Sukses

4 Zodiak Ini Hobi Lari Maraton, Semangatnya Membara

Berikut ini zodiak yang hobi lari maraton menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu dikatakan bahwa tidak semua orang ingin berlatih maraton. Ini membutuhkan disiplin berlatih lari dan perjalanan ke gym. Anda harus melewati lecet dan otot yang sakit.

Kemudian ada jarak 5, 10 hingga 42,195 KM yang harus ditempuh. Lari maraton memang melelahkan, tetapi itulah mengapa ada tanda-tanda zodiak tertentu begitu menyukainya.

Menurut astrolog Hana O'Neill, untuk mengetahui tanda zodiak mana yang paling mungkin untuk lari maraton dan suka melakukannya, ada baiknya untuk tidak hanya melihat tanda matahari seseorang tetapi juga tanda Mars mereka. Mars adalah planet motivasi, yang pasti Anda perlukan untuk terus berlari sejauh sekian kilometer. Ini juga yang akan membuat Anda terus menjalani pelatihan dan persiapan selama berbulan-bulan untuk menjalankan perlombaan.

Jika Anda memiliki zodiak tertentu di bagan Anda, terutama di penempatan matahari dan Mars tersebut, O'Neill mengatakan Anda akan memiliki banyak energi untuk digunakan saat Anda joging. Anda juga cenderung terdorong, dan bahkan sedikit intens, versus mengikuti arus. Tapi itu berguna saat Anda melangkah dan mendorong melewati sesama pelari.

Jadi, siapa yang paling mungkin lari maraton dan suka melakukannya? Menurut astrologi, berikut ini zodiak-zodiak tersebut seperti dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Sagitarius

Menurut Brayboy, Sagitarius adalah zodiak yang paling suka berpetualang. Lagipula itu memiliki tanda api. “Pecandu adrenalin ini terus mencari pengetahuan dan pengalaman baru,” katanya. Mereka akan mencoba apa saja sekali, dan maraton pasti termasuk dalam daftar. Daya tarik besar lainnya, menurut Brayboy, adalah kenyataan bahwa maraton sering terjadi di kota lain. Jika mereka melakukan perjalanan ke perlombaan, gagasan lari maraton akan semakin menarik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aries

Dari ketiga tanda api tersebut, Aries dikenal sebagai yang paling intens, kata Alicia Brayboy, seorang pembaca kartu tarot yang tinggal di Los Angeles. Mereka membutuhkan pelampiasan untuk energi dan dorongan mereka yang kuat, dan lari maraton sering kali cocok untuk Anda. "Orang-orang dengan penempatan Aries yang kuat juga cenderung memiliki semacam rutinitas kebugaran, dan lari maraton tidak terkecuali," kata Brayboy kepada Bustle.

Aries akan melompati lembar pendaftaran maraton, seringkali bahkan tanpa memikirkan aspek pelatihan, kata O'Neill. Jika menurut mereka itu terdengar menyenangkan dan menarik, biasanya hanya itu yang diperlukan.

Ketika seseorang memiliki banyak penempatan Aries di bagan mereka, mereka juga cenderung tidak terganggu sepanjang kursus, yang menguntungkan mereka. Alih-alih beristirahat atau tertinggal di belakang, keinginan kuat mereka untuk menang akan membuat mereka melaju kencang melewati garis finis.

 

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Capricorn sangat disiplin, yang menjadikan mereka zodiak lain yang akan berkembang dalam pelatihan untuk balapan. Tanda-tanda bumi yang teguh dan ambisius ini menyukai tujuan, tantangan, dan memamerkan pencapaian terbaru mereka, kata Brayboy. Dan sungguh, apa yang lebih membanggakan daripada lari maraton? 

Zodiak ini juga sangat berorientasi pada tujuan dan ditentukan - dua sifat ideal dalam hal menenggak sepanjang jalur. “Mereka menyukai tujuan yang baik untuk diusahakan dan akan memperlakukan maraton seperti itu pekerjaan mereka,” kata O'Neill. Seorang Capricorn akan membeli pelacak kebugaran, menyusun program latihan yang ketat, dan mempertahankan energi yang sama sepanjang hari perlombaan.

 

4 dari 4 halaman

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sangat kuat dengan banyak hal untuk dibuktikan, kata O'Neill. Mereka tertarik pada maraton karena mereka ingin menunjukkan diri bahwa mereka dapat melakukan hal-hal yang sulit, atau karena mereka ingin mengalahkan orang lain, mendapatkan waktu yang lebih baik, dan menjadi yang teratas. Scorpio juga memiliki peluang bagus untuk melakukannya dengan baik di maraton - dan mereka tahu itu.

"Scorpio secara tradisional diperintah oleh Mars, yang memberi mereka keunggulan bertarung dan energi pertempuran untuk menggali lebih dalam saat mereka membutuhkannya," kata O'Neill. Sebagai tanda air, mereka juga termotivasi secara emosional untuk melewati saat-saat sulit dan menyelesaikan kursus. Karena menyukai kejutan, mereka cenderung berlatih secara rahasia agar bisa mengungkapkan prestasi besar mereka kepada teman dan keluarga di hari perlombaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.