Sukses

Dapat Bocoran dari Taeyong, NCT 127 Comeback 30 Januari 2023 dengan Repackage Album Ay-Yo

Melalui aplikasi Bubble, Taeyong NCT 127 menuliskan tanggal comeback NCT 127.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari NCT 127. Boy group kenamaan Korea Selatan ini akan segera comeback dengan album repackage bertajuk Ay-Yo.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh sang leader, Taeyong melalui aplikasi Bubble. Bukan hanya spoiler kecil, rapper kelahiran 1995 dengan gamblang mengatakan tanggal 30 Januari 2023 sebagai hari NCT 127 comeback.

"Promosi akan diadakan mulai 6 Januari, dan 30 Januari adalah tanggal rilis kami," tulis Taeyong kepada penggemar.

"Saya yakin Anda sudah menantikan kegiatan ref kita berikutnya sejak perlombaan. Saya ingin memberi tahu Anda tanggalnya sesegera mungkin," dia menambahkan.

Melansir News Naver, agensi SM Entertainment pada Senin, 26 Desember 2022 mengumumkan bahwa NCT 127 akan merilis repackage keempat reguler Ay-Yo pada 30 Januari tahun depan dan memulai aktivitas penuh pada 2023.

Grup yang beranggotakan Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Yuta, Jaehyun, Win Win, Jungwoo, Mark, dan Haechan ini akan membawakan repackage album berisi beberapa lagu.

Repackage album reguler ke-4 NCT 127 Ay-Yo terdiri dari 15 lagu, termasuk tiga lagu baru dengan judul lagu dan nama yang sama, Ay-Yo, dan 12 lagu dari album reguler ke-4.

Sebelumnya, album reguler ke-4 NCT 127 2 Baddies berada di chart album utama Billboard AS, chart musik resmi Australia, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugal, Billboard Japan Top Album Sales Chart, Japan Line Music Album, dan Lagu 'Top'. 100 tangga lagu dan tangga musik lainnya di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tur Dunia

Selain itu, sebelum perilisan repackage album reguler ke-4, NCT 127 akan menggelar tur dunia sebanyak sembilan kali di tujuh kota di Amerika Utara dan Selatan.

Tur dimulai dari Chicago pada 9 Januari tahun depan (waktu setempat), lalu Houston, Atlanta, Brasil, Cile, Kolombia, dan Meksiko. Repackage reguler ke-4 NCT 127 Ay-Yo akan mulai dijual pada 6 Januari tahun depan di berbagai toko musik online dan offline.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Grup SM Entertainment

Sehubungan dengan rilisnya album 2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE pada Senin, 26 Desember 2022, di hari yang sama SM akan mengeluarkan performance stage video lagu Hot & Cold.

Lagu tersebut akan dinyanyikan oleh beberapa anggota grup SM Entertainment, seperti Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT, serta Karina AESPA. Video ini akan dipublikasikan di saluran YouTube SMTOWN pada pukul 6 sore waktu Korea atau sekitar pukul 16:00 WIB.

4 dari 4 halaman

SMCU PALACE 2022

Album 2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE menyertakan lagu utama The Cure dan Beautiful Christmas, serta lagu lainnya yaitu Welcome To SMCU Palace, Hot & Cold, Jet, Priority, Time After Time, Where You Are, Happier, Good To Be Alive.

Total 10 lagu yang memungkinkan penggemar bertemu dengan berbagai kombinasi anggota grup dari SM Entertainment.

Secara khusus, lagu The Cure akan menghadirkan para leader dari semua tim SM berpartisipasi sebagai perwakilan. Lagu ini mengumumkan dimulainya gerakan global yang diciptakan SM di masa depan dengan menghadapi perubahan iklim, dan berisi sebuah pesan solidaritas yang berkelanjutan.

Itu akan dirilis di SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE@ KWANGYA, konser online gratis di seluruh dunia pada 1 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.