Sukses

3 Zodiak Ini Selalu Sibuk dengan Ponselnya Sampai Lupa dengan Sekitar

Berikut ini zodiak yang selalu sibuk dengan ponselnya samapi lupa dengan sekitar

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak harus melek teknologi untuk mengikuti semua tren terbaru yang mengambil alih TikTok, dan Anda juga tidak harus fasih dalam budaya meme untuk mendapatkan laporan penggunaan ponsel yang tinggi.

Mulai dari menelusuri mode terbaru hingga mendapatkan temuan vintage terbaik atau bahkan mencoba mengalahkan skor tinggi Anda di game favorit, hubungan setiap orang dengan ponselnya berbeda. Namun, menurut seorang peramal, ada tiga tanda zodiak yang cenderung selalu sibuk dengan ponselnya daripada yang lain, jadi jika Anda kesulitan meletakkan perangkat gawai Anda, mungkin inilah alasannya.

Mari kita akui: banyak dari hidup kita terjadi di ponsel kita. Di antara berkomunikasi dengan orang lain, mengikuti semua budaya pop, menjaga Wordle Anda tetap hidup, dan bahkan belajar bahasa baru di Duolingo, ada banyak hal yang harus dilakukan di komputer kecil berukuran saku Anda.

Dikatakan demikian, astrolog Brilla Samay percaya ada tiga tanda zodiak yang tidak dapat menolak untuk menelusuri garis waktu mereka di ponsel setiap ada kesempatan, yang menyebabkan waktu layar mereka lebih tinggi daripada tanda zodiak lainnya. Siapa saja? Dilansir dari Bustle, berikut ini zodiak-zodiak itu menurut astrologi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Cancer suka "mengamati dunia dari tempat yang aman", dan media sosial adalah "alat yang sangat besar dalam membantu Cancer terhubung ke luar," kata Samay. Adapun bagaimana mereka menggunakan media sosial, Samay menduga mereka mungkin menghabiskan waktu mereka "belajar tentang tren kuliner dunia dan hidangan klasik", serta "sejarah dan tradisi kuno", dan bahkan belajar tentang lingkungan lokal mereka.

Peramal itu juga membuat penafian bahwa obsesi Cancer dengan media sosial hanya tentatif, dengan mengatakan, “Semakin banyak Cancer dapat berinteraksi dengan orang-orang dalam kehidupan sehari-hari mereka, semakin kecil kemungkinan mereka menjadi terlalu bergantung pada ponsel mereka sebagai sumber dukungan emosional.”

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Sebagai trendsetter zodiak, Libra harus selalu berada di ujung tombak budaya, mulai dari gerakan politik dan topik sosial hingga "gosip/rumor terbaru dan tren mode". Cara terbaik untuk melakukannya adalah tetap terhubung dengan media sosial 24 jam, jadi jika Anda melihat Libra di ponsel mereka, kemungkinan besar mereka tidak berusaha bersikap cuek, melainkan mendapatkan pembaruan waktu nyata tentang topik tren terbaru adalah penting bagi mereka.

“[Libra] dapat jatuh ke dalam bayang-bayang membandingkan diri mereka dengan orang lain, dan khawatir tentang pemenuhan norma dan standar masyarakat,” kata Samay. “Mereka mungkin juga berjuang melawan perasaan kewalahan oleh rentetan informasi yang terus-menerus, jadi istirahat dari layar mereka untuk terhubung dengan diri mereka sendiri mungkin bermanfaat.”

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius yang ingin tahu mungkin tidak akan terlalu terkejut melihat tanda zodiak mereka di daftar ini, karena menurut Samay, tanda udara ini "dikenal karena kecintaannya mengumpulkan pengetahuan, informasi, dan terus-menerus mempelajari kemajuan zaman baru dalam teknologi."

“Ponsel [Aquarian] memberi mereka kemampuan untuk tetap mendapat informasi dan terhubung dengan dunia luar, dan karena itu mereka cenderung menghabiskan banyak waktu untuk menggulir informasi,” jelas peramal itu. Jika ini terdengar seperti Anda, Samay menawarkan pengingat ini: "Gunakan informasi ini sebagai inspirasi daripada hidup melalui orang lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.