Sukses

Top 3: Deretan Teori Nyeleneh Lord Rangga Sunda Empire

Liputan6.com, Jakarta - Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada Rabu pagi (7/12/2022) di Brebes, Jawa Tengah. Kabar meninggalnya Lord Rangga dibenarkan oleh asistennya, Miko saat dikonfirmasi di Jakarta.

Bagi yang lupa, perlu diingat kalau Lord Rangga atau Ki Ageng Rangga Sasana, sempat menghebohkan publik bersama dengan Sunda Empire-nya. Klaim kekaisaran tersebut viral dari video orasinya di media sosial YouTube yang diunggah pada Jumat, 17 Januari 2020.

Lord Rangga mengaku sebagai seorang pendiri serta pemimpin Sunda Empire. Dia juga mengaku sebagai Gubernur Jenderal Sunda Nusantara.

Ia menjelaskan kekaisarannya adalah kekaisaran matahari dan bumi. Karena paparannya mengada-ngada, Lord Rangga masuk penjara pada pertengahan Januari 2020.

Saat ini, hastag Lord Rangga di sosial media (sosmed) Twitter juga sedang trending. Banyak warganet yang memberikan belasungkawanya.

"Selamat jalan, Lord Rangga! Terima kasih sudah menyuguhkan kritik sosial dengan balutan performance gimmick yang cerdas untuk masyarakat yang memang bingung ini! Suwargi langgeng!," tuis salah satu warganet.

Artikel tentang lord Rangga Sunda Empire meninggal dunia, warganet kenang lima teori nyelenehnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh pecetak gol terbanyak Piala Dunia 2022 hingga babak perempat final.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kembali peluk ibu di Piala Dunia 2022, Achraf Hakimi buktikan doa orang tua berperan membawa kesuksesan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia, Warganet Kenang 5 Teori Nyelenehnya

 

"Innalillahi wa innalillaihi roji'un, selamat jalan Lord Rangga. Beristirahatlah dengan tenang dan damai, semoga amal ibadah Lord Rangga di terima di sisi Allah SWT, amiinn. Terima kasih sudah banyak menghibur akhir akhir ini, terutama saya pribadi. Terima kasih Lord Rangga 😥," tulis warganet lain.

Selain belasungkawa, beberapa warganet juga mengenang sosok Lord Rangga dengan video dirinya mengutarakan teori-teori nyeleneh. Banyak warganet yang dibuat tertawa.

Berikut sederet pernyataan kontroversial Lord Rangga yang menggegerkan publik dihimpun Liputan6.com:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 7 Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia 2022 hingga Babak Perempat Final

Piala Dunia selalu menjadi pertandingan yang menarik dari waktu ke waktu.

Setiap Piala Dunia berlangsung, para pemain akan menampilkan penampilan dan performa terbaik mereka agar tim nasional dan negara kebanggaan meraih gelar juara.

Untuk itu, setiap Piala Dunia berlangsung pemain-pemain legendaris akan menjadi sorotan terutama saat mereka menciptakan sebuah gol.

Gol-gol yang terjadi dalam Piala Dunia kerap menjadi sejarah baru khususnya dalam dunia sepak bola.

Kemudian, perebutan sepatu emas Piala Dunia Qatar 2022 kali ini sedang berlangsung dengan beberapa pencetak gol paling mematikan, membawa talenta dan kemampuan terbaik mereka ke panggung terbesar pertandingan sepak bola di seluruh dunia.

Sebab, pemain yang sukses menjadi pencetak gol terbanyak diberikan penghargaan sepatu emas.

Harry Kane mendapatkan penghargaan Sepatu Emas pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Tetapi siapa yang akan membawa pulang hadiah yang luar biasa ini pada Piala Dunia 2022?

Saat ini, pertandingan Piala Dunia telah masuk ke babak perempat final dengan persaingan yang tentunya semakin ketat. Para pelatih tim nasional ke delapan negara juga memberikan pemain dan strategi terbaiknya untuk mendapatkan gelar juara.

Di antara para pemain yang telah menampilkan pertandingan terbaik. Sejauh ini terdapat tujuh pemain yang memberikan gol-gol indah untuk menyelamtkan tim nasional mereka dari kekalahan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kembali Peluk Ibu di Piala Dunia 2022, Achraf Hakimi Buktikan Doa Orang Tua Berperan Membawa Kesuksesan

Laga pertandingan antara Spanyol vs Maroko pada Selasa, (10/12/22) pukul 22.00 WIB di Stadion Education City kemarin membuahkan hasil tak terduga selama berlangsungnya Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Maroko telah mencetak sejarah baru bagi negara mereka, karena berhasil mengalahkan tim Singa Atlas dengan skor telak 3-0 pada sesi adu penalti.

Gol yang dihasilkan oleh timnas Maroko pada sesi adu penalti ini dicetak oleh sosok Hakim Ziyech, Abdelhamid Sabiri, dan Achraf Hakimi.

Usai kemenangan atas adu penalti tersebut, Hakimi kembali terlihat memeluk dan mencium sang ibunda yang berada di tribun penonton.

Achraf Hakimi sejak awal menarik perhatian publik karena perhatian yang ia berikan kepada sang ibu kala menang pertandingan Maroko melawan Belgia di Piala Dunia 2022.

Dilansir dari Lifeblogger, Hakimi merupakan seorang bek sayap timnas Maroko yang dulunya bukan berasal dari kalangan keluarga berada.

Sang ibu, Saidah Mouh diketahui hanyalah seorang asisten rumah tangga. Sedangkan ayahnya, Hassan Hakimi, merupakan seorang pedagang keliling.

Di setiap pertandingan yang akan dimainkan, bek kanan PSG ini tak pernah lupa untuk meminta doa restu dari sang ibu.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS