Sukses

6 Zodiak yang Sulit untuk Merasa Santai Karena Begitu Tegang

Berikut zodiak yang sulit untuk merasa santai

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti mengenal seseorang yang sangat membutuhkan dipijat, sebab ketegangan yang mengalir di tubuh mereka dapat diraba. Orang-orang ini tampaknya tidak dapat melepaskan rahang mereka dan urat di leher tampak jelas sehingga mereka merasa sangat membutuhkan satu hari (atau mungkin seminggu) di mana mereka dapat bersantai dan melepas lelah.

Mungkin karena stres atau anxiety, tetapi astrologi juga bisa menjadi alasan mengapa orang-orang ini tidak bisa melepaskan apa pun. Melansir dari Bestlife, berikut zodiak-zodiak yang begitu tegang hingga butuh istirahat. 

1. Pisces

Pisces tidak dapat mematikan emosinya, tetapi sering kali mereka menyimpan perasaan ini untuk diri mereka sendiri sampai siap untuk meledak. Mereka tertutup dan sedikit lebih pendiam, namun mereka tetap ingin mengambil beban orang-orang di sekitar mereka.

"Mereka merasa sangat dalam dan dapat menyelidiki sisi bayangan," kata Rebecca Schmidt, astrolog di Trust the Effing Process.

Intensitas ini secara tidak sengaja bisa menimbulkan ketegangan karena Pisces belum tentu tahu cara melepaskannya dengan cara yang sehat. Tanda air ini hanya perlu dicintai dan didukung, jadi mereka tidak akan terlalu gelisah jika Anda dapat meringankan beban emosional mereka.

2. Cancer

Diperintah oleh bulan, emosi Cancer sangat kuat dan selalu berubah. Mereka merasakan banyak hal secara mendalam, termasuk energi orang lain. Mereka memahami orang dan ingin menjadi orang yang membuat seseorang merasa lebih baik, tetapi terkadang mereka mengambil terlalu banyak.

Jill Loftis, seorang peramal dan pendiri di Nuit Astrology, mengatakan tidak perlu banyak waktu bagi mereka untuk mencabut cakar kepiting mereka agar Anda tetap berada dalam jangkauan. Merawat orang lain 24/7 dapat menambah tekanan pada tanda air ini dan dapat menjadi lelah dan tegang.

"Mereka secara proaktif melindungi diri mereka sendiri, serta orang yang mereka cintai," katanya, itulah sebabnya mereka merasa lebih sulit untuk bersantai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Aries

Anda mungkin bisa merasakan ketegangan yang memancar dari Aries sesekali. Orang-orang ini adalah pemimpin dengan kepribadian kuat yang selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam segala hal—yang bisa sangat berat untuk ditanggung.

Kuncinya adalah mereka memiliki jalan keluar yang sehat seperti olahraga untuk melepaskan energi yang terpendam atau kemungkinan besar akan menyebabkan kehancuran. Loftis mengatakan mereka "dapat langsung beralih ke mode prajurit dan siap untuk berperang."

Tanda-tanda api ini cenderung kehilangan kesabaran atau merespons secara impulsif terhadap hal-hal di luar kendali mereka. "Jika mereka dapat melatih kesabaran dan menarik napas dalam-dalam sebelum berbicara/bereaksi, maka hidup mungkin akan terasa lebih tenang bagi mereka," kata Schmidt.

4. Scorpio

Bukan rahasia lagi bahwa Scorpio membawa banyak hal di pundak mereka. Mereka juga bertanda air, jadi seperti rekan Pisces dan Cancer mereka, mereka merasakan segalanya pada level yang lebih tinggi daripada kebanyakan orang. Schmidt menjelaskan bahwa mereka cenderung menahan sesuatu dan memiliki energi merenung tentang mereka.

Orang-orang ini tidak tahu bagaimana membiarkan orang lain masuk dengan mudah dan bisa terlihat tegang dan tegang tanpa harus bermaksud demikian. Mereka hanya akan lengah jika Anda berhasil mendapatkan kepercayaan mereka dan sulit bagi mereka untuk rileks atau bersantai.

"Jika mereka dapat belajar untuk merasakan emosi mereka dan sering mengekspresikan diri, mereka dapat meredakan ketegangan mereka," kata Schmidt.

 

3 dari 5 halaman

5. Virgo

Virgo selalu mencari kesempurnaan dan mereka senang berguna. Jangan berharap mereka berhenti atau melambat meskipun mereka jelas membutuhkan istirahat. "Virgo bisa seperti pegas melingkar," kata Loftis. Tanda-tanda bumi ini juga mudah kewalahan, yang membuat mereka semakin tegang karena terjebak dalam spiral keraguan diri mereka sendiri.

Mereka selalu siap memberikan pendapat dan menawarkan saran untuk perbaikan meskipun Anda tidak memintanya. Loftis menambahkan bahwa mereka dikuasai oleh Merkurius, sehingga pikiran mereka terus bergerak dan sulit bagi mereka untuk berpikir tentang bersantai, apalagi benar-benar meluangkan waktu untuk beristirahat dan mengatur ulang.

6. Gemini

Gemini suka mengobrol dan mereka selalu melompat dari grup ke grup, tetapi mereka mungkin tampil lebih sering daripada yang Anda pikirkan. Sebagian besar waktu Anda bahkan tidak akan tahu betapa tegangnya mereka karena mereka menyembunyikannya dengan sangat baik.

Semua akting ini adalah alasan mereka adalah tanda zodiak yang paling tegang — menjaga kepribadian mereka terus-menerus dapat membuat mereka keluar.

Loftis memberi tahu Best Life bahwa mereka dapat dikonsumsi oleh pikiran mereka dan menjadi cemas dengan cepat.

"Mereka memiliki desas-desus yang mendasari pikiran dan saraf yang konstan," kata Schmidt. "Latihan grounding bisa sangat menenangkan dan membantu mereka."

4 dari 5 halaman

4 Zodiak yang Jago Merayu Lewat Pesan Teks, Sering Bikin Baper

Pesan teks menjadi cara yang fantastis untuk bertemu orang baru. Ini bisa membantu Anda menentukan apakah ada chemistry di antara kalian berdua.

Namun, untuk menjadi dekat dengan seseorang, Anda perlu menguasai seni berkirim pesan untuk lebih mengenalnya. 

Jadi, hanya melalui pesan teks yang jelas dan menyenangkan Anda bisa memahami inti dari apa yang ingin dikatakan oleh orang yang Anda sukai. Lagi pula, Anda tidak bisa melihat bahasa tubuh atau ekspresi wajah melalui percakapan teks. 

Seperti beberapa zodiak yang dikenal sangat luar biasa dalam merayu orang melalui pesan teks menurut astrologi, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (17/3/2023).

1. AriesAries dikenal individu licik yang melihat kunci untuk memulai percakapan teks dengan orang-orang. Daripada menunggu beberapa hari setelah mereka mendapatkan nomor seseorang, mereka mengirim pesan pertama kepada orang yang mereka sukai.

Pemilik zodiak ini umumnya lucu dengan kata-kata mereka, yang membantu mereka memenangkan hati seseorang melalui teks. 

2. AquariusUntuk memenangkan seseorang melalui teks, Aquarius akan mencoba menyanjung ego mereka. Individu dengan zodiak ini biasanya menahan diri untuk tidak mengirim pesan berlebihan, karena mereka ingin menjadi individu yang diinginkan daripada pengejar.

Trik lain yang dicoba oleh tanda bintang licik ini adalah dengan main-main mengecualikan diri mereka dari kumpulan kencan orang yang mereka sukai agar tidak terlihat putus asa.

5 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio memahami bahwa rasa ingin tahu adalah dasar ketertarikan. Oleh karena itu, jika seseorang tertarik kepadamu, mereka akan menanyakan tentangmu. 

Pemilik zodiak ini akan menggunakan pengetahuan ini untuk memastikan bahwa calon pasangannya ingin tahu tentang identitas mereka dan apa yang mendorong mereka. 

Inilah mengapa Scorpio bisa membuat orang tersenyum dan ceria saat menerima pesannya. 

4. LeoLeo unggul dalam membuat gebetan mereka tertawa dengan menghibur mereka dengan ide-ide aneh dan tidak logis. Mereka tidak ragu untuk membodohi diri mereka sendiri karena mereka percaya pada humor yang mencela diri sendiri. 

Orang yang mereka sukai biasanya melihat ini sebagai indikasi yang baik bahwa Leo menyukai mereka dan memercayai mereka untuk tidak menghakimi mereka jika mereka terbuka dan mengungkapkan informasi intim tentang kehidupan mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.