Sukses

6 Zodiak Paling Tidak Peka Menurut Astrologi, Enggak Pikiran Perasaan Orang Kalau Ngomong

Berikut ini zodiak yang paling tidak peka menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang tidak berpikir sebelum berbicara. Mereka mungkin membual tentang promosi mereka di depan seorang teman yang baru saja di-PHK atau berkomentar tentang potongan rambut seseorang yang buruk ketika mereka jelas tidak merasakan penampilan baru mereka.

Mereka tidak menutup-nutupi apa pun—dan meskipun kadang-kadang bisa membantu, rasanya orang-orang ini lebih cenderung menertawakan rasa sakit Anda daripada menawarkan bahu untuk menangis. Mereka mungkin sedang mengalami hari yang buruk, tetapi astrologi bisa menjadi alasan mengapa mereka begitu tidak bijaksana.

Berikut ini daftar zodiak yang paling tidak sensitif dari sedikit tidak peduli hingga benar-benar kasar. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling membumi dan praktis; dua kualitas yang membuat mereka sangat handal. Tetapi tanda bumi ini juga keras kepala untuk suatu kesalahan, dan akan bersikeras melakukan hal-hal dengan cara mereka, tidak peduli betapa tidak nyamannya hal itu bagi orang-orang di sekitar mereka.

"Mereka memiliki sifat keras kepala dan cenderung memprioritaskan kebutuhan mereka sendiri di atas kebutuhan orang lain," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense. Kecenderungan egois ini seringkali membuat mereka tampak tidak peka.

Meskipun mereka peduli dengan orang lain dan memiliki intuisi yang kuat yang membantu mereka membaca emosi orang lain, mereka kesulitan mengungkapkannya secara verbal. "Mereka mungkin tidak selalu tahu bagaimana mengekspresikan emosinya atau memberikan kenyamanan dengan cara yang diharapkan orang lain," kata Clare.

Juga, banteng ini blak-blakan dan tidak keberatan mengatakannya seperti itu. Tak heran mereka kerap dibilang salah satu zodiak tidak peka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius tidak bisa membiarkan apa pun menghalangi petualangan mereka berikutnya. Rebecca Schmidt, astrolog di Trust the Effing Process, mengatakan meskipun mereka mungkin tidak bermaksud tidak peka, mereka mengesampingkan orang lain jika mereka tidak membantu mereka maju.

Mereka fokus pada gambaran yang lebih besar dan selalu ingin memperluas pengetahuan dan kebijaksanaan mereka. Tanda-tanda api ini mengejar kebebasan, "sehingga mereka dapat membuat beberapa pilihan yang menempatkan kebutuhan mereka di atas yang lain," kata Schmidt.

Karena pertumbuhan dan pembelajaran adalah prioritas utama mereka, Sagitarius bukanlah tipe orang yang lambat untuk peka terhadap perasaan orang lain.

3. Aries

Dikenal sebagai orang yang impulsif, tidak sabar, dan pemarah, Aries tidak akan duduk-duduk dan mengobrol sedikit mesra. Mereka mengatakan hal-hal tanpa berpikir dan tidak akan memberi Anda pandangan kedua jika mereka telah menyakiti perasaan Anda.

"Mereka bukan zodiak yang memikirkan perasaan orang lain," kata Schmidt.

Domba jantan ini adalah yang pertama dari zodiak, jadi mereka memiliki kepercayaan diri dan ketegasan yang mungkin membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. "Untuk banyak zodiak yang lebih sensitif, mereka mungkin terlihat keras kepala dan dingin," kata Clare.

Mereka tidak peka karena tidak selalu meluangkan waktu untuk memikirkan bagaimana kata-kata dan tindakan mereka memengaruhi orang-orang di sekitar mereka. Akan membantu jika mereka bisa menggigit lidah mereka sesekali.

 

3 dari 5 halaman

4. Leo

Leo biasanya dikenal karena pesona dan kepercayaan diri mereka. Mereka dapat berteman dengan mudah dan orang cenderung secara alami tertarik pada mereka. Namun, mereka juga memiliki reputasi sebagai orang yang tidak peka.

Clare menyebutkan bahwa itu adalah tanda tetap, jadi semuanya tentang stabilitas dan berpegang teguh pada senjata mereka. "Meskipun ini bisa menjadi kualitas yang hebat untuk dimiliki, itu juga bisa membuat Leo sedikit keras kepala dan menolak perubahan, yang berarti mereka sering dianggap agak acuh tak acuh dan tidak berperasaan terhadap kebutuhan dan keinginan orang lain," katanya.

Zodiak yang gampang meledak ini juga diperintah oleh matahari, jadi ego mereka berada di garis depan dalam situasi apa pun. Mereka cenderung sedikit egois, yang menyebabkan mereka memprioritaskan perasaan mereka sendiri daripada perasaan orang lain.

 

4 dari 5 halaman

5. Gemini

Gemini tampil tidak sensitif karena mereka tidak merasakan hal-hal sedalam orang lain. "Mereka ada di kepala mereka, selalu berusaha untuk tetap sibuk, dan mereka terus-menerus dipenuhi energi gugup," kata Schmidt.

Dengan Merkurius sebagai planet penguasa mereka, mereka adalah komunikator yang hebat, tetapi mereka cenderung berfokus pada logika dan nalar daripada empati. Sebagai tanda zodiak yang diwakili oleh kembar dan dualitas, Clare mengatakan mereka sering dituduh memiliki "kepribadian ganda" dan memiliki emosi yang bertentangan. Jadi, jika Anda tidak mengenal mereka dengan cukup baik, akan sulit untuk mengenali dari mana asalnya, dan kesalahpahaman serta perasaan sakit hati adalah hal biasa.

Gemini bisa sangat mementingkan diri sendiri, jadi jangan terlalu kaget jika mereka membuat Anda merasa seperti karakter sekunder dalam cerita mereka.

 

5 dari 5 halaman

6. Capricorn

Capricorn tidak dapat menaiki tangga kesuksesan jika mereka terganggu oleh hal-hal seperti perasaan. Karena mereka diperintah oleh Saturnus, planet yang diasosiasikan dengan struktur dan tanggung jawab, mereka agak terlalu serius dan berorientasi pada tujuan. Mereka adalah tanda zodiak yang paling tidak peka karena mereka akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan tugas mereka dan tidak peduli siapa yang mereka sakiti di sepanjang jalan.

"Selain itu, Capricorn adalah bagian dari pengelompokan unsur Bumi, yang berarti meskipun mereka adalah orang yang stabil dan praktis, mereka mungkin tidak selalu paling ekspresif secara emosional," kata Clare. Dia menggambarkan mereka sebagai orang yang dingin dan tidak berperasaan, dan mereka tidak dapat dihentikan setelah mereka mengambil keputusan.

Mungkin mereka akan membiarkan Anda meneteskan satu atau dua air mata di hadapan mereka, tetapi hanya jika mereka telah menyelesaikan proyek mereka saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.