Sukses

Baik Banget, Choi Siwon Traktir Anak Kecil saat Kunjungi Toko di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Siwon Super Junior kembali mengegerkan penggemar kpop Indonesia di jagat media sosial pada Senin, (5/12/22) kemarin.

Sehari sebelumnya, Choi Siwon telah memberikan spoiler melalui unggahan foto di Twitternya yang bertuliskan “ICN >> CGK ✈️,” yang kemudian menimbulkan banyak pertanyaan penggemar di kolom komentar.

Rupanya, visual kpop legendaris dari Super Junior itu, hendak mengunjungi Kwangya Store Jakarta yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebuah video beredar memperlihatkan pria yang kerap dibilang mirip dengan Boy William ini sedang duduk manis sambil mengobrol dengan staf yang ada di Kwangya Store Jakarta.

Tak hanya mengobrol, rupanya Choi Siwon juga mengajak seorang anak kecil yang beruntung untuk ditraktir jajan di Kwangya Cafe.

Ajakan Siwon untuk jajan di Kwangya Cafe kepada bocah berbaju hitam tersebut, tentu saja membuat para penggemar yang sedang antre berteriak histeris sekaligus iri.

Diketahui, ibu dari bocah tersebut mengaku kaget sekaligus berterima kasih kepada Siwon dan para penggemar yang telah merekam momen langka itu.

Video Siwon yang melakukan aksi blusukan ke Kwangya Store Jakarta sekaligus mentraktir bocah ini menjadi viral dan meraih 237 ribu tayangan di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Banjir Komentar Warganet

Viralnya unggahan video Siwon traktir anak kecil sekaligus blusukan ke Kwangya Store Jakarta secara mendadak ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Video tersebut juga mengundang beragam komentar warganet yang mengaku kaget sekaligus iri.

“Pas gede nanti si adek pun bercerita sama temannya: 'aku pernah dijajanin minuman sama om Siwon' 😔👍🏻,” tulis seorang warganet.

Emaknya kaget gk ya anaknya dateng2 bawa minuman, pas ditanya siapa yg beliin anaknya jawab: "itu ma, om om yg ada di bungkus mie"😭😭😭,” timpal warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Kwangya Cafe

Tak hanya menyediakan rak berisikan merchandise dan juga album, SM Entertainment juga menghadirkan Kwangya Cafe yang bertujuan menjadi tempat nongkrong baru bagi para penggemar.

Hidangan yang disediakan oleh Kwangya Cafe pun juga beragam. Mulai dari kopi, mojito, minuman manis, hingga kue dan roti. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp35 ribu sampai Rp60 ribu.

Selain nongkrong dan menikmati hidangan di Kwangya Cafe, para penggemar juga bisa membuat video unboxing merchandise dan album yang sudah dibeli di area meja makan kafe.

4 dari 4 halaman

Area Foto

Tak hanya ingin menghadirkan sensasi berbelanja langsung ala toko Kwangya di Korea Selatan, SM Entertainment juga menghadirkan area berfoto di dalam toko Kwangya Jakarta.

Area foto pertama terletak di dekat rak album. Pada area tersebut, penggemar bisa berfoto di depan layar besar sekaligus lantai kaca yang berisikan album, lightstick, dan merchandise dari artis naungan SM Entertainment.

Area foto kedua, terletak di dekat Kwangya Cafe. Di area ini, penggemar bisa langsung berfoto di dalam studio foto kecil yang dibuat secara khusus.

Penggemar dapat merogoh kocek sebesar Rp60 ribu untuk dua lembar foto saat sesi foto di studio tersebut. Terbaru, foto yang telah diambil, dapat dicetak langsung dan juga dikirim via email masing-masing.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS