Sukses

3 Zodiak Ini Tak Mudah Dilupakan oleh Mantannya

Berikut ini zodiak-zodiak yang tak mudah dilupakan oleh mantannya

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah mantan kekasih memikirkan Anda atau tidak, kemungkinan besar jika Anda memikirkan mereka, mereka memikirkan Anda. Mengapa? Karena kesadaran adalah tempat yang besar dan pikiran menarik satu sama lain, yang berarti jika Anda mengeluarkan getaran, getaran itu keluar ke alam semesta dan bergema hingga ditangkap oleh 'telinga' getaran yang tepat.

Meskipun ini terdengar seperti gagasan romantis, kita semua dapat melihat bagaimana ini bekerja dalam hidup kita, terutama ketika kita telah menciptakan hubungan jiwa dengan orang-orang sepanjang hidup kita. Lagi pula, berapa kali Anda berbicara di telepon dengan seseorang yang sudah bertahun-tahun tidak Anda ajak bicara hanya untuk mendengar mereka berkata, "Saya hanya memikirkan Anda!"

Semuanya mungkin sangat romantis... atau, mungkin sangat ditakuti. Yang sebenarnya adalah: mantan kita tengah memikirkan kita, atau lebih tepatnya, jika kita adalah salah satu dari tiga tanda zodiak ini, pesan kita kepada mereka diterima. Itu menyiratkan bahwa kita yang mengirim pesan kangen dalam hal semacam ini.

Sebagian dari ini adalah kepercayaan; kita mungkin tidak pernah mendapatkan konfirmasi yang memberi tahu kita bahwa mantan kita memikirkan kita, tetapi kita akan tahu di dalam hati kita bahwa itu benar. Berikut ini tiga zodiak yang tak bisa dilupakan oleh mantannya seperti dilansir dari Yourtango.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Anda selalu memiliki suar untuk sisi psikis kehidupan. Anda tahu apa yang dipikirkan mantan Anda, dan itu bukan hanya karena hari ini mungkin menandai peristiwa tertentu yang terjadi dalam kehidupan bersama Anda.

Meskipun mungkin jelas bahwa tentu saja, mereka memikirkan Anda pada hari ini sepanjang hari, perasaan itu telah menyertai Anda untuk sementara waktu sekarang, dan itu hampir mengganggu. Anda tidak bisa tidak berpikir bahwa mantan Anda hampir terobsesi dengan Anda dan bahwa pikiran mereka mulai benar-benar mengganggu pikiran Anda.

Di sisi lain, meski membuat Anda kesal, Anda akan sangat penasaran bahwa semua ini terjadi sehingga Anda mungkin akhirnya menghubungi mantan ini hanya untuk mengonfirmasi.

 

3 dari 4 halaman

2. Aquarius

Anda selalu reseptif dalam hal menerima pesan halus, sehingga Anda akan tahu dalam hati bahwa Anda pernah menjadi orang yang sangat dalam di hati mantan kekasih. Tidak heran, hubungan romantis itu sekarang tengah memikirkanmu. Sudah jelas bagi Anda, dan meskipun tidak ada bukti, Anda tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa ini hanya berasal dari Anda.

Anda mungkin telah memimpikan orang itu pada malam sebelumnya, dan sejujurnya, mungkin tidak ada penjelasan yang baik mengapa mereka memikirkan Anda sama sekali ... tetapi Anda merasakannya, dan ketika Anda merasakan sesuatu, Anda umumnya benar tentang apa yang Anda ambil. Ini kemungkinan besar juga merupakan hal yang sangat positif, karena orang ini mengingat Anda sebagai cinta dalam hidup mereka.

 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Anda adalah salah satu tanda zodiak paling psikis dan Anda mungkin seseorang yang mengandalkan 'intuisi' itu sepanjang hidup Anda. Anda percaya bahwa ketika Anda merasakan sesuatu, itu berarti ada, ada, apa pun itu.

Anda bisa memberi kesan yang berbeda bahwa seseorang tengah menarik jiwa Anda, dan siapa pun yang melakukan hal seperti itu sudah pasti mantan pasangan Anda. Karena itulah yang mereka lakukan; mereka menarik jiwa Anda. Sensasi menarik ini adalah salah satu alasan Anda putus dengan mereka, karena Anda merasa seolah-olah mereka adalah apa yang dikenal sebagai 'vampir psikis'.

Ini tidak romantis atau horor seperti kedengarannya, karena fenomena ini sangat nyata. Anda terganggu oleh mereka yang memikirkan Anda, tetapi tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Lindungi jiwa Anda dengan mengelilingi diri Anda dalam cahaya putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.