Sukses

V BTS Beri Hadiah untuk Penggemar dengan Cover Lagu "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas"

V BTS beri hadiah natal untuk para penggemar dengan mengcover lagu "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas"

Liputan6.com, Jakarta - Pada tanggal 24 Desember pukul 12 malam waktu Korea Selatan, Kim Taehyung atau lebih dikenal dengan nama panggung V BTS merilis cover kejutan dari lagu Natal tahun 1951 "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas" di Soundcloud dan YouTube.

Mengutip laman Allkpop, Sabtu (24/12/2022) "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas" adalah lagu Natal klasik yang awalnya ditulis pada tahun 1951 oleh Meredith Wilson.

Selama bertahun-tahun, lagu ini telah di-cover oleh banyak artis, termasuk Bing Crosby, Michael Bublé, Meghan Trainor, dan banyak lainnya. Para penggemar juga senang dengan cameo kejutan dalam video ketika V sedang melakukan rekaman dari anjing kesayangannya, Yeontan, yang sudah lama tidak terlihat.

Menyusul perilisan sampul Natal kejutannya, berbagai frasa dan kata kunci yang terkait dengan Taehyung menduduki 7 tren teratas di seluruh dunia di Twitter.

Penggemar memuji suara indah V dan menjulukinya sebagai 'King Of Winter' karena kecintaannya merilis lagu selama bulan Desember, bulan kelahirannya. Selain itu V BTS memang dikenal sangat menyukai genre musik jazz, sehingga "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas" sangat cocok dan menggambarkan dirinya. Ini bukan pertama kalinya V merilis lagu saat Natal, karena Ia sudah seringkali mengejutkan penggemar dengan memberikan hadiah saat Natal tiba.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Mendapat julukan "King Of Winter" dari para penggemar, V BTS seringkali dikenal sebagai member BTS yang selalu memberikan kejutan kepada para penggemar saat Natal tiba.

Ia selalu memberikan cover lagu dan bahkan lagu baru sebagai hadian liburan untuk para penggemar yang dikemas dengan sangat sesuai dengan suasana liburan dan natal.

Banyak lagu-lagu yang sudah Ia berikan dan selalu menjadi playlist wajib untuk ARMY ketika Natal dan libur akhir tahun telah tiba. Pada tahun 2020 V merilis lagu "Snow Flower" tepat pada malam natal sedangkan pada tahun 2021 Ia merilis lagu ost. Drama Korea "Our Belover Summer" dengan judul "Christmas Tree" dimana lagu ini juga sangat cocok didengarkan pada malam natal.

 

3 dari 4 halaman

Sering Memberikan Hadiah Lagu untuk ARMY

Selain pada malam natal dan bulan Desember, nyatanya Kim Taehyung selalu memberikan kejutan oleh para penggemar kapan pun Ia mau karena Ia sangat menyukai kejutan.

V dikenal seringkali membuat lagu-lagu sendiri yang Ia berikan kepada ARMY melalui aplikasi Soundcloud dan Youtube. Beberapa lagu yang pernah Ia bagikan kepada penggemar antara lain "Hug Me", "Scenery", "4 O'clock", "Winter Bear", "Snow Flower" dan yang terbaru Ia baru saja merilis cover dari "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas".

Penggemar mengucapkan terimakasih banyak dan memberikan banyak pujian kepada V yang tidak pernah gagal melelehkan hati penggemar dengan suara khasnya yang sangat luar biasa.

4 dari 4 halaman

Menyanyi dengan Genre Kesukaan

V BTS sangat menyukai musik jazz dan semua penggemar pasti tahu itu. Ia berkali-kali menunjukan kecintaanya pada musik jazz melalui akun media sosialnya dan cerita-cerita yang Ia berikan kepada ARMY.

Bahkan ketika V melakukan siaran langsung dan memutar playlist lagu kesukaanya, lagu-lagu jazz akan mendominasi playlist tersebut. Ia juga memberikan banyak rekomendasi penyanyi dan lagu-lagu jazz melalui aplikasi Weverse.

Untuk itu lagu-lagu solo miliknya kebanyakan memiliki tipe musik yang sama, apalagi dengan tipe suara deep voicenya alunan musik jazz akan terasa sangat menenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.