Sukses

Eratkan Hubungan dengan Orang Terdekat Lewat Permainan Kartu

Memiliki hubungan harmonis dengan keluarga, teman dan pasangan tentu menjadi dambaan setiap individu.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hubungan harmonis dengan keluarga, teman dan pasangan tentu menjadi dambaan setiap individu. Dan salah satu kunci keharmonisan adalah komunikasi yang baik.

Namun, tidak banyak yang dapat melakukan percakapan sulit. Padahal, setelah dilakukan ternyata melegakan dan menjadi hal krusial bagi harmonisnya sebuah hubungan. Untuk membantu komunikasi dan hubungan yang baik, sebuah jenama lokal, tentangKita, menghadirkan permainan kartu yang dapat mendekatkan hubungan ke orang-orang terdekat.

Tak hanya sekedar permainan, kartu ini membantu membuka percakapan dan membangun waktu berkualitas bersama orang tersayang.

“Tidak semua orang memiliki keberanian dan kesempatan untuk mengutarakan hal sulit atau terpendam. Dan ini menjadi misi kami untuk bisa membantu mereka memiliki hubungan lebih baik dengan cara yang seru,” ujar Founder tentangKita, Clara Vania Lucas, dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/1/2023).

Clara Vania Lucas menggagas tentangKita bersama Syelin Lusiana Naba pada 2020, dengan menyediakan permainan kartu yang bertujuan untuk mendekatkan hubungan antarmanusia.

Setiap pertanyaan yang tertulis di kartu telah melewati proses pengembangan yang penuh pertimbangan dan berasal dari curahan hati sehari-hari.

“Kami terinspirasi dari cerita temanKita (panggilan akrab pelanggan tentangKita) dan hubungan antarmanusia di sekitar. Kami selalu berangkat dari masalah dan mencoba memberikan solusi yang relevan dan mengena lewat produk-produk yang dihadirkan,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimainkan sejumlah artis Tanah Air

Dengan kisaran harga Rp59.000 – Rp369.000, permainan kartu ini memiliki lebih dari 20 edisi yang bisa dimainkan bersama keluarga, teman, rekan kerja dan pasangan. 

“Kartu tentangKita sudah pernah dimainkan oleh sejumlah artis Indonesia dan tokoh publik lainnya. Banyak juga cerita dari temanKita yang setelah bermain akhirnya bisa memperbaiki hubungannya dengan keluarga dan pasangan. Cerita-cerita ini disampaikan lewat Instagram @maintentangkita,” jelas Clara.

 

 

3 dari 3 halaman

Buat program untuk membantu menciptakan hubungan sehat

Clara pun menambahkan bahwa dalam waktu dekat tentangKita akan mengadakan kampanye #ObrolinDulu. Kampanye ini diadakan untuk mendorong mereka yang selama ini menghindari percakapan sulit dan penting, mulai dari ekspektasi, asumsi, dan hal terpendam lainnya.

“Kami akan terus melakukan inovasi produk dan adakan beragam program untuk membantu menciptakan hubungan sehat. Sesuai visi kami, menjadikan dunia tanpa hubungan toxic,” tutupnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.