Sukses

3 Zodiak Paling Rajin Minum Air Putih, Tak Heran Kulitnya Sehat

Berikut ini zodiak yang rajin minum air putih

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti pernah mengenal satu orang yang tidak main-main dalam hal hidrasi. Dari selalu memesan air bahkan saat di klub, hingga membawa botol air ke mana pun mereka pergi, mereka melakukan apa saja untuk memastikan tenggorokan mereka tidak pernah kering.

Mungkin karena mereka sangat menyukai rasa air, atau mungkin ada hubungannya dengan zodiak mereka. Faktanya, ada tiga tanda zodiak khususnya yang cenderung minum air paling banyak, jadi jika Anda memiliki obsesi hidrasi, Anda mungkin ingin memeriksa bagan kelahiran Anda.

Air minum adalah kebutuhan kita semua (termasuk mereka yang secara aktif membenci barang-barang itu), tetapi zodiak-zodiak ini tidak membutuhkan botol air yang lucu untuk mendorong mereka memuaskan dahaga. Menurut astrolog Brilla Samay, tanda air dan api sama-sama suka minum air, meskipun faktanya mereka sering tidak memiliki banyak kesamaan.

Untuk ketiga anggota zodiak ini, air minum sangat penting untuk mengikuti gaya hidup aktif mereka atau memusatkan diri kembali dengan menghubungkan ke tanda zodiak mereka. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Aries

Jika Anda mengenal seorang Aries, Anda tahu mereka selalu memantul dan tak bisa diam, itulah sebabnya tanda api "perlu minum lebih banyak air agar tetap terhidrasi selama aktivitas berat mereka," kata Samay. Mereka cenderung antusias, energik, dan bersemangat tentang kehidupan dan sering terlibat dalam aktivitas fisik dan latihan untuk membakar energi berlebih yang secara alami menarik elemen air lebih sering daripada zodiak lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Tidak mengherankan melihat tanda air di daftar ini, terutama yang "terhubung dengan emosi mereka" dan "rentan terhadap kecemasan dan stres" seperti Cancer. “Minum air memelihara dan menenangkan [Kanker], baik secara fisik maupun emosional,” jelas sang peramal. “Minum air juga bisa menjadi salah satu bentuk perawatan diri bagi individu Cancer; kita dapat melihat hubungan ini sebagai simbol pembaharuan dan pemurnian.”

Samay juga menunjukkan bahwa banyak Cancer secara alami tertarik pada badan air, dan tetap terhidrasi hanyalah cara lain untuk memperdalam hubungan mereka dengan air.

3. Leo

Leo adalah zodiak aktif lainnya, dan mirip dengan Aries, tanda api perlu tetap terhidrasi sehingga mereka dapat terus mendorong diri mereka hingga batasnya “melalui olahraga, perjalanan, atau pengejaran kreatif,” kata Samay.

“Untuk mengikuti gaya hidup mereka yang dinamis, Leo akan berinvestasi pada air dengan kualitas terbaik serta botol air paling mewah yang tersedia di pasar.” Satu hal tentang Leo - mereka akan selalu membuatnya ekstra.

3 dari 4 halaman

Ini 3 Zodiak yang Paling Sering Susah Tidur Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Semua orang tahu tidur adalah bagian penting dalam hidup, tetapi itu tidak menghentikan beberapa orang untuk begadang sampai jam 3 pagi setiap malam hanya untuk mengikuti FYP di TiktTok mereka atau season terbaru dari acara favorit mereka.

Bagi orang-orang itu, ini mungkin bukan hanya kebiasaan buruk yang dapat diperbaiki dengan jadwal tidur yang lebih baik, melainkan kepribadian mereka. Menurut peramal Ms. Charlotte, jika matahari Anda berada di salah satu dari tiga tanda zodiak ini, ada kemungkinan Anda mendapatkan kecenderungan sulit tidur dari astrologi.

"Tidur untuk yang lemah" adalah moto dari tanda-tanda zodiak ini. Mirip dengan bagaimana ada tanda-tanda zodiak yang akan menolak undangan ke pesta paling keren sekalipun jika itu berarti mereka mendapat tidur yang cukup, ada tanda-tanda yang dikenal sulit tidur juga. Jika Anda suka begadang sampai subuh, Anda mungkin ingin memeriksa apakah tanda zodiak Anda ada di daftar ini. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

4 dari 4 halaman

1. Pisces

Pisces cenderung menyerap emosi dan getaran orang-orang di sekitar mereka, dan sulit untuk bersantai setelah seharian melakukannya. “Mereka adalah orang-orang yang kompleks dan sensitif yang perlu mengasingkan diri dari dunia di malam hari,” kata Ms. Charlotte. “Untuk membersihkan sistem polusi energik mereka, mereka begadang sampai dini hari membuat karya seni, merapal mantra, atau melakukan ritual manifestasi.”

2. Scorpio

Charlotte menggambarkan Scorpio sebagai zodiak yang mengatur "malam tahun", alias akhir musim panas, jadi tidak mengherankan melihat tanda air di daftar ini. Menurut Nona Charlotte, Scorpio merasa "paling hidup ketika semuanya sunyi dan gelap," dan menghabiskan waktu mereka "menyelidiki, meneliti, dan bahkan mungkin menguntit sampai larut pagi." Jika Anda mengenal Scorpio, Anda mungkin terlalu akrab dengan kejenakaan larut malam ini.

“Malam hari memberi Scorpio waktu untuk bersantai dan memproses semua informasi yang telah mereka kumpulkan sepanjang hari,” kata Ms. Charlotte. “Malam hari adalah satu-satunya waktu baju zirah dapat dilepas sehingga mereka dapat melepaskan diri dan menikmati kebersamaan mereka sendiri.”

3. Sagitarius

Sagitarius menutup daftar ini sebagai tanda api yang paling sulit tidur. Sagitarius adalah penjelajah alami yang "selalu mencari petualangan berikutnya", dan karena itu, tidak jarang tanda tersebut memprioritaskan pengalaman daripada tidur mereka. “Mereka mungkin ingin melihat bintang di hutan belantara atau berkendara jauh ke pantai jika mereka mau,” kata Ms. Charlotte. Meskipun mereka berjiwa bebas yang mencari sensasi, Sagitarius juga dikenal menghargai obrolan mendalam tentang kehidupan - dan akan berbicara hingga dini hari jika Anda mengizinkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.