Sukses

Ini Warna yang Sebaiknya Dipakai Berdasarkan Zodiak Anda, Bagian I

Berikut ini penjelasan warna yang sebaiknya Anda pakai berdasarkan zodiak Anda

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin merasa warna tertentu tidak sesuai dengan warna kulit atau warna rambut Anda. Atau mungkin Anda tidak tahan dengan warna oranye tanpa alasan yang jelas.

Tetapi Anda mungkin ingin memikirkan kembali warna yang tergantung di lemari Anda karena menurut astrologi, ada warna tertentu yang harus Anda pakai berdasarkan tanda zodiak Anda.

Beberapa warna, seperti merah, menarik perhatian dan memancarkan kepercayaan diri, sementara yang lain dalam keluarga biru memberi kesan tenang dan mudah didekati.

Berikut ini penjelasan warna apa yang sebaiknya Anda pakai sesuai dengan zodiak Anda seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Aries: Merah

Karena Aries bersemangat dan spontan, mereka membutuhkan warna yang berani untuk menunjukkan kepribadian mereka. Maria Hayes, peramal dan pendiri Trusted Astrology, menjelaskan bahwa "zodiak energik, aktif, dan cemerlang ini memakai warna merah untuk meningkatkan sifat-sifat ini".

Peramal internasional dan penulis spiritual terlaris Linda Berry setuju, mencatat bahwa merah menarik perhatian dan mewakili "ketenaran dan reputasi, yang membuatnya paling cocok untuk dikenakan dengan tanda api ini."

2. Taurus : Hijau

Taurus dikenal keras kepala dan membenci perubahan. Tapi Hayes mengatakan warna hijau pinus "tidak hanya akan membantu menenangkan pikiran dan jiwa mereka, tetapi juga membantu mereka bergerak menuju pertumbuhan dan perkembangan." Tanda bumi ini sangat betah di alam, dan rona ini juga akan membuat Taurus merasa lebih terhubung dengan alam bebas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini : Kuning

Jika Anda berteman dengan seorang Gemini, Anda tahu betapa ramah dan menyenangkannya mereka. Karena sifatnya yang ceria dan cerah, kuning adalah warna pilihan mereka. "Kepribadian mereka—yang berwarna seperti pelangi—akan jauh lebih ditingkatkan dengan kecerahan yang dapat diberikan warna ini kepada mereka," kata Hayes. Mereka sudah menyebarkan kepositifan ke mana pun mereka pergi, dan dengan warna kuning, mereka juga bisa secara visual terlihat menarik dengan warna itu.

4. Cancer: Langit Biru

Cancer senang memberikan kenyamanan kepada orang-orang di sekitarnya, baik itu teman atau keluarga. Hayes mengatakan tanda manis dan sensitif ini dikenal sebagai zodiak rumahan, jadi "kehadiran mereka yang menenangkan akan selalu diperkuat jika mereka berwarna biru." Rona pastel yang tenang akan membantu mereka dan orang-orang di sekitar mereka merasa santai dan nyaman.

 

3 dari 4 halaman

5. Leo: Oranye

Gemini bukan satu-satunya yang menunjukkan disposisi cerah mereka melalui apa yang mereka kenakan. "Leo adalah penampil zodiak yang berani dan agung, jadi mereka selalu ingin membuat pernyataan," jelas peramal selebritas dan penulis gaya hidup Lauren Ash.

"Diperintah oleh Matahari, mereka tahu cara menerangi ruangan mana pun dan menggunakan energi mereka untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain. Oranye mengingatkan mereka akan semua optimisme dan kegembiraan yang ditawarkan kehidupan. Selain itu, membantu mereka merasa kuat saat menghadapi dunia maju terus."

 

4 dari 4 halaman

6. Virgo: Abu-abu

Perfeksionis zodiak bisa sangat intens dan terkadang mengintimidasi orang di sekitar mereka. Tapi Berry mengatakan memakai abu-abu atau perak bisa menenangkan mereka. Mengapa? Abu-abu dapat "membawa keseimbangan" dalam hidup mereka, yang sangat membantu jika mereka "dibombardir oleh terlalu banyak rangsangan," jelasnya. Dan karena Virgo sangat tipe-A, abu-abu adalah warna netral yang mudah dipadukan dengan apa pun di lemari pakaian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.