Sukses

Tidak Ditakdirkan Bersama, Ini Pasangan Zodiak yang Tak Cocok Menjalin Cinta, Bagian II

Berikut ini pasangan zodiak yang tak cocok menjalin hubungan cinta

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta bisa menjadi hal yang indah, tetapi untuk mencapainya bisa menjadi perjalanan yang cukup panjang. Beberapa orang jatuh cinta dengan Anda secara instan, tetapi yang lain langsung membuat Anda gelisah.

Dan dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, ada orang yang Anda tidak tahan berada di ruangan yang sama dengan orang lainnya. Untuk menghindari berkencan dengan seseorang yang sama sekali tidak cocok dengan Anda, berikut ini daftar pasangan zodiak yang tak cocok menjalin cinta seperti dihimpun dari Bestlife.

7. Libra-Cancer

Sebagai salah satu tanda zodiak yang paling romantis, Libra memiliki harapan yang tinggi dalam hal cinta. Anda harus bersama seseorang yang dapat menepati janji mereka. Selain itu, Anda suka menjaga hal-hal tetap santai dan santai. Dan meskipun Anda tidak takut untuk berhubungan dengan perasaan Anda, Anda tidak bisa berurusan dengan pasangan yang murung atau cemburu.

Sangat mudah untuk melihat mengapa Anda tertarik pada Cancer. Bijaksana dan menawan, mereka menjadi pasangan yang paling penuh perhatian. Namun, Cancer bisa menjadi sangat picik dan dingin secara emosional ketika merasa dicemooh.

Mereka tidak segan-segan bermain-main jika mereka pikir mereka telah dianiaya. Dan sementara Anda dapat membenarkan apa saja untuk kekasih Anda, Anda tidak dapat memperbaiki masalah jika Anda tidak dapat membicarakannya. Jadi meskipun mungkin menyakitkan hati Anda untuk mengatakannya, Anda mungkin lebih baik berteman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

8. Scorpio-Leo

Scorpio mungkin merupakan tanda zodiak yang paling misterius, tetapi bukan misteri siapa yang membuat Anda tertarik. Meskipun Anda bersikap tenang, ada gairah membara yang membara jauh di dalam hati Anda. Anda mencari pasangan yang dapat melihat melampaui fasad dan mengenal diri Anda yang sebenarnya. Setelah Anda merasa cukup aman untuk membuka diri, Anda adalah salah satu orang yang paling cerdas. Anda lebih suka kemitraan sederhana dengan banyak waktu berkualitas dan keintiman.

Meskipun Anda mungkin tertarik pada pesona dan karisma yang ditampilkan Leo, kepribadian mereka yang berlebihan bisa jadi keterlaluan bagi Anda. Itu tidak membantu bahwa Leo adalah satu-satunya tanda zodiak yang dapat menyamai hasrat dan keras kepala Anda. Perkelahian dan perbedaan pendapat pasti akan muncul di antara kalian berdua. Dan ketika tidak satu pun dari Anda mau mengalah, hubungan Anda tidak akan pergi kemana-mana dengan cepat.

 

3 dari 6 halaman

9. Sagitarius-Pisces

Cinta adalah tentang mengambil risiko dan menempatkan diri Anda di luar sana, sesuatu yang tidak sulit dilakukan oleh Sagitarius. Anda menyukai fleksibilitas dan kebebasan yang datang dengan gaya hidup tanpa pamrih, itulah sebabnya Anda cukup cerdik dalam hal membuat hal-hal resmi. Pasangan ideal Anda tidak akan mencoba memperlambat Anda atau menjaga Anda untuk diri mereka sendiri; sebenarnya, mereka akan mendorong semangat spontanitas Anda.

Pisces adalah pasangan yang sulit untuk Sagitarius. Anda berdua memiliki kepribadian yang santai, dan Anda memiliki pola pikir yang sama dalam hal berkencan. Masalahnya terletak pada bagaimana Anda berkomunikasi. Pisces sangat emosional dan suka membicarakan perasaan mereka, sedangkan Sagitarius yang bersemangat dan berapi-api lebih memilih komunikasi yang jujur ​​dan terus terang. Kontras yang mencolok dalam cara Anda mengekspresikan diri ini kemungkinan besar akan mengakhiri sesuatu sebelum dapat dimulai.

 

4 dari 6 halaman

10. Capricorn-Gemini

Capricorn mengambil pendekatan praktis untuk berkencan. Anda tahu romansa seumur hidup tidak terjadi dalam semalam, jadi Anda meluangkan waktu untuk mengenal seseorang sebelum menetap. Capricorn dikenal karena konsistensinya, jadi tidak mengherankan jika hewan peliharaan kencan terbesar Anda adalah seseorang yang tidak dapat diandalkan. Entah itu melupakan tanggal penting atau selalu datang terlambat, Anda memiliki toleransi yang rendah terhadap orang yang tidak menganggap serius hubungan tersebut seperti Anda.

Meskipun Anda mengagumi solusi cerdas yang sering dipikirkan Gemini, Anda kesulitan terhubung dengan mereka di level yang lebih dalam. Gemini suka menjaga hal-hal santai dan longgar, sementara Anda lebih suka komitmen yang tegas. Dalam suatu hubungan, Gemini cenderung merasa bahwa Capricorn membosankan dan tidak suka berpetualang, sementara Anda cenderung berpikir bahwa Gemini terlalu plin-plan. Sebaiknya hemat waktu Anda dan lewati kencan pertama sama sekali.

 

5 dari 6 halaman

11. Aquarius-Scorpio

Aquarius adalah wildcard yang eksentrik dalam hal berkencan. Meskipun Anda tidak memiliki satu tipe, Anda cukup selektif tentang siapa yang Anda kencani, dan harus ada sesuatu yang unik tentang orang lain untuk menarik minat Anda. Bagimu, cinta adalah tentang dua orang yang bersatu meskipun ada perbedaan. Jadi, Anda membutuhkan pasangan yang memiliki kehidupan yang menarik dan mengasyikkan serta menghormati kebutuhan Anda akan ruang pribadi dan kebebasan.

Itu sebabnya, terlepas dari daya tarik magnetis Anda kepada mereka, Scorpio terlalu berat untuk Anda tangani. Mereka mungkin tampak santai pada awalnya, tetapi mereka memiliki sifat cemburu yang dapat membuat mereka memainkan permainan kecil ketika mereka merasa diabaikan. Anda berdua juga tipe orang yang bertahan dalam argumen dan kesulitan melihat masalah dari sudut pandang orang lain. Jadi, meskipun Anda mungkin memiliki chemistry seksual yang hebat dengan Scorpio, berhati-hatilah karena Anda bisa dicemooh.

 

6 dari 6 halaman

12. Pisces-Aries

Pisces yang sedang jatuh cinta sangat bergairah dan intens. Sangat intuitif dan sensitif, Anda memiliki banyak perasaan untuk dibagikan. Sebagai tanda air, Anda sangat memahami suasana hati orang-orang di sekitar Anda dan berusaha keras untuk membuat mereka merasa nyaman. Anda akan memberi tanpa henti kepada pasangan sampai tidak ada yang tersisa, jadi Anda harus bersama seseorang yang memberi sebanyak yang mereka ambil.

Pisces dan Aries memiliki ketertarikan yang kuat satu sama lain. Hanya sedikit orang yang dapat memenuhi harapan Anda akan romansa dongeng seperti tanda api ini. Namun berhati-hatilah—kobaran api dapat dipadamkan secepat percikannya. Aries cenderung lebih asertif dan berwibawa dalam hubungan, seringkali mengalahkan gaya komunikasi Anda yang lebih halus. Perbedaan dalam cara Anda mengekspresikan sudut pandang Anda adalah salah satu alasan utama hubungan antara Anda berdua tidak akan bertahan lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.