Sukses

Ini 3 Zodiak Paling Mudah untuk Dicintai Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak yang paling mudah untuk dicintai menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Cinta dapat berarti banyak hal bagi tiap orang. Cinta bisa berarti semua yang Anda butuhkan, sekuntum mawar yang tidak boleh Anda petik, semacam amnesia, banyak hal yang luar biasa, rasa sakit yang dijanjikan, atau sekadar merencanakan kejutan untuk yang disayang.

Menariknya, dari 12 zodiak, ada beberapa zodiak yang paling mudah untuk dicintai dan dengan demikian, tidak pernah kekurangan teman, pengagum, peniru, dan bahkan penguntit di media sosialnya.

Faktanya, menjadi mudah untuk dicintai adalah tidak selalu merupakan sifat bawaan yang positif. Ada kalanya mudah untuk dicintai adalah permainan yang berbahaya. Cinta dapat diartikan sebagai sebuah etos, sebuah pelarian dan sebuah pendekatan untuk hidup paling alami datang ke zodiak-zodiak berikut.

Meski demikian, setiap orang mampu melakukannya, setiap orang pantas mendapatkannya dan janganlah kita ditentukan oleh tekanan sosial yang menyarankan kita bukan apa-apa tanpa cinta.

Dalam kata-kata abadi penyair Libra, Rupi Kaur, "Cara Anda mencintai diri sendiri adalah cara Anda mengajari orang lain untuk mencintai Anda." Berikut ini zodiak-zodiak yang mudah untuk dicintai seperti dilansir dari NYpost.

 

1. Libra

Sulit untuk membenci Libra. Sebagai zodiak yang dilambangkan dengan timbangan, orang-orang ini sangat pandai memahami apa yang perlu didengar orang lain, dan membawakannya dengan mudah. Seperti semua tanda udara, mereka jarang bosan berbicara dan sebagai politisi zodiak yang sopan, mereka cukup baik untuk membiarkan orang lain terlibat dalam percakapan.

Ketika ada konflik yang tidak secara langsung menjadi perhatian mereka, mereka bersikap objektif dan membantu dalam menemukan penyelesaian damai. Mereka adalah ahli 'bukan apa yang Anda katakan tetapi bagaimana Anda mengatakannya' Libra mahir dalam menyesuaikan dan melunakkan kebenaran yang keras dan pernyataan yang sulit.

Kesukaan adalah kutukan dan kesukaan Libra untuk selalu terhubung dengan baik, menguntungkan orang yang mereka cintai. Kelihaian mereka dalam bersosialisasi menjadikan mereka pilihan pertama sebagai nilai plus untuk pernikahan, pemakaman, dan pesta liburan. Yang terbaik, Libra membuat hidup lebih indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Sehubungan dengan tubuh fisik, Leo mengatur hati dan memimpin dengan itu, membuat mereka mudah untuk dicintai. Leo memiliki reputasi sebagai orang yang terobsesi pada diri sendiri, tetapi penyederhanaan yang berlebihan itu adalah tindakan merugikan yang meremehkan.

Zodiak ini terpikat tidak hanya pada diri mereka sendiri, tetapi juga pada segala sesuatu dan semua orang yang memenangkan hati mereka. Mereka selalu ingin meninggikan dan merayakan orang terdekat dan tersayang mereka dan sejujurnya, sulit untuk membenci orang yang selalu memberi tahu Anda betapa kerennya penampilan dan kemampuan Anda.

Leo diatur oleh rumah kreativitas dan romansa kelima. Karena itu, cinta dan tindakan mencintai bukanlah bentuk seni bagi Leo. Mereka mengharapkan BANYAK tetapi memberikan lebih banyak lagi.

Rumah kelima juga merupakan rumah bagi jiwa kekanakan dan Leo memberi izin kepada orang lain untuk terhubung dengan hal yang penting itu, dan energi yang pada dasarnya menyenangkan. Dengan cara ini, mencintai seorang Leo membuat kita lebih baik dalam mencintai diri sendiri.

 

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Energi Sagitarius adalah ingin bersenang-senang sepanjang waktu, membuat orang di sekitarnya terasa sangat menyenangkan. Sagitarius tidak menurut atau membatasi tetapi juga jarang menentang.

Anda tidak dapat mempertahankan mereka untuk waktu yang lama atau menahannya untuk waktu yang lama, tetapi bersama Sagitarius akan membuat seseorang merasa bahwa segala sesuatu mungkin terjadi.

Diperintah oleh planet Jupiter yang ekspansif dan percaya keberuntungan, ada kualitas aspiratif untuk optimisme dan kesombongan Sagitarius. Pendongeng alami dan pencari pengalaman yang aneh, ada sisi cerah Sagitarius yang membuat ia menyenangkan.

Dalam hal cinta romantis, Sagitarius memperjelas bahwa Anda dipersilakan untuk ikut dalam perjalanan tetapi mereka akan baik-baik saja dengan atau tanpa Anda. Mereka bisa menjaga diri sendiri.

4 dari 5 halaman

5 Zodiak yang Tak Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Sebagian individu suka menunjukkan rasa cinta dan sayangnya kepada pasangan di depan umum, namun ternyata beberapa orang benar-benar membencinya.

Orang-orang ini bahkan tidak tahan membayangkan bermesraan dengan pasangan di depan banyak orang. Mereka merasa sangat canggung untuk bersikap romantis di depan orang lain dan lebih suka bermesraan secara pribadi.

Seperti beberapa zodiak ini yang sangat membenci dan tidak suka pamer kemesraan di depan umum menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (17/2/2023).

1. Taurus

Taurus suka bermesraan dengan pasangan, tapi mereka tidak pernah menunjukkannya di depan umum. Mereka terlalu peduli dengan citra mereka di depan umum.

Pemilik zodiak ini pemalu dan pendiam di lingkungannya, oleh karena itu mereka akan merasa sangat malu jika menunjukkan kemesraan di depan umum.

2. Virgo

Virgo dikenal pemalu, kaku dan tidak bisa santai di depan siapa pun, apalagi orang yang tidak mereka kenal. Untuk menjadi romantis dan bermesraan di depan umum, berarti mereka harus terbuka di depan orang dan dia tidak mampu melakukan itu.

5 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio menyukai hal-hal tetap pribadi, terutama dalam hal hubungan. Pemilik zodiak ini tidak suka memamerkan hubungannya di depan orang.

Selain itu, mereka juga kesulitan untuk membuka diri di depan orang, apalagi jika harus bermesraan dengan pasangan di depan umum. 

4. Capricorn

Capricorn memiliki etika dan moral yang ketat yang mereka patuhi. Mereka merasa sangat tidak nyaman memamerkan hubungannya di depan orang. Oleh karena itu, mereka suka menyimpan romansa hanya untuk dirinya dan pasangan.

5. Aquarius

Aquarius sangat pemalu dan tidak suka memamerkan hubungannya. Mereka bahkan lebih suka merahasiakan hubungannya.

Selain itu, pemilik zodiak ini tidak bisa menunjukkan kemesraannya bersama pasangan di depan umum karena itu membuatnya malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.