Sukses

Malas Bersih-Bersih, 6 Zodiak Ini Dikenal Paling Jorok

Ternyata individu yang malas bersih-bersih ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu memiliki kebiasaan untuk menjaga kebersihan. Sementara yang lainnya tidak menyukai, bahkan membenci kebersihan.

Orang-orang yang malas ini terbiasa hidup dalam rumah yang kotor dan berantakan. Saking malasnya beberes, mereka bahkan membiarkan sampah menumpuk di dapur.

Ternyata individu yang malas bersih-bersih ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran siapa saja mereka?

Berikut beberapa zodiak yang dikenal jorok dan malas bersih-bersih menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Minggu (15/1/2023).

1. Cancer

Cancer sering disalahartikan sebagai individu yang bersih, tapi kenyataannya mereka adalah penimbun.

Pemilik zodiak ini tahu cara memoles dengan cepat agar terlihat rapi dan bersih. Tapi, coba buka lemari pakaian mereka dan Anda akan mendapatkan seluruh tumpukkan pakaian dan barang lainnya berjatuhan.

2. Scorpio

Scorpio bisa menjadi individu yang jorok jika Anda membiarkannya. Mereka bahkan bisa bepergian tanpa mandi berhari-hari.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga mengabaikan kebersihan kediamannya. Sebab mereka sangat malas membersihkan rumah, meski di rumahnya telah tersedia peralatan bersih-bersih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Capricorn

Pemilik zodiak ini tampak bersih, tapi ketika Anda melihat rumahnya, Anda akan terkejut karena bisa sangat kotor. Jangan berharap Capricorn akan membersihkan rumah setiap hari meski debu sudah menumpuk.

Bahkan saat makeup, mereka nekat mengaplikasikannya di kulit wajahnya yang berminyak alih-alih membersihkannya terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lapisan apa pun ke wajah.

4. Gemini

Gemini sebaliknya bersih, tapi saat harus membersihkan rumah, mereka membencinya. Kamar mandi mereka bahkan sangat berantakan.

Jadi, jangan harap para Gemini akan bersih-bersih rumah jika suasana hatinya sedang tidak baik.

 

 

3 dari 3 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius dikenal individu yang malas bersih- bersih. Tak heran jika rumahnya sangat berantakan dan dipenuhi dengan sampah yang menumpuk. Berbagai barang di rumahnya pun tidak tertata dengan rapi.

Selain kebersihan rumah, saking malasnya, mereka bahkan memilih tidak mandi saat bepergian.

6. Pisces

Pisces dikenal sangat ceroboh dan jorok. Mereka benci bersih-bersih sampai mereka benar-benar harus melakukannya.

Jika mereka bersih, maka mereka akan mengharapkan hadiah. Mereka bahkan akan memiliki ribuan alasan untuk tidak melakukan tugas itu.

Saking joroknya, mereka bahkan bisa tidur di sprei yang sama berbulan-bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.