Sukses

3 Zodiak dengan Manajemen Emosi yang Jelek, Hindari Bertengkar dengan Mereka

Berikut ini zodiak yang memiliki manajemen emosi yang jelek

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing dari empat elemen zodiak secara alami unggul di bidang tertentu sehingga yang lain harus berusaha lebih keras untuk menghadapi elemen tersebut. Dan jika Anda pernah menemukan diri Anda dalam pertengkaran dengan seseorang yang tampaknya tidak peduli apa pun, Anda mungkin bertanya-tanya tentang tanda astrologi mereka. Beberapa elemen tampaknya memiliki kemampuan untuk membuktikan maksud mereka dan membawa konfrontasi apa pun di jalan mereka.

Dan jika Anda bahkan samar-samar mengenal astrologi, Anda mungkin pernah mendengar bahwa Anda harus memperhitungkan seluruh bagan kelahiran saat mencoba memahami kedalaman kepribadian, preferensi, dan kebiasaan seseorang. Melansir dari Glam, berikut ini elemen zodiak yang tidak ingin Anda lawan karena manejemen emosi mereka yang jelek. 

Tidak sabar dan impulsif, hindari berdebat dengan tanda api jika Anda bisa

Mungkin tidak mengherankan jika elemen zodiak yang ingin Anda hindari untuk berkelahi adalah kelompok yang berapi-api seperti Aries, Leo, dan Sagitarius. Penempatan api dikenal karena kemampuannya untuk maju dan mewujudkan sesuatu dengan pernyataan bawaan mereka dan mungkin, kurangnya pemikiran ke depan. Jika Anda dekat dengan tanda api, Anda mungkin telah belajar secara langsung bahwa mereka melompat pada kesimpulan sebelum melihat dan berbicara sebelum berpikir. Hal ini tentu saja dapat menyebabkan perasaan beberapa orang terluka.

Tanda api yang lebih terkendali mungkin telah mengembangkan kapasitas untuk mengambil jeda dan mempertimbangkan bagaimana kata-kata dan tindakan mereka akan memengaruhi orang yang mereka cintai, tetapi kemungkinan besar dibutuhkan sedikit niat untuk mencapai titik itu. Dan sama seperti hal yang membuat kita kesal tentang seseorang yang kita cintai juga bisa menjadi hal yang kita kagumi pada mereka, kepercayaan diri yang berani dan tanda api ketidaksabaran yang membuat mereka menjadi pemimpin dan visioner yang luar biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Tanda api utama dari zodiak, Aries selalu bergerak. Mereka memiliki aspirasi yang besar dan tidak takut untuk melakukan lompatan. Sementara mereka berjuang dengan impulsif, menjadi zodiak pertama dari roda zodiak, ada juga sesuatu yang ulet tentang sifat naif mereka dan mereka secara intuitif tahu bagaimana membuat kesalahan tanpa risiko kerusakan permanen. Diperintah oleh planet Mars, Aries diasosiasikan dengan kepala, oleh karena itu sifatnya keras kepala dan pemarah.

Pesona mengalir secara alami ke Aries dan mereka pasti menggunakannya untuk keuntungan mereka. Sementara kemarahan mereka dapat berkobar dengan cara yang cukup mengancam, mereka akan tenang dengan cepat. Banyak yang membandingkan temperamen mereka dengan balita. Pada dasarnya, Aries pemarah, tetapi mereka juga tidak menyimpan dendam. Bagaimana Anda bisa berpegang teguh pada kesalahan masa lalu ketika ada begitu banyak pencarian yang mendebarkan untuk ditaklukkan?

 

3 dari 4 halaman

2. Leo

Leo memiliki hati yang besar dan sangat peduli pada orang yang mereka cintai, tetapi sebagai zodiak yang memiliki sifat teguh, mereka tidak mungkin melihat sesuatu dari sudut pandang Anda langsung – atau mungkin selamanya. Keyakinan diri mereka juga yang membuat singa-singa ini menjadi raja hutan. Jadi, jika Anda menemukan diri Anda dalam pertengkaran sengit dengan siapa pun yang lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus, mungkin bijaksana untuk membiarkan semuanya berjalan dan setuju untuk tidak mencari pertengkaran dengan mereka.

Penempatan ini cocok untuk para eksekutif berkekuatan tinggi yang hebat dan perasaan diri mereka yang tak tergoyahkan itulah yang membuat mereka begitu tinggi dalam hidup. Jadi, karena Leo cenderung bergumul dengan dosis egoisme yang seimbang dan sehat, hasrat mereka adalah apa yang kita kagumi dari tanda-tanda api ini. Sayangnya mereka juga mungkin tidak memiliki kerendahan hati. Jika seorang Leo kesal dengan Anda, lakukan yang terbaik untuk bersikap tenang dan biarkan dia bekerja melalui gerakan kesalnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Pemanah zodiak kemungkinan besar adalah tanda api yang paling mudah untuk digunakan dalam pertarungan. Keterusterangan langsung mereka sering membuat mereka dalam masalah, jadi mereka biasanya lamban untuk menuding orang lain dan berharap orang lain akan mengadopsi sikap non-intervensi bersama mereka.

Namun, sebagai tanda api, begitu mereka marah, Sagitarius kemungkinan besar tidak akan menggunakan filter atau menahan hinaan. Sementara mereka cenderung merasa menyesal atas kata-kata menyakitkan yang mereka keluarkan dalam pertengkaran, mereka mungkin merasa seolah-olah tidak banyak yang bisa mereka lakukan untuk menghentikannya saat ini.

Jika Anda dekat dengan zodiak yang bisa berubah ini, nikmati kebebasan yang mereka berikan kepada Anda untuk menjadi diri sendiri dan bergabunglah dalam petualangan spiritual yang mereka prioritaskan dalam hidup. Dan jika Anda menemukan diri Anda menjadi sasaran kata-kata kasar mereka, jangan tersinggung - tetapi pastikan mereka bertanggung jawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.