Sukses

3 Zodiak yang Paling Jago Memasak, Sudah Seperti Chef Profesional

Berikut ini zodiak yang paling jago memasak

Liputan6.com, Jakarta Seperti menyanyi, melukis, atau coding, memasak adalah keterampilan yang dapat dipelajari dan dikuasai siapa saja. Tetapi mengetahui cara memasak dan benar-benar menjadi juru masak yang baik adalah dua hal yang sangat berbeda.

Menariknya,  seberapa besar kemungkinan Anda menjadi juru masak yang baik dapat dipengaruhi oleh tanggal lahir atau tanda matahari Anda. Seperti yang dikatakan peramal Theresa Reed kepada Bustle, juru masak terbaik di zodiak memiliki dua ciri utama yang sama.

“Semuanya bermuara pada kecintaan pada makanan dan layanan,” kata Reed. “Zodiak yang menjadi juru masak terbaik menikmati makanan enak tetapi juga suka melayani orang. Tidak ada yang membuat mereka lebih bahagia daripada melihat orang yang mereka cintai mencicipi resep terbaru mereka.”

Lebih jauh lagi, juru masak terbaik zodiak cenderung memiliki hubungan emosional dengan makanan dan orang yang mereka layani. Dengan kata lain, mereka tidak hanya memasak demi melakukannya. Ada perasaan dan niat di balik tindakan mereka, itulah sebabnya tanda bumi dan air cenderung menjadi juru masak terbaik secara umum.

Tentu saja, begitu banyak faktor berbeda yang dapat memengaruhi apakah seseorang akan menjadi juru masak yang baik atau tidak. Namun menurut Reed, tiga tanda zodiak berikut menjadi juru masak terbaik karena mereka menyukai hidangan yang enak dan memberikan tindakan pelayanan kepada orang-orang dalam hidup mereka. 

Jadi, zodiak apa saja mereka menurut astrologi? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Taurus

Satu hal yang benar-benar membawa kegembiraan bagi Taurus adalah menikmati segala jenis makanan lezat. Menurut Reed, Taurus suka makan sama seperti mereka suka memberi makan orang lain.

“Jika Anda menghadiri pesta di rumah mereka, yakinlah Anda akan disuguhi yang terbaik dari semuanya: anggur berkualitas, makanan pembuka eksotis, hidangan utama yang memukau, dan tentu saja, hidangan penutup. Kamu tidak akan pernah kelaparan di sekitar Taurus,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Jika Anda sama sekali tidak asing dengan astrologi, tidak mengherankan melihat Cancer masuk dalam daftar juru masak terbaik. Faktanya, Reed mengatakan banyak dari mereka biasanya terlibat di dapur sejak usia dini.

Simbol zodiak mereka dikaitkan dengan "urusan rumah tangga", dan Cancer menemukan kegembiraan dalam menciptakan rumah yang hangat dan nyaman untuk orang yang mereka cintai. Untuk zodiak Cancer, salah satu cara mereka menunjukkan cinta adalah melalui makanan.

“Almarhum Anthony Bourdain yang hebat adalah seorang Cancer, dan dia mewujudkan semua kualitas terbaik Cancer: kebaikan, kemurahan hati, dan keramahtamahan,” kata Reed.

“Dia adalah koki yang luar biasa dan sangat terampil. Baginya, makanan adalah hal pribadi.” Ini adalah cara yang sama dengan banyak tanda Cancer dalam memandang makanan.

3. Virgo

Dalam kasus Virgo, tanda-tanda bumi ini cenderung terampil di dapur karena mereka dikenal perfeksionis. Mereka memiliki standar tinggi untuk hampir semua hal, termasuk diri mereka sendiri, jadi Anda bisa bertaruh mereka akan mendapatkan setiap hidangan dengan benar.

Menurut Reed, mereka juga sangat terorganisir dan berorientasi pada detail sehingga mereka dapat mengikuti resep yang rumit dengan mudah. “Sering kali, mereka bahkan akan menemukan cara untuk membuat resep menjadi lebih baik,” ujarnya.

“Dari semua tanda zodiak, Virgo kemungkinan besar memiliki dapur lengkap dengan setiap gadget yang bisa dibayangkan. Joe Bastianich yang tenar berkat tampil di Master Chef adalah seorang Virgo. Dia menuntut keunggulan di acara itu dan juga di restorannya.”

3 dari 4 halaman

4 Zodiak Ini Suka Gosip dan Tidak Bisa Menyimpan Rahasia

Pernahkah Anda menjumpai orang yang selalu membicarakan hal buruk tentang seseorang? Baik itu kehidupan cinta orang lain, keluarga, atau kehidupan profesional, orang-orang seperti itu kadang-kadang terjebak mengucapkan berbagai gosip tentang orang lain. 

Mereka terbiasa bergosip tentang orang terdekat dan tersayang dan akhirnya mengoceh tentang rahasia mereka di depan orang lain. Mereka adalah orang-orang yang tidak bisa menyimpan rahasia dan senang mengucapkannya kepada orang lain. Mereka adalah orang-orang yang tidak dapat dipercaya yang tidak boleh berbagi perasaan dengan Anda.

Berikut adalah daftar zodiak yang menganggap gosip sebagai cara hiburan dan dapat menyampaikan informasi rahasia siapa pun kepada orang lain, dilansir dari Pinkvilla. 

1. Gemini

Karena kepribadian mereka yang suka bermain dan ingin tahu secara intelektual, Gemini dikenal sebagai zodiak yang senang bersosialisasi. Mereka berbicara dengan banyak orang setiap hari dan akhirnya mengisi diri mereka dengan banyak rahasia. Kepribadian mereka yang bermuka dua membuat mereka mengungkapkan informasi rahasia dari satu orang ke orang lain.

2. Aquarius

Orang dengan tanda zodiak ini biasanya berpura-pura tidak suka terlibat dalam gosip atau drama apapun, tetapi jauh di lubuk hati mereka sama-sama menikmati obrolan seperti itu. Otak cerdas mereka ahli dalam menciptakan drama secara halus. Mereka sering memberikan petunjuk tentang rahasia orang lain. Alih-alih berbagi rahasia secara langsung, mereka mengikuti pendekatan yang sangat pasif sehingga tidak ada yang bisa menyalahkan mereka.

4 dari 4 halaman

3. Libra

Bagi Libra, bergosip tentang orang lain adalah cara sempurna untuk berkomunikasi dengan seseorang. Mereka tidak pernah takut dihakimi dan memiliki kemampuan untuk bergosip secara terbuka. Dari berbagi detail hingga menyadari kedua sisi cerita, orang dengan tanda zodiak ini cenderung mengungkapkan semua detailnya dan kemudian menyesalinya.

4. Leo

Leo tidak hanya menikmati tindakan menceritakan gosip, tetapi mereka juga senang mendengarkan rahasia gelap orang lain. Mereka tidak memiliki batasan, jadi selalu memberikan detail yang tidak perlu kepada orang lain. Mereka hanya ingin menunjukkan citra superlatif mereka dan terlalu sibuk mempercepat identitas mereka sehingga mereka sering melupakan nilai informasi yang mereka bagikan.

Pastikan untuk waspada saat berbicara dengan tanda-tanda zodiak yang disebutkan di atas. Selalu berpikir dua kali sebelum berbagi rahasia Anda dengan mereka untuk menghindari rasa malu dan manipulasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.