Sukses

Menurut Astrologi, Hari Valentine Bakal Memengaruhi Masing-Masing Zodiak dengan Cara Ini, Part I

Berikut ini pengaruh hari Valentine terhadap masing-masing zodiak

Liputan6.com, Jakarta Panah Cupid akan terbang pada 14 Februari dan mengetahui bagaimana Hari Valentine akan memengaruhi setiap tanda zodiak adalah kunci untuk memahami apakah Anda akan merasa jatuh cinta atau mabuk cinta. Apakah Anda akan menjadi salah satu zodiak yang beruntung yang akan dihujani dengan kasih sayang sensual, mawar merah, dan surat cinta yang menyentuh?

Atau apakah Anda akan menjadi salah satu zodiak yang kurang beruntung yang merasa benih cinta mereka akhirnya mati? Apa pun yang terjadi, ingatlah bahwa keajaiban kosmik Hari Valentine akan menjadi apa pun yang Anda inginkan.

Jika Anda sedang mencari tanda dari alam semesta untuk mengajak teman Anda berkencan, maka tidak perlu mencari lagi ketika Hari Valentine tiba. Jadi, sekarang atau tidak sama sekali untuk menembak! Ajak teman Anda berkencan dengan cara yang lucu tapi unik, seperti memberi mereka kartu Valentine buatan sendiri atau sekotak permen berbentuk hati.

Jadi, apa yang bisa kamu harapkan di Hari Valentine? Berikut ini pengaruh Hari Valentine 2023 terhadap masing-masing zodiak seperti dilansir dari Stylecaster.

1. Aries

Siapa yang akan menarik perhatianmu di Hari Valentine, Aries? Pengagum rahasia akhirnya dapat mengambil gambar mereka karena konjungsi intuitif antara Venus dan Neptunus akan menciptakan getaran romantis yang luar biasa. Anda mungkin merasa orang yang Anda sukai atau kekasih Anda memberi perhatian lebih dari biasanya. Jadi, jangan heran jika Anda mendapati diri Anda melamun tentang apa yang mungkin mereka rencanakan untuk Anda!

Harapan Anda untuk perjalanan cinta Anda akan ditingkatkan oleh bulan yang berapi-api di Sagitarius. Meskipun tidak ada yang tahu ke mana kehidupan cinta Anda akan pergi atau siapa yang akan ikut dalam perjalanan, energi bulan akan membantu Anda melakukan lompatan keyakinan.

Jika Anda merasa siap untuk melakukannya, pertimbangkan hari Valentine sebagai waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya. Beri tahu betapa berartinya dia bagi Anda dan apa yang Anda sukai dari keunikannya. Meskipun alur percakapan tidak dapat diprediksi, Anda mungkin akan jatuh cinta lebih dalam dengan pasangan Anda!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Hari Valentine akan mendekatkan kamu dan kekasihmu, Taurus. Akan ada keselarasan alami antara Anda dan belahan jiwa Anda. Cinta dan persahabatan tanpa syarat dari hubungan yang sedang berkembang ini akan menciptakan penerimaan yang jelas dalam kehidupan cinta Anda. Mimpi tentang ke mana arah kehidupan cinta Anda akan menjadi hal yang lazim, terutama jika Anda ingin menjadi rentan tentang ke mana arah hubungan Anda di masa depan.

Keinginan Anda untuk keintiman emosional dan seksual akan semakin dalam saat Hari Valentine berlangsung, jadi Anda mungkin merasa inilah saatnya untuk mengambil lompatan keyakinan dengan membiarkan kekasih Anda masuk ke dunia rahasia Anda.

Berani lah untuk lebih mengenal pasangan dengan membuka diri terhadapnya. Bereksperimenlah dengan mainan, pakaian dalam, dan bahkan berhubungan seks di tempat baru selama bulan yang berapi-api ini! Kekasih Anda tidak akan tahu apa yang merasuki Anda, tetapi ini bisa menjadi cara yang fantastis untuk membumbui kehidupan seks Anda.

 

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Ke mana arah kehidupan cinta Anda dalam beberapa tahun ke depan, Gemini? Biasanya, Anda cenderung berada di sini dan saat ini daripada merencanakan masa depan. Tapi lamunan tentang komitmen, pernikahan, dan lebih banyak lagi akan tetap ada di pikiran Anda pada Hari Valentine.

Konjungsi ajaib akan mendorong Anda untuk memiliki pendekatan cinta yang lebih aneh, sehingga Anda akan merasa lebih berharap sambil menyelaraskan diri dengan apa yang ingin Anda ciptakan dengan belahan jiwa Anda di tahun-tahun mendatang.

Orang bodoh tidak akan menjadi satu-satunya yang terburu-buru karena Anda mungkin merasa terdorong untuk melakukan lompatan keyakinan. Ini bukan waktunya untuk ragu! Energi bulan yang berani akan membuat Anda tergila-gila pada cinta, jadi jangan takut untuk memberi tahu orang yang Anda sukai atau kekasih Anda bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya. 

 

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Bagaimana Anda bisa memanfaatkan Hari Valentine Anda sebaik-baiknya, Cancer? Mungkin inilah saatnya untuk mempertimbangkan apa yang Anda yakini dalam kehidupan cinta Anda. Cinta tidak selalu mudah, tetapi hubungannya akan menjadi pengingat intuitif untuk menjaga dagu Anda tetap tegak. Sebagai orang yang berhati romantis, Anda harus bersandar pada getaran penuh harapan dari transit ini untuk memulihkan kepercayaan pada perjalanan cinta Anda.

Temukan momen ajaib sepanjang Hari Valentine Anda dengan melihat sisi baiknya. Mengingat bahwa bulan menyinari sektor pekerjaan Anda, Anda dapat menghujani istri atau suami yang bekerja dengan sedikit cinta.

Kejutkan rekan kerja Anda dengan kopi dari kafe favorit mereka, atau Anda bisa membawa Valentine ke kantor untuk dibagikan kepada semua rekan kerja Anda. Kemudian habiskan sisa liburan ini dengan memprioritaskan perawatan diri. Ambil sebotol anggur yang enak, tonton romcom favorit Anda, dan manjakan diri Anda!

 

5 dari 6 halaman

5. Leo

Hari Valentine tidak pernah seintim ini, Leo. Berbagi tubuh, pikiran, dan jiwa Anda dengan orang lain akan terasa sangat alami. Saat konjungsi terbangun sepanjang Hari Valentine, Anda mungkin merasa keinginan Anda akan cinta akan melampaui hal-hal duniawi. Bersandar lah pada keinginan intuitif Anda untuk melangkah lebih dalam dari sebelumnya dengan kekasih Anda!

Hari Valentine tidak hanya manis, tetapi juga bisa nakal. Anda mungkin merasa lebih nakal dari biasanya karena Anda mungkin ingin menghabiskan Hari Valentine berguling-guling di tempat tidur dengan kekasih.

Seks adalah salah satu dari banyak cara untuk menunjukkan betapa kuatnya cinta, jadi anggap bulan penuh rangsangan ini sebagai kesempatan luar biasa untuk meningkatkan ikatan intim Anda. Namun berhati-hatilah, ketahuilah bahwa ini bisa menjadi bulan yang subur, jadi lanjutkan dengan hati-hati bila Anda berdua belum punya rencana memiliki momongan.

 

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Komitmen seperti apa yang kamu cari, Virgo? Pertanyaan tentang cinta akan terwujud pada Hari Valentine. Apakah Anda lajang atau sedang menjalin hubungan, konjungsi akan menarik perhatian Anda ke semua kemungkinan yang bisa membuahkan hasil dalam kehidupan cinta Anda. Lepaskan logistik cinta selama konjungsi imajinatif ini dengan memvisualisasikan apa yang Anda inginkan terjadi. Jangan kaget ketika Anda melihat impian Anda menjadi kenyataan!

Mungkin lebih romantis merayakan Hari Valentine bersama pasangan di rumah. Tidak ada yang lebih romantis dari makan malam buatan sendiri dengan penerangan lilin lengkap sementara lagu cinta yang lambat diputar di latar belakang.

Anda bahkan dapat menjadikan lagu yang sedang tren dari Tik Tok, atau memasak makanan favorit mereka sebagai kejutan yang penuh perhatian. Setelah makan malam, tingkatkan keintiman sensual perayaan Hari Valentine pribadi Anda dengan mandi busa hangat untuk Anda dan pasangan nikmati bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.