Sukses

5 Cara Sederhana Bikin Si Dia Merindukanmu

Ada beberapa cara agar si dia selalu merindukan Anda. Penasaran apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu pasti ingin dirindukan pasangannya. Namun, tentu bukan hal mudah jika Anda memiliki pasangan yang super cuek.

Selain cuek, tipe individu tersebut juga sangat tidak peka dengan pasangannya. Nah untuk itu, ada beberapa cara agar si dia selalu merindukan Anda. Penasaran apa saja?

Berikut beberapa cara sederhana membuat si dia merindukanmu, seperti melansir dari Times of India, Selasa (21/2/2023).

1. Beri dia ruang

Terkadang ketiadaan membuat hati semakin dekat. Jika Anda telah menghabiskan banyak waktu bersama, cobalah untuk beristirahat sejenak. Hal ini bisa menimbulkan rasa kangen dan membuatnya merindukanmu.

2. Tidak selalu sedia

Jangan selalu siap sedia. Berhenti menerima semua teleponnya, jangan menanggapi pesannya dengan cepat, dan luangkan waktu beberapa jam. 

Untuk menghentikan dorongan untuk menjawab dengan segera, jadilah sedikit lebih mandiri dan kejar minatmu.

Ini bisa membuatmu tampak lebih menarik dan misterius, yang bisa menimbulkan rasa ketertarikan dan membuatnya merindukanmu. 

3. Buat dia tertawa

Humor adalah cara yang bagus untuk menciptakan ikatan antara orang-orang. Jika Anda bisa membuatnya tertawa, dia akan lebih menikmati menghabiskan waktu bersamamu dan akan berharap untuk segera bertemu denganmu. 

Itu akan membuatnya merindukanmu karena tidak semua orang bisa membuat seseorang tertawa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Fokus pada diri sendiri

Luangkan waktu untuk melatih diri sendiri, baik itu berolahraga di gym, melakukan hobi atau memajukan kariermu.

Saat Anda bahagia dan puas, Anda akan lebih menarik baginya, dan dia akan merindukan menghabiskan waktu bersamamu.

5. Biarkan dia menginginkan lebih

Jika Anda menghabiskan waktu bersama, cobalah mengakhiri interaksi sebelum menjadi membosankan. Ini akan membuatnya menginginkan lebih dan menciptakan rasa antisipasi untuk pertemuan berikutnya.

Biarkan dia menginginkan lebih dengan kepribadianmu, bahkan ciuman di kemudian hari saat berkencan. Rasa ingin tahu itu membuat si dia merindukanmu.

3 dari 4 halaman

Tanda Anda dan Si Dia Berada dalam Hubungan yang Tepat

Hubungan cinta dijalin dengan kerja sama antara dua pihak. Orang yang tepat akan tumbuh bersamamu dan menjadikanmu individu yang lebih baik dalam segala hal.

Dia akan memotivasimu untuk mencapai impianmu dan merawatmu dengan cara yang tidak dimiliki orang lain. Inilah yang membedakan orang itu dengan orang lain di sekitarmu.

Pasangan yang tepat tentu bisa membuat hidupmu lebih menyenangkan. Namun, cukup sulit untuk mengidentifikasi apakah Anda berada di hubungan yang tepat atau tidak.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda berada dalam hubungan yang tepat, seperti melansir dari Pinkvilla.

1. Dia menghormati batasanmu

Menghormati batasan fisik dan emosional satu sama lain adalah dasar dari hubungan yang bahagia.

Meskipun penting, tidak perlu selalu menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga orang lain. Hidup mandiri benar-benar sehat, oleh karena itu tidak ada alasan untuk merasa bersalah karenanya.

2. Dia senang dengan kemajuanmu

Dalam hubungan yang berkomitmen, Anda bisa menemukan siapa dirimu dan tumbuh sebagai pribadi. Sebenarnya, begitulah ikatan yang sehat berkembang.

Jika pasanganmu sangat senang dan bersemangat saat Anda mendapat kenaikan gaji, pindah ke profesi baru, atau mencapai tujuan hidup yang besar, itu pertanda baik bahwa Anda bersama orang yang tepat. 

4 dari 4 halaman

3. Anda merasa sebagai orang yang paling bahagia dan puas

Ketika Anda yakin bahwa seseorang mendukungmu, tentu Anda sangat bahagia. Ketika kedua pasangan berkomitmen untuk selalu mendukung satu sama lain, hubungan akan berhasil dengan baik.

Bahkan, Anda menikmati menjadi diri sendiri di samping pasanganmu. Anda tidak bisa membayangkan menjalani hubungan yang membuatmu bahagia.

4. Anda memiliki chemistry yang baik di ranjang

Jika Anda bersamanya, keintiman seksual dan chemistry seksual sangatlah penting. Belakangan, hubungan emosional yang kuat bisa berkembang di antara dua orang karena ketertarikan fisik mereka.

Ketika pasanganmu memiliki chemistry denganmu, perutmu selalu berdebar-debar dan detak jantungmu meningkat. Itu akan kamu alami jika Anda bersama dengan orang yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.