Sukses

Gigih, 4 Zodiak Ini Bakal Mati-matian Mengejar Orang yang Dia Suka

Berikut ini zodiak yang bakal mati-matian mengejar orang yang dia suka

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal berkencan, ada yang suka menahan diri dan membiarkan segala sesuatunya terungkap secara alami, lalu ada yang suka mengejar. Yang terakhir cenderung bekerja ekstra untuk memenangkan kasih sayang dari orang yang mereka minati.

Mereka tidak takut untuk mengajak Anda keluar setiap akhir pekan atau berusaha keras untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk Anda. Anda tidak pernah terjebak bertanya-tanya di mana Anda berdiri bersama mereka karena mereka membuat niat mereka menjadi jelas. Jika Anda adalah seseorang yang merasa dikejar, ada empat tanda zodiak yang paling mungkin melakukannya.

Tanda matahari seseorang, yang ditentukan oleh tanggal lahirnya, dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang bagaimana hubungan mereka. Misalnya, ini dapat memberi tahu Anda seberapa romantisnya mereka atau seberapa besar kemungkinan mereka untuk menipu dan menyembunyikannya. Zodiak mereka juga dapat mengungkapkan seberapa besar usaha yang mereka lakukan untuk mengejar Anda.

Seperti yang dikatakan Stina Garbis, peramal dan paranormal profesional, kepada Bustle, tanda air dan tanda api, khususnya, cenderung melakukan banyak pengejaran.

“Tanda air sangat emosional dan sulit melepaskannya,” katanya. Tanda-tanda api, di sisi lain, dikenal agresif, berorientasi pada tindakan, dan menyukai tantangan. Meskipun mereka mungkin tidak membentuk keterikatan yang kuat pada orang yang mereka minati seperti tanda air, tanda api mengejar hal yang mereka inginkan saat ini dan tidak akan kesulitan mengejar.

Dengan itu, berikut adalah tanda-tanda zodiak yang paling mungkin mengejar Anda, menurut Garbis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Gemini pada dasarnya sangat ingin tahu dan cenderung terpesona oleh orang-orang sampai-sampai mereka mengerahkan seluruh energinya untuk mencari tahu segala sesuatu yang perlu diketahui tentang mereka. Mereka ingin tahu apa yang Anda suka, tidak suka, dan apa pendapat Anda tentang film dokumenter kejahatan nyata baru yang dibicarakan semua orang.

Jika Anda adalah "obsesi" mereka saat ini, mereka tidak akan kesulitan mengirimi Anda DM sepanjang hari atau mengundang Anda keluar.

“Dengan Merkurius yang gagah sebagai penguasa planet mereka, Merkurius dikenal karena mengejar Venus, akhirnya memohon kepada Zeus untuk membiarkan mereka memilikinya,” kata Garbis. "Mereka adalah tipe yang romantis, tetapi juga bisa kehilangan perhatian dengan cepat dan bosan denganmu begitu mereka memilikimu."

 

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

Sebagai tanda air yang tetap, Scorpio tidak hanya diinvestasikan secara emosional, tetapi mereka juga cenderung "terpaku pada objek keinginan mereka," kata Garbis.

Mereka diperintah oleh Pluto yang gelap dan misterius, jadi mereka dikenal sangat intens. Seperti Gemini, jika mereka memiliki seseorang yang mereka minati, mereka akan ingin mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang mereka tetapi jauh lebih dalam.

Scorpio sangat bergairah, romantis, dan terkenal posesif. Setelah Anda menarik perhatian mereka dan mereka memiliki klaim atas Anda dalam pikiran mereka, mereka akan berusaha keras untuk memenangkan hati Anda. Scorpio kadang-kadang bisa sedikit berlebihan, jadi penting untuk menetapkan batasan sejak dini.

 

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Cancer dikenal berada di sisi yang lebih pendiam dan dapat memakan waktu cukup lama untuk terbuka. Namun, begitu mereka menemukan seseorang yang mereka percayai dan melihat masa depan bersamanya, mereka akan melakukan apa pun untuk menjadikan orang itu milik mereka.

“Cancer yang dilambangkan dengan kepiting memiliki cakar yang besar,” kata Garbis.

Begitu mereka mendapatkan Anda dalam genggaman mereka, mereka akan melakukan apa saja untuk mempertahankan Anda. Mereka sangat kuat dalam ketertarikan mereka dan kesulitan menerima jawaban tidak. Mereka akan menempatkan diri mereka di luar sana untuk orang yang mereka rasa adalah belahan jiwa mereka yang sebenarnya.

 

5 dari 5 halaman

4. Aries

Aries diperintah oleh Mars, yang merupakan planet gairah dan agresi. Mereka juga merupakan tanda pertama dalam zodiak, jadi mereka cenderung menempatkan keinginan dan kebutuhan mereka di atas segalanya.

Karena itu, Aries akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. “Mereka tidak berhenti sampai tidak,” kata Garbis.

"Begitu mereka memutuskan bahwa mereka mencintaimu dan cepat jatuh cinta, mereka akan melakukan segalanya untuk memilikimu." Namun, Aries dikenal cepat jatuh dan pergi dengan cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.