Sukses

6 Zodiak Paling Berani dan Tak Kenal Takut Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak-zodiak yang dikenal paling berani dan tak kenal takut

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memiliki bakat untuk keluar dari zona nyaman mereka, mencoba hal-hal baru, dan menampilkan diri mereka yang sebenarnya. Orang-orang pemberani ini muncul untuk orang lain apa pun situasi yang mereka hadapi.

Keberanian hanyalah bagian dari diri mereka, tetapi mengapa menunjukkan diri mereka yang demikian? Jika Anda penasaran dengan alasan orang-orang tertentu lebih berani daripada yang lain, astrologi mungkin jawabannya. 

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling berani dan tak kenal takut menurut astrologi. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Capricorn

Capricorn terikat pada tugas dan termotivasi untuk terus-menerus memeriksa hal-hal dari daftar tugas mereka. Jill Loftis, seorang peramal dan pendiri Nuit Astrology, menggambarkan mereka memiliki jenis kekuatan khusus. Mereka dapat mengatasi situasi di mana orang lain akan lari jika mereka memiliki kesempatan.

"Diperintah oleh planet Saturnus, keberanian mereka lebih berasal dari perasaan bertanggung jawab atau secara etis dituntut untuk maju," katanya.

Mengetahui tanda-tanda bumi ini, menunjukkan keberanian mereka hanya akan membuat mereka merasa lebih berprestasi.

2. Libra

Libra cenderung membungkam diri mereka sendiri dan jatuh ke dalam peran orang-orang yang menyenangkan, jadi mereka mungkin tidak terlihat berani dalam pengertian yang khas. Namun, tanda-tanda udara ini menjadi lebih berani saat mereka menemukan jati diri mereka.

Begitu mereka melakukannya, mereka akan mengejar keinginan dan kebutuhan mereka sendiri tanpa rasa takut dan melawan ketidakadilan terhadap orang lain.

Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Astrologi Ryan, menjelaskan bahwa Libra adalah tanda zodiak penuh kompromi dan pemelihara perdamaian, tetapi dia memperingatkan agar tidak mengharapkan kompromi jika Anda menyakiti orang lain.

"Mereka akan membela keadilan dan menggunakan suara dan kecerdasan mereka untuk menghentikan perilaku kejam apa pun," katanya. Meremehkan orang-orang ini hanya akan merugikan Anda dalam jangka panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Leo

Sebagai zodiak yang diatur oleh matahari, Leo tahu cara bersinar dalam situasi apa pun. Mereka sering menampilkan diri mereka yang sebenarnya dan biasanya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang.

"Leo yang berhati singa senang menjadi pusat perhatian dan dapat memperluas upaya heroik karena kesediaan mereka untuk mengambil risiko atau berjudi," kata Loftis. Tanda-tanda api ini percaya diri dan tahu bahwa meskipun tidak semua orang menyukai kepribadian besar mereka, mereka tetap akan membiarkan mereka keluar.

Mereka semua tentang menjadi tak kenal takut dan muncul dengan cara yang paling otentik. Jika itu bukan keberanian, lalu apa?

4. Scorpio

Scorpio bersifat diam-diam, tetapi mereka akan segera mengambil posisi bertahan jika mereka merasa diri mereka atau orang yang mereka sayangi terancam. Loftis mengatakan tanda-tanda bumi ini dikuasai oleh Mars dan Pluto, jadi mereka mampu dan ganas serta memiliki pemahaman yang luas tentang kekuatan dan batasannya.

"Dengan kesadaran diri ini, mereka dapat dengan berani melangkah untuk menghadapi situasi apa pun yang muncul dengan cerdik dan tanpa rasa takut," katanya kepada Best Life. Keberanian mereka mungkin sedikit lebih tenang, tetapi itu muncul dengan cara yang benar.

 

3 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Dikenal sebagai penjelajah dan petualang zodiak, Sagitarius selalu mencari pengalaman baru dan perjalanan yang mengasyikkan. Keberanian mereka seringkali terfokus pada diri mereka sendiri daripada orang lain, seperti terjun payung atau berenang bersama hiu.

"Merek keberanian Sagitarius adalah tentang menantang diri sendiri untuk mendorong batas Anda dan tumbuh melampaui kotak yang menurut Anda harus tetap di dalam," kata Marquardt.

Tanda-tanda api ini penuh dengan kebijaksanaan dan tidak akan pernah mengatakan tidak untuk mengambil kesempatan pada seseorang atau sesuatu. Sementara beberapa orang melarikan diri dari bahaya, Sagitarius langsung menuju ke sana.

6. Aries

Aries diperintah oleh Mars, planet keberanian, sehingga tidak mengherankan jika mereka adalah tanda zodiak paling berani. Mereka juga merupakan tanda zodiak pertama yang menjadikan mereka pemimpin alami.

Pelestarian diri adalah naluri utama bagi orang-orang ini dan mereka dapat memanfaatkan keberanian dari berbagai sudut. "Aries tidak akan pernah menebak-nebak dorongan alami mereka untuk bergerak demi kepentingan terbaik mereka sendiri, [dan] akan selalu berjalan di jalur yang mereka sukai, bahkan jika tampaknya semua orang berjalan ke arah yang berlawanan," kata Marquardt.

Mereka cenderung bereaksi lebih dulu dan mengajukan pertanyaan kemudian, catat Loftis, yang tentunya dapat berkontribusi pada kepribadian mereka yang tak kenal takut.

4 dari 6 halaman

6 Zodiak Paling Peduli kepada Orang Lain Menurut Astrologi

Beberapa orang akan berusaha keras untuk orang-orang di sekitarnya. Mereka akan selalu ada saat Anda membutuhkan sesuatu dan tak segan membantu Anda sebisa mereka. 

Kecenderungan bijaksana ini muncul secara alami pada beberapa orang, tetapi bisa juga terkait dengan horoskop mereka. Ya, rupanya ada beberapa zodiak yang dianggap paling peduli kepada orang lain menurut ahli astrologi. Dilansir dari Bestlife, Rabu (1/2/2023), berikut ulasannya. 

1. Capricorn

Meskipun Capricorn bukan zodiak pertama yang Anda pikirkan ketika menjadi terlalu peduli, orang-orang ini pasti akan selalu menginginkan yang terbaik untukmu.

Zodiak yang membumi ini merasakan rasa tanggung jawab dan kesetiaan yang mendalam kepada orang-orang di sekitar mereka dan mereka bukan orang yang suka bertele-tele.

"Cara kepedulian mereka akan praktis, langsung, dan tanpa pamrih," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri Nuit Astrology, kepada Best Life. Tetapi bahkan jika mereka kadang-kadang terlihat kasar, Anda akan selalu beruntung memiliki Capricorn di sampingmu.

2. Taurus

Jika Anda memiliki masalah, orang dengan zodiak ini akan peduli dan ingin membantu menyelesaikannya. Mereka memiliki kehadiran yang menenangkan dan akan tetap membumi selama Anda membutuhkannya. Tetapi karena memiliki banyak akal, mereka tidak akan berlama-lama mencoba mencari solusi.

"Mereka akan menjadi realistis dan melihat keadaanmu saat ini dan menggunakan apa pun yang tersedia untuk membantumu," kata Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Astrologi Ryan.

Tanda banteng ini juga sangat setia, dan mereka sangat jeli sehingga mereka akan dengan cepat memahami perasaanmu dan menentukan apa yang Anda butuhkan.

5 dari 6 halaman

3. Pisces

Jika Anda cukup beruntung memiliki Pisces dalam hidupmu, Anda tahu bahwa mereka melampaui orang-orang di sekitar mereka. Meskipun mereka bisa tersesat dalam realitas mereka sendiri, tanda air yang sensitif ini sering juga memikirkan cara untuk memastikan semua orang di sekitar mereka merasa dicintai dan dihargai.

“Pisces sangat memuja, berbakti, penyayang, dan peduli," kata Loftis. Mereka merasa sangat dalam untuk orang-orang terdekat mereka sehingga jika Anda curhat kepada mereka, mereka akan benar-benar merasakan bahagia atau kesedihan Anda. Tidak ada yang selaras dengan emosi orang lain seperti Pisces dan mereka akan menjamin Anda diperhatikan dalam situasi apapun.

4. Libra

Libra sangat berhubungan dengan emosi mereka sendiri, serta emosi orang lain. Komitmen mereka untuk memahami apa yang dibutuhkan orang lain kadang-kadang bisa sangat berlebihan sampai pada titik di mana mereka bisa kehilangan kesadaran diri.

Tetapi begitu Libra belajar merawat diri mereka sendiri dengan cara yang sehat, mereka akan memiliki sumber daya perawatan yang tak ada habisnya untuk orang-orang di sekitar mereka.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

"Mereka sangat responsif dan siap menyingsingkan lengan baju dan melakukan apapun yang perlu dilakukan untuk orang lain," kata Loftis.

Bantuan mereka tidak hanya emosional, tetapi juga fisik. Kapan pun Anda menelepon mereka, Virgo akan selalu mengangkat telepon. Tanda-tanda bumi ini akan menghentikan apapun yang mereka lakukan untuk memastikan Anda diperlakukan dengan baik.

6. Cancer

Jika ada kompetisi untuk siapa yang paling peduli denganmu, tidak diragukan lagi Cancer akan menang.

"Cancer adalah penyembuh, dan yang ingin mereka lakukan hanyalah mengasuh orang yang mereka cintai dengan kemampuan terbaik mereka," kata Marquardt.

Mereka intuitif dan memelihara dan suka merasa dibutuhkan. Jika Anda sedang down, mereka adalah orang yang Anda inginkan untuk mencerahkan harimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.