Sukses

Tidak Ditakdirkan Bersama, Ini Pasangan Zodiak yang Tak Cocok Menjalin Cinta, Bagian I

Berikut ini pasangan zodiak yang tak cocok menjalin cinta

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta bisa menjadi hal yang indah, tetapi untuk mencapainya bisa menjadi perjalanan yang cukup panjang. Beberapa orang jatuh cinta dengan Anda secara instan, tetapi yang lain langsung membuat Anda gelisah.

Dan dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, ada orang yang Anda tidak tahan berada di ruangan yang sama dengan orang lainnya. Untuk menghindari berkencan dengan seseorang yang sama sekali tidak cocok dengan Anda, berikut ini daftar pasangan zodiak yang tak cocok menjalin cinta seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Taurus-Libra

Anda sangat percaya diri dengan keterampilan dan kemampuan Anda, dan Anda tidak merasa perlu membuktikan diri kepada orang lain. Taurus lebih suka bergerak perlahan dan sengaja sehingga Anda dapat melakukan hal yang benar pada kali pertama. Anda menganggap diri Anda sebagai mitra yang sangat setia dan dapat diandalkan dan menghargai kualitas tersebut pada orang lain. Anda sedang mencari pasangan yang bisa santai dan berbagi momen kecil dalam hidup.

Meskipun Anda mungkin merasakan ketertarikan romantis pada sesama zodiak Libra yang dikuasai Venus, ada kekurangan komunikasi yang serius di antara Anda berdua. Anda lebih suka menghadapi masalah secara langsung dan mengatasi masalah secara langsung, sementara Libra menolak konflik dan kurang mau mengungkapkan perasaannya. Tidak diragukan lagi kedua tanda zodiak ini cocok menjadi teman yang luar biasa, tetapi kompatibilitas jangka panjang tampaknya tidak menjanjikan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Aries-Capricorn

Aries memiliki kepribadian yang besar, berani, dan terkadang kurang ajar. Anda tidak menunggu izin untuk melakukan apa yang Anda inginkan; tidak ada yang akan menghentikan Anda untuk mengekspresikan diri Anda secara otentik. Tetapi ini berarti Anda suka mendapatkan apa yang Anda inginkan dan dapat memiliki sedikit temperamen panas ketika Anda tidak melakukannya. Jadi, Anda membutuhkan pasangan yang lebih santai dan fleksibel daripada Anda.

Meskipun Anda mengagumi etos kerja dan kesetiaan yang ditunjukkan Capricorn, Anda tidak bisa tidak saling bertarung untuk mengendalikan hubungan. Capricorn sama ambisius dan keras kepala seperti Anda, yang berarti hubungan antara tanda-tanda zodiak ini sering kali menimbulkan perselisihan dan pertengkaran. 

3 dari 6 halaman

3. Gemini-Virgo

Gemini menyenangkan, genit, dan sangat suka bersosialisasi. Anda suka menjaga hal-hal ringan dan simpel, termasuk kehidupan kencan Anda. Anda menginginkan pasangan yang merasa seperti sahabat, di mana semuanya mudah dan menyenangkan tanpa susah payah. Hubungan favorit Anda adalah hubungan yang membuat Anda tertawa sampai menangis dan di mana Anda dapat saling menceritakan apa pun tanpa takut dihakimi.

Itu sebabnya kecil kemungkinan Anda dan Virgo akan menjadi pasangan yang tahan lama. Virgo adalah perencana zodiak yang cermat. Kepribadian mereka yang tegang pasti akan berbenturan dengan getaran Anda yang lebih berjiwa bebas. Anda pikir mereka menganggapnya terlalu serius, dan mereka pikir Anda tidak menganggapnya cukup serius. Dan bolak-balik terus-menerus yang mungkin terjadi di antara kalian berdua harus menjadi tanda untuk menghindari hubungan percintaan.

 

4 dari 6 halaman

4. Cancer-Aquarius

Cancer mencari romansa sekali seumur hidup. Anda membutuhkan banyak penegasan verbal dan hadiah kecil yang bijaksana untuk merasa diperhatikan. Sebagai tanda air, Anda membutuhkan pasangan yang sama-sama selaras dengan emosi Anda. Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda sangat penyayang, dan Anda membutuhkan perhatian yang sama sebagai balasannya.

Cancer sering menemukan diri mereka tertarik pada Aquarius karena Anda berdua sangat memberi dan setia. Tetapi menemukan hubungan emosional yang Anda cari dengan tanda udara yang angkuh ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Aquarius tidak sering membagikan apa yang mereka rasakan dan kesulitan mengartikulasikan emosi dan frustrasi mereka. Hal ini dapat menyebabkan Cancer merasa terhalang dan sedih. Sekali lagi, ini adalah kasus klasik tentang teman yang lebih baik daripada kekasih.

 

5 dari 6 halaman

5. Leo-Taurus

Leo sedang mencari cinta yang membara dan cerah. Anda suka memimpin dalam hubungan Anda. Terkadang semangat Anda yang berapi-api dapat membuat Anda menjadi impulsif atau pemarah, tetapi Anda selalu berbicara dari hati, dan kesetiaan Anda tidak perlu dipertanyakan lagi. Anda membutuhkan pasangan yang tidak takut untuk berhubungan dengan sisi sensitifnya dan tidak keberatan mundur dan membiarkan Anda mengambil keputusan.

Tidak diragukan lagi bahwa getaran romantis dan genit Taurus menarik bagi Anda. Tapi zodiak keras kepala ini tidak mau mengalah. Hanya masalah waktu sebelum perselisihan muncul di antara kalian berdua dan keadaan memanas. Antara harga diri Anda dan kecenderungan mereka untuk berusaha keras, kecil kemungkinan masalah Anda akan terselesaikan.

 

6 dari 6 halaman

6. Virgo-Sagitarius

Cinta ada dalam detailnya dan tidak ada yang tahu itu lebih baik daripada Virgo yang perfeksionis. Dibutuhkan lebih dari sekadar catatan romantis dan cokelat kejutan untuk membuat hubungan bertahan lama. Anda bersedia mengerahkan upaya penuh Anda ke dalam kemitraan, dan Anda mengharapkan orang penting lainnya untuk melakukan pekerjaan itu juga. Pasangan ideal Anda adalah yang ambisius dan bijaksana seperti Anda dan akan meluangkan waktu untuk memperhatikan hal-hal kecil yang membuat Anda istimewa.

Meskipun Anda dan Sagitarius pasti akan membuat satu sama lain tertawa, gaya hidup Anda sangat tidak cocok. Sagitarius membutuhkan kebebasan dan tidak suka memberi label pada sesuatu jika mereka bisa menghindarinya.

Sementara itu, kamu membutuhkan komitmen yang solid dan tegas dari pasanganmu sebelum kamu merasa nyaman untuk membuka diri. Itu akan membutuhkan banyak kesabaran dan upaya sadar di antara Anda berdua untuk menemukan keseimbangan yang berhasil; itulah sebabnya romansa ini lebih baik dibiarkan dalam mimpimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.