dan dicintai serta menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup, termasuk pengaturan yang indah dan gerakan romantis," kata Clare.

 

3 dari 4 halaman

5. Sagitarius

Dikenal karena kepribadian mereka yang luar biasa dan bakat untuk mencoba hal-hal baru, Sagitarius juga memiliki kapasitas kasih sayang yang tak ada habisnya. "Mereka sering tertarik pada petualangan dan penjelajahan, tetapi mereka juga mendambakan hubungan emosional yang mendalam," kata Clare.

Meskipun mereka cenderung tidak terikat pada satu orang atau tempat untuk waktu yang lama (halo, masalah komitmen), mereka akan selalu memastikan pasangannya tahu bahwa mereka diperhatikan dan dihargai.

Tanda-tanda api ini memiliki semangat bermain dan berpetualang yang diterjemahkan dengan baik ke dalam kehidupan romantis mereka, kata Clare kepada Best Life. "Mereka selalu bersedia untuk mencoba hal baru dan menjelajahi wilayah baru dengan pasangannya, apakah itu bepergian ke tempat yang jauh atau bereksperimen dengan teknik baru di kamar tidur," katanya.

Jika Anda cukup beruntung untuk dicintai oleh seorang Sagitarius, jangan anggap remeh!

 

4 dari 4 halaman

6. Pisces

Pisces yang doyan melamun adalah romantisme yang putus asa dan mereka juga sangat emosional dan empatik—gabungan hal-hal inilah yang menjadikan mereka tanda zodiak yang paling mesra. Mereka diperintah oleh Neptunus, planet impian, kreativitas, dan spiritualitas, dan mereka cenderung hanyut ke negeri fantasi dan romansa mereka sendiri.

"Singkatnya, Pisceans adalah pemimpi romantis yang percaya pada cinta pada pandangan pertama, bahagia selamanya, dan isyarat kasih sayang yang agung," kata Clare. Mereka sangat memperhatikan orang lain dan ingin merasakan pengabdian yang sama sebagai balasannya.

Loftis mengatakan jika mereka terlalu lama dibiarkan sendiri dalam imajinasi mereka, mereka dapat menciptakan seluruh hubungan di kepala mereka. "Mereka juga akan menulis puisi atau surat cinta untukmu untuk menunjukkan betapa berartinya kamu bagi mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.