Sukses

5 Rekomendasi Menu Kopi Berdasarkan Zodiak, Ada Kesukaanmu?

Berikut lima rekomendasi menu kopi berdasarkan jenis zodiak kalian.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kalian merasa bosan karena setiap kali pergi ke cofeeshop kalian akan memesan menu yang itu-itu saja secara berulang? Hal tersebut bisa saja terjadi karena banyak kemungkinan.

Yang pertama bisa saja kalian bingung ingin memilih rasa apa karena tidak mengetahui tentang perbedaan rasa dari berbagai macam kopi yang tersedia dan yang kedua kalian mungkin sudah merasa nyaman untuk selalu meminum jenis kopi yang sama setiap waktu.

Namun, apakah kalian tidak tertarik untuk mencoba berbagai jenis minuman kopi lainnya yang bisa saja jenis baru tersebut nantinya akan menjadi minuman kesukaan kalian.

Jika biasanya kalian akan bertanya kepada barista tentang minuman apa yang sekiranya cocok untuk menjadi menu baru yang akan kalian coba atau mungkin kalian akan minta rekomendasi menu tertentu kepada teman.

Akan tetapi ada cara unik untuk memilih jenis kopi yaitu dengan berdasarkan zodiak kalian. Selain sebagai rekomendasi menu, memilih jenis kopi berdasarkan zodiak dapat menggambarkan kepribadian diri sendiri.

Mengutiip dari laman Best Life, Senin (22/12/2022) berikut lima rekomendasi menu kopi berdasarkan jenis zodiak kalian:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries: Latte Macchiato

Ambisius dan terdorong, Aries memiliki keinginan kuat untuk menjadi nomor satu dalam segala hal yang mereka lakukan.

Sebagai zodiak pertama, Aries tidak memiliki toleransi terhadap apa pun atau siapa pun yang menghalangi mereka untuk mencapai potensi penuh dan mimpi yang ingin mereka capai.

Untuk alasan ini, macchiato akan paling sesuai dengan zodiak Aries. Seteguk espresso pertama itu akan memberikan sensasi menyegarkan pada mulut, sementara sisa minuman lainnya membantu para Aries mengikuti gaya hidup yang serba cepat seperti yang mereka jalani.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio: Americano

Scorpio memiliki sifat yang kompleks dan mendalam seperti rasa dari espresso yang ditarik dengan baik. Para Scorpio juga suka mengendalikan hidup dan itu bisa dimulai dengan keputusan kecil namun bermakna tentang berapa banyak air sesuai dengan rasa dan sensasi yang tambahkan ke americano. Ini adalah minuman tanpa basa-basi jenis zodiak yang tanpa basa-basi.

Minuman ini akan berpasangan dengan baik dengan semangkuk menu yang kalian makan untuk sarapan dan pasti akan memberi kalian energi untuk mengatasi tantangan apa pun yang menghampiri kalian dan lebih banyak kekuatan untuk menjalani hari.

4 dari 6 halaman

3. Sagittarius: Espresso

Sagittarius adalah zodiak yang gemar dan selalu mencari kebenaran, dan mereka tidak takut untuk menyerang segala sesuatu didepan mereka ketika itu terancam. Itulah mengapa mereka dapat mengetahui apakah sebuah kedai kopi memiliki rasa yang baik atau butuh berdasarkan rasa espresso mereka.

Sagittarius juga membutuhkan sesuatu yang tidak akan memakan waktu terlalu lama untuk diminum karena mereka selalu bergerak dengan rasa ingin tahu yang tak kenal menyerah tentang dunia di sekitar. Anggap saja rasa dari menghirup dari cangkir kecil untuk mempersiapkan para Sagittarius menghadapi petualangan besar di depan.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn: Latte

Praktis, terorganisir, dapat diandalkan dan baik hati, Capricorn adalah orang yang dicari semua orang untuk meminta nasihat dan juga berharap dipasangkan untuk proyek kelompok. Sangat luar biasa melihat Capricorn bekerja karena mereka selalu nampak bersemangat dalam mengerjakan sesuatu dan menghasilkan ide-ide cemerlang.

Capricorn bertekad dalam segala hal yang mereka lakukan, jadi latte adalah pendamping yang sempurna untuk membantu mereka bekerja sampai ke puncak.

Latte akan menampilkan diri Capricorn seperti seorang barista yang bangga dengan seni latte yang mengesankan. Seperti latte klasik, mereka akan menyelesaikan pekerjaan dan menyelesaikannya dengan benar.

6 dari 6 halaman

5. Pisces: Affogato

Siapa bilang es krim hanya untuk pencuci mulut? Pernyataan ini tidak akan belaku untuk Pisces karena mereka akan menambahkannya dengan suntikan espresso dan menyebutnya sarapan karena Pisces lebih suka melihat sesuatu sebagaimana mestinya daripada apa adanya.

Meskipun hal ini terkadang dapat mengaburkan batas antara fakta dan fantasi, hal ini tidak mengalihkan perhatian para Pisces dari mengelola apa yang penting dalam hidup, baik itu pekerjaan, keluarga, teman, atau hobi yang dimiliki. 

Sifat Pisces yang santai dan penuh kasih sayang membuat semua orang ingin berada di sekitar mereka dan minuman affogato yang memadukan dingin es krim dengan paitnya espresso sangat cocok untuk rekomendasi menu mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.