Sukses

Menurut Astrologi, Hari Valentine Bakal Memengaruhi Masing-Masing Zodiak dengan Cara Ini, Part II

Seperti ini Hari Valentine akan memengaruhi masing-masing zodiak

Liputan6.com, Jakarta Panah Cupid akan terbang pada 14 Februari dan mengetahui bagaimana Hari Valentine akan memengaruhi setiap tanda zodiak adalah kunci untuk memahami apakah Anda akan merasa jatuh cinta atau mabuk cinta. Apakah Anda akan menjadi salah satu zodiak yang beruntung yang akan dihujani dengan kasih sayang sensual, mawar merah, dan surat cinta yang menyentuh?

Atau apakah Anda akan menjadi salah satu zodiak yang kurang beruntung yang merasa benih cinta mereka akhirnya mati? Apa pun yang terjadi, ingatlah bahwa keajaiban kosmik Hari Valentine akan menjadi apa pun yang Anda inginkan.

Jika Anda sedang mencari tanda dari alam semesta untuk mengajak teman Anda berkencan, maka tidak perlu mencari lagi ketika Hari Valentine tiba. Jadi, sekarang atau tidak sama sekali untuk menembak! Ajak teman Anda berkencan dengan cara yang lucu tapi unik, seperti memberi mereka kartu Valentine buatan sendiri atau sekotak permen berbentuk hati.

Jadi, apa yang bisa kamu harapkan di Hari Valentine? Berikut ini pengaruh Hari Valentine 2023 terhadap masing-masing zodiak seperti dilansir dari Stylecaster, bagian dua:

7. Libra

Tempatkan diri Anda di luar sana, Libra! Hari Valentine tahun ini pasti akan terasa lebih ajaib. Anda mungkin merasa ada rona kemerahan pada hari Anda karena transit ajaib akan memperkuat suasana romantis. Cinta akan ada di mana pun Anda memandang, jadi biarkan itu menginspirasi Anda untuk melakukan lompatan keyakinan dalam kehidupan cinta Anda.

Tidak masalah jika Anda lajang atau berpasangan, bulan ini akan menjadi isyarat kosmik bagi Anda untuk berani berbicara. Berharap lah untuk merasa lebih berani dari biasanya karena bulan purnama akan menerangi keterampilan komunikasi Anda, memungkinkan Anda untuk mengatakan apa yang ada di pikiran dan hati Anda. Percakapan yang tampaknya sederhana dapat mengarah pada perjalanan baru dalam kemitraan dan komitmen. Jangan takut untuk memberi tahu orang yang Anda sukai atau kekasih Anda tentang perasaan Anda karena hal itu dapat mengarah pada apa yang Anda tunggu-tunggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

8. Scorpio

Apa yang akan membantu Anda merasa aman dalam pencarian cinta, Scorpio? Anda adalah salah satu zodiak yang beruntung yang akan terkena panah Cupid. Bujuk belahan jiwa Anda dengan mengatur kencan ajaib untuk mengejutkan mereka. Jangan takut untuk menjadi besar atau pulang dengan semua hadiah Hari Valentine seperti mawar merah, sampanye, dan banyak lagi!

Bulan ini akan menjadi waktu yag tepat melakukan lompatan keyakinan. Meskipun agak menakutkan untuk terbuka pada kekasih Anda, itu bisa bermanfaat. Saat Anda memikat kekasih Anda pada kencan Anda, Anda harus menggunakan ini sebagai kesempatan untuk memperdalam ikatan Anda dengan mereka. Ajukan pertanyaan yang menggugah pikiran untuk memperkuat keintiman emosional yang Anda miliki dengan pasangan. Anda tidak akan menyesalinya!

9. Sagitarius

Hari Valentine pasti akan terasa dekat dengan rumah, Sagitarius. Biasanya, Anda suka bepergian dengan kekasih Anda. Tetapi Anda dan pasangan dapat menikmati Hari Valentine yang santai namun intim. Konjungsi imajinatif akan membawa kehidupan yang ingin Anda bangun bersama kekasih Anda ke dalam pikiran, jadi ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk berbagi impian Anda tentang memiliki rumah dan keluarga dengan pasangan Anda.

Tetapi Hari Valentine masih dapat memiliki momen-momen yang berapi-api karena bulan ini akan menjadi bulannya Anda! Energi bulan dapat menginspirasi Anda untuk merencanakan aktivitas yang menyenangkan untuk Anda dan pasangan lakukan bersama! Anda bahkan mungkin memiliki percakapan yang antusias tentang kehidupan yang bisa Anda berdua miliki bersama. Anak kemungkinan besar akan menjadi salah satu dari banyak topik yang dapat muncul.

 

3 dari 5 halaman

10. Capricorn

Konjungsi berair akan melembutkan sisi tajam Anda, memungkinkan Anda menjadi sedikit lebih rentan dalam percakapan dengan seseorang yang Anda sukai. Jika Anda ingin menjadi sangat lucu, pertimbangkan untuk menulis puisi kecil di belakang kartu Valentine untuk diberikan kepada orang yang Anda sukai atau kekasih Anda!

Bahkan mungkin sudah waktunya bagi seseorang (termasuk Anda) untuk melakukan sesuatu yang berisiko pada Hari Valentine. Energi Luna yang berani dapat mendorong pengagum rahasia untuk bergerak, terutama dengan cara yang menggemaskan seperti mengirim rangkaian bunga.

Hari Valentine mungkin membuat Anda merasa terinspirasi untuk memikirkan cara unik untuk menunjukkan cinta Anda. Ciptakan pengalaman Hari Valentine yang unik untuk orang yang tidak bisa berhenti Anda pikirkan. Percayalah, orang yang Anda sukai tidak akan pernah lupa menerima kejutan Hari Valentine yang spesial!

 

4 dari 5 halaman

11. Aquarius

Apakah sudah waktunya beralih dari teman menjadi kekasih, Aquarius? Anda bisa terkenal karena menjebak seseorang di zona pertemanan karena takut ditolak dalam cinta. Untungnya, Anda mungkin merasa bisa lebih berharap dari biasanya. Peluang Anda selaras secara kosmis karena Anda akan merasa lebih aman dengan getaran romantis yang meningkat sepanjang Hari Valentine.

Lakukan sesuatu yang luar biasa untuk memperjelas niat Anda. Energi berani Luna akan menjadi apa yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan diri agar sukses saat Anda menembak. Tetapi Anda perlu membuat rencana permainan untuk menghindari perasaan tidak teratur atau cemas. Cara terbaik untuk menangani keluar dari zona pertemanan adalah dengan bersikap autentik dalam ekspresi cinta Anda. Gunakan apa pun yang terasa alami sehingga Anda bisa merasa percaya diri saat tampil di luar sana!

 

5 dari 5 halaman

12. Pisces

Saatnya untuk mempublikasikan kehidupan cinta Anda, Pisces! Semua mata akan tertuju pada Anda karena kepribadian Anda akan diperkuat secara positif. Anda mungkin merasa mendapat pengakuan lebih dari biasanya pada Hari Valentine. Karena Anda berada dalam sorotan, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk terbuka tentang kehidupan cinta Anda.

Jika Anda sedang menjalin hubungan, pertimbangkan Hari Valentine sebagai waktu yang tepat untuk memposting tentang kekasih Anda! Anda dapat menggunakan hari ini sebagai alasan untuk memamerkan pacar baru Anda, atau memamerkan betapa lucunya hari Valentine  Anda dengannya di media sosial.

Jika Anda lajang, Anda dapat menganggap Hari Valentine sebagai waktu untuk menampilkan diri. Install kembali aplikasi kencan, pergi ke kafe lokal favorit Anda untuk bertemu orang baru, atau lainnya. Apa pun yang terjadi, Anda harus memanfaatkan perhatian kosmik ini sebaik-baiknya karena dapat menarik seseorang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.