Sukses

4 Zodiak yang Selalu Datang Terlambat untuk Berkencan

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda memiliki pasangan yang terlambat dalam hal apa pun? Mungkin bukan salah mereka kalau mereka selalu terlambat untuk apa pun, termasuk kencan. Sebab, bisa jadi ini mungkin merupakan ciri dari beberapa tanda zodiak.

Mereka terkadang tidak bisa menahannya; mereka jelas tidak bermaksud berlambat-lambat. Bahkan jika mereka biasanya kurang tepat waktu, orang-orang ini sering memiliki beberapa kesamaan, seperti antusiasme, kurangnya kontrol diri, atau selera kegembiraan yang membuat mereka benar-benar terlambat untuk semuanya.

Dan karena mereka sering mendapati diri mereka sibuk untuk mencapai sesuatu atau lainnya, zodiak-zodiak ini mungkin suka menunda-nunda untuk pergi berkencan. Lalu, zodiak apa saja yang masuk dalam daftar tersebut menurut astrologi? Dilansir dari Pinkvilla, ini dia.

1. Aquarius

Aquarius, yang lahir di bawah tanda udara, mungkin tidak menentu dan tidak dapat diprediksi. Sebagian besar waktu, mereka disibukkan dengan pikiran mereka, yang menyebabkan mereka sering terlambat untuk kencan yang menunggu mereka.

Mereka benar-benar menjadi begitu asyik dengan keyakinan mereka sehingga mereka lupa bahwa mereka memiliki tempat untuk dituju.

2. Gemini

Ketidakmampuan Gemini untuk membuat keputusan adalah satu-satunya penjelasan atas penundaan kencan mereka yang terus-menerus. Dan karena kecenderungan mereka untuk bersosialisasi dan sifat ganda mereka, mereka sering mengatur waktu hanya untuk kemudian menyesal melakukannya.

Bahkan dengan semua alasan mereka, mereka masih memiliki masalah tepat waktu untuk berkencan, yang sebenarnya mereka sadari.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

3. Cancer

Cancer memiliki sejarah terlambat untuk berkencan. Bahkan jika mereka tidur dengan pakaian mereka dan menyiapkan bunga di tangan untuk kencan mereka, mereka tidak akan pernah datang tepat waktu, terlepas dari seberapa kewalahan perasaan mereka tentang kencan yang mereka persiapkan.

Dalam hal benar-benar tiba di tempat tepat waktu, mereka adalah musuh terburuk diri mereka sendiri.

4. Sagitarius

Sagitarius sering menganggap remeh kencan mereka karena mereka memiliki sikap yang cukup santai dalam kerangka waktu dan jadwal. Mereka tidak pernah mengutamakan ketepatan waktu dan tidak akan pernah. Meskipun memiliki watak santai ini bagus saat Anda sedang berlibur, itu tidak terlalu bijaksana dalam situasi sehari-hari.

Setiap orang memiliki kebiasaan yang dapat mereka lakukan untuk membuat pasangannya merasa lebih dihargai, jadi jika sikap terlambat dari tanda-tanda zodiak yang disebutkan di atas mulai menimbulkan masalah dalam hubungan Anda, ada baiknya untuk mendiskusikannya.

3 dari 4 halaman

Ini 4 Zodiak Paling Rentan yang Mudah Terluka

Kerentanan datang dengan kekuatan dan kelemahannya sendiri. Orang dengan kepribadian yang rentan adalah orang yang lembut dan rapuh dan dapat dengan mudah terluka bahkan dalam hal-hal terkecil.

Orang-orang seperti itu mencari dukungan emosional dari orang lain dan tidak mau berdiri sendiri. Sangat sulit bagi makhluk sensitif dan emosional ini untuk mengatasi situasi apa pun karena mereka tidak tahan lama dan cenderung berantakan.

Apalagi ketergantungan emosional mereka pada makhluk lain membuat mereka berakhir dengan isak tangis dan air mata. Sesuai astrologi, ada 4 tanda zodiak yang sangat rentan terhadap gangguan emosional dan rapuh dalam hal menangani perasaan mereka.

Zodiak-zodiak apa saja mereka? Dihimpun dari Pinkvilla, ini dia.

1. Cancer

Cancer diakui sebagai salah satu tanda bintang sensitif di roda zodiak. Cancer dapat dengan mudah 'pecah' begitu seseorang berbicara kepada mereka dengan nada yang keras dan kasar. Dipengaruhi oleh air, makhluk-makhluk ini mencintai dari lubuk hati mereka dan begitu mereka menganalisis bahwa orang yang mereka cintai tidak membalas perawatan dan upaya yang sama, mereka benar-benar terluka dan menjadi berantakan.

2. Scorpio

Scorpio menjadi rentan ketika mereka menjalin hubungan atau cinta yang berkomitmen. Mereka berempati, membuka hati mereka dengan mudah dan percaya pada cinta yang penuh gairah yang sering membuat mereka lemah. Scorpio tidak menyukai konfrontasi dan bahkan jika mereka sangat terluka di dalam, mereka tidak akan mengatakan sepatah kata pun dan malah menjadi tertutup dan mentolerir sentimen mereka sendiri.

4 dari 4 halaman

3. Gemini

Sama seperti Scorpio, tanda zodiak lain yang memiliki ciri kepribadian identik adalah Gemini. Gemini mungkin tampak tangguh dan kokoh dari luar, tetapi begitu cangkangnya yang kokoh pecah, mereka lembut seperti bantal. Gemini adalah sosok yang penuh kasih dan dapat menyimpan perasaan mereka untuk diri mereka sendiri hanya demi menyelamatkan orang-orang dari luka.

Orang-orang kelahiran Gemini memiliki potensi untuk merasakan perasaan dan sentimen orang lain dan mereka bahkan dapat menangis mendengarkan cerita-cerita menyakitkan dari orang-orang terdekat dan tersayang mereka.

4. Pisces

Juga menonjol sebagai tanda zodiak yang empati, imajinatif, dan mistis, Pisces memiliki potensi untuk merasakan kesengsaraan emosional orang lain dan dapat terluka parah bahkan dari kata-kata yang kejam. Dalam hal emosi, Pisces sangat lemah dan karena itu mereka hanya ingin membuat hubungan yang mendalam dan intens.

Mereka tidak dapat menahan rasa sakit dan dengan demikian, orang-orang kelahiran Pisces memiliki keyakinan untuk memperbaiki hubungan alih-alih memutuskan ikatan dari orang yang mereka cintai.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS