Sukses

6 Zodiak Ini Paling Mungkin untuk Selingkuh di Belakangmu

Berikut ini zodiak yang paling mungkin untuk selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin mengira Anda memiliki semua informasi yang diperlukan untuk menemukan seseorang yang berselingkuh, seperti menyembunyikan ponselnya, menghilang tanpa penjelasan, atau yang tiba-tiba menjadi sangat bersemangat akan sesuatu.

Tetapi beberapa tanda bahaya yang menandakan perselingkuhan mungkin tidak ada hubungannya dengan tindakan dan lebih banyak berkaitan dengan astrologi. Untuk memahami hal ini dengan lebih baik, astrolog profesional menjabarkan beberapa zodiak yang paling mungkin untuk melakukan perselingkuhan.

Dari ketidaksetiaan yang tidak disadari hingga perzinahan yang berani, daftar lengkap tanda-tanda ketidaksetiaan ini mungkin akan mengejutkan Anda. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Capricorn

Anda mungkin merasa aneh bahwa zodiak Capricorn yang berkepala dingin dan selalu pragmatis ada dalam daftar ini. Tapi sifat-sifat inilah yang memungkinkan mereka untuk mengkotak-kotakkan hidup mereka dan menjauhkan diri dari aspek emosional dari perselingkuhan, jelas peramal dan pelatih spiritual Tara Bennet.

"Capricorn kuat dan pekerja keras dan mencari sifat [yang sama] pada pasangannya," tambah pembaca psikis dan peramal Emily Newman.

Jika pasangan mereka mencentang kotak itu, mereka akan puas, tetapi jika tidak, semua taruhan dibatalkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Hanya karena Pisces adalah zodiak romantis yang sensitif, bukan berarti mereka akan selalu monogami. Nyatanya, cinta merekalah yang membuat mereka dalam masalah.

"Pisces mengharapkan hubungan mereka menyerupai adegan dari Titanic," kata Bennet. "Ketika itu menjadi terlalu 'nyata', mereka mencari romantisme mereka di tempat lain."

Namun, seperti yang dijelaskan Newman, Pisces lebih cenderung selingkuh secara emosional daripada fisik. "Mereka terus-menerus mencari keamanan emosional... tetapi mereka tidak mau berselingkuh terang-terangan."

3. Leo

Jika ada satu hal yang membuat Leo dikenal, itu adalah keinginan mereka yang terus-menerus untuk diperhatikan. Apakah itu menjadi pusat perhatian di lantai dansa atau memonopoli percakapan saat makan malam, mereka ingin semua mata tertuju pada mereka.

Jadi tidak mengherankan jika Leo "menyukai sensasi pengejaran dan rasa pusing yang muncul saat pertemuan pertama", seperti yang dicatat oleh Charlotte Kirsten, pendiri blog astrologi Typically Topical.

"Orang lain tidak bisa tidak tertarik oleh kepribadian magnetis mereka, yang dapat menyebabkan mata mengembara bahkan jika mereka awalnya tidak berniat menyimpang."

Dan seperti yang ditambahkan Newman, jika pasangan Leo tidak memberikan perhatian yang mereka dambakan, kemungkinan besar mereka akan selingkuh.

 

3 dari 4 halaman

4. Libra

Libra diperintah oleh Venus, planet romansa. Dan seperti Pisces, ini membuat mereka terlalu bersemangat tentang gagasan untuk menjalin hubungan.

"Terobsesi dengan kecantikan, keseimbangan, dan keseimbangan, Libra suka mengelilingi diri mereka dengan pasangan yang menarik," jelas Kirsten. "Mereka cepat terjebak dalam gagasan 'selalu ada seseorang yang lebih baik, lebih cocok di luar sana,' menyebabkan mereka keluar dengan cepat, namun halus ketika sesuatu yang tampaknya lebih diinginkan menghampiri mereka."

Sebagai tanda keadilan, Libra akan merasionalisasi tindakan mereka dengan mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka diperlakukan tidak adil dalam hubungan mereka, kata Bennet. "Mereka hanya ingin bagian kue mereka."

5. Gemini

Zodiak si kembar dikenal karena keragu-raguan mereka dan juga menjadi kupu-kupu sosial zodiak — resep bencana dalam hal perselingkuhan.

"Cenderung berperilaku tidak stabil, tanda udara ini bisa sangat sulit untuk diandalkan, terutama jika menyangkut komitmen besar atau rencana hubungan di masa depan," kata Kirsten.

"Mereka tidak tertarik pada gagasan komitmen karena mengatakan 'ya' pada satu hal berarti mengatakan 'tidak' pada hal lain — seringkali, pelamar potensial lainnya."

Newman menambahkan bahwa Gemini cenderung tidak setia ketika mereka bosan, yang tidak jarang terjadi pada tanda energik ini. "Jika kamu berkencan dengan seorang Gemini, buat mereka tetap aktif dan tertarik."

 

4 dari 4 halaman

6. Aries

Mengambil tempat nomor satu adalah tanda api Aries. Sebagai pemimpin zodiak, mereka sangat mandiri, yang berarti mereka, seperti Gemini, kesulitan terikat.

"Aries adalah tentang hasrat, eksplorasi, dan penemuan diri," kata Kirsten. "Mereka menyukai tahap awal untuk mengenal seseorang, tetapi ketika sampai pada keterikatan yang lebih dalam dan lebih bermakna, mereka siap untuk lari dan bermain lagi."

Katalis lain untuk resep perselingkuhan Aries adalah emosi mereka. "Mereka cepat marah dan cepat tenang," catat Newman. Tetapi pada saat permusuhan panas terhadap pasangan mereka, mereka tidak akan merasa malu untuk beralih ke orang lain.

"Anda harus bersiap untuk memberikan perhatian dan penghargaan [terus-menerus] kepada mereka ... agar Aries tetap setia," tambah Newman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.