Sukses

6 Zodiak Paling Pemaaf Menurut Astrologi, Tak Bisa Berlama-lama Marah

Berikut ini zodiak paling pemaaf menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang memaafkan dan melupakan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, sementara yang lain tidak masalah melepaskannya. Mungkin orang-orang yang berempati ini hanya membutuhkan permintaan maaf sederhana atau percakapan yang bermakna dengan seseorang yang mengakui kesalahan mereka, atau mungkin mereka membiarkan orang-orang lolos begitu saja tanpa pernah meminta pertanggungjawaban mereka.

Apakah kualitas ini bekerja untuk atau melawan mereka, beberapa orang tidak bisa lama-lama marah dan pasti tidak akan pernah menyimpan dendam. Berikut ini daftar zodiak yang paling pemaaf dari sedikit lunak hingga lunak berlebihan. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

 

1. Sagitarius

Dengan getaran santai dan pendekatan hidup yang santai, Sagitarius bisa sangat pemaaf. Mereka selalu melakukan hal-hal baru dan tidak punya waktu untuk membiarkan sakit hati menahan mereka dari semua petualangan yang menanti mereka.Tanda-tanda api ini melihat ke perspektif yang lebih tinggi untuk membimbing mereka dan butuh banyak hal untuk benar-benar melukai perasaan mereka.

"Sagitarius optimis dan menikmati waktu yang baik sehingga mereka kemungkinan besar akan memaafkan Anda jika mereka menyukai Anda atau jika Anda dapat menghibur atau bertualang dengan mereka," kata Schmidt. Diikat karena pertengkaran atau perselisihan adalah salah satu mimpi terburuk mereka, jadi mereka akan meringankan situasi dengan memaafkan Anda secepat mungkin.

2. Aquarius

Menurut astrologi, Aquarius adalah sosok yang sering tampak terlepas dari berbagai hal, tetapi ini memungkinkan mereka untuk bersikap objektif dalam berbagai situasi dan tidak memendam perasaan kasar terhadap orang lain. Mereka tidak peduli dengan konflik pribadi dan "akan memaafkan untuk kebaikan hubungan atau koneksi yang lebih besar, terutama jika itu akan membantu umat manusia atau teman," kata Rebecca Schmidt, seorang astrolog di Trust the Effing Process.

Tanda-tanda udara ini selalu melihat ke masa depan. Mereka suka menawarkan solusi untuk masalah apa pun dan ingin terus bergerak. Jika mereka terlalu lama berpegang pada sesuatu, itu akan menghentikan kemajuan inovatif mereka. "Mereka pandai melihat gambaran yang lebih besar, jadi memutuskan untuk memaafkan bisa datang dengan mudah jika mereka melihat alasan yang bagus," kata Schmidt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial yang dapat beradaptasi dengan situasi apa pun. Ini memudahkan mereka untuk berempati dengan semua jenis orang dan mempertimbangkan semua sisi argumen, dan pada gilirannya, lebih pemaaf terhadap orang lain. Meskipun mereka ingin melindungi diri mereka sendiri, mereka akan membiarkan segalanya berjalan lebih cepat daripada orang lain.

"Kadang-kadang mereka bisa menjadi murung di awal pertengkaran dan merasa sedikit sakit hati, tetapi Anda akan melihat mereka bangkit kembali lebih cepat daripada kebanyakan zodiak," kata Marquardt.

Mereka juga tidak terlalu serius, jadi apa pun yang telah Anda lakukan untuk membuat mereka kesal mungkin tidak akan bertahan lama. Tanda-tanda udara ini tidak menyimpan dendam dan mereka akan kembali menjadi sahabat Anda dalam waktu singkat. Jika Anda menawarkan mereka waktu yang baik, pengampunan mungkin datang lebih cepat.

 

3 dari 5 halaman

4. Cancer

Cancer tidak menangani konflik dengan baik dan mereka tidak suka marah pada orang lain, terutama orang yang mereka sayangi. Mereka dapat menyimpan dendam jika Anda menyebabkan masalah bagi mereka, atau tidak cukup penting, tetapi paling sering merekalah yang memulai gencatan senjata.

Yang mereka butuhkan hanyalah waktu. Setelah mereka memproses perasaan mereka (yang mungkin memakan waktu sedikit karena mereka memiliki banyak perasaan), mereka akan menjangkau dan mencoba menemukan cara untuk melewati masalah.

"Sebagai tanda air kardinal, Cancer mengambil inisiatif untuk memulihkan kesejahteraan hubungan mereka yang paling penting," kata Ryan Marquardt, seorang peramal dan pendiri Ryan's Astrology. Mereka tidak suka merasa terputus dari orang yang mereka cintai.

 

4 dari 5 halaman

5. Libra

Sudah diketahui umum bahwa tanda-tanda udara ini membenci perasaan tidak menyenangkan. Libra yang baik hati dan lembut selalu ingin semua orang bahagia dan nyaman. "Libra adalah tentang harmoni dan keadilan, dan dapat memaafkan dengan mudah demi menjaga perdamaian," kata Schmidt.

"Mereka membutuhkan keseimbangan, jadi mereka akan mempertimbangkan semua perspektif tanpa ragu. Meskipun mereka benar-benar mengambil hati, mereka ingin melanjutkan dan memulai dari awal sesegera mungkin. Mereka pasti akan memaafkan jika mereka merasa itu adil dan dibenarkan," kata Schmidt kepada Best Life.

Jika seseorang menunjukkan penyesalan yang tulus dan mengambil langkah untuk memperbaiki kesalahannya, Libra suka memberikan kesempatan kedua.

 

5 dari 5 halaman

6. Pisces

Tidak ada yang menghindari konfrontasi seperti Pisces. Mereka sensitif, merasakan segalanya pada tingkat yang sangat intens, dan benci ketika orang lain menderita. Mereka adalah tanda zodiak yang paling pemaaf, yang tidak selalu menguntungkan mereka.

"Pisces bisa menjadi penurut ketika berurusan dengan situasi yang menjengkelkan seperti pertengkaran dengan seorang teman, jadi mereka akan melompat untuk memaafkan pada saat itu juga jika itu berarti kembali ke keadaan seimbang dan damai," kata Marqaurdt.

Jika Anda telah berbuat salah kepada mereka dan mengakui kesalahan Anda, Pisces akan menyambut Anda kembali dengan tangan terbuka. Tanda-tanda air ini penuh dengan cinta tanpa syarat, jadi mereka selalu memberikan kasih sayang kepada orang lain, bahkan jika mereka tidak pantas mendapatkannya.

Marquardt menyarankan mereka untuk menetapkan batasan jika seseorang berlaku sangat buruk kepada mereka, tetapi seringkali orang-orang ini akan memaafkan tanpa berpikir dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.