Sukses

6 Zodiak Ini Suka Bertindak Secara Spontan, Enggak Pakai Pikir Panjang

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang suka bertindak tanpa berpikir panjang. Mereka merencanakan perjalanan dengan iseng, melakukan pembelian mahal tanpa berpikir dua kali, dan selalu mengikuti petualangan yang terjadi pada menit-menit terakhir.

 

Faktanya, memang ada orang-orang yang suka bertindak secara spontan dan itu bisa akibat pengaruh dari zodiak mereka. Menurut astrologi, berikut ini zodiak-zodiak yang suka bertindak secara spontan seperti dihimpun dari Bestlifeonline.

1. Libra

Seorang Libra mungkin tidak membuat rencana spontan mereka sendiri, tetapi mereka akan mengikuti rencana Anda jika Anda mengundang mereka.

"Mereka suka bersenang-senang dan suka berpetualang, yang secara alami diterjemahkan menjadi liburan yang tidak direncanakan," kata Maria Hayes, astrolog di Trusted Astrology. "Jika kamu bosan, Libra bisa menjadi teman liburan instanmu."

Masuk akal, mengingat keinginan mereka untuk menyenangkan dan kesukaan mereka untuk tamasya kelompok yang mengasyikkan. Kirim pesan teks kepada mereka jika Anda membutuhkan liburan akhir pekan tetapi memiliki sedikit waktu untuk merencanakan.

2. Leo

Leo tumbuh subur dalam sorotan. Dan dalam banyak kasus, mereka harus merangkul spontanitas untuk mencapainya. Itu berarti bahwa ketika mereka merencanakan sesuatu dengan iseng, mereka juga akan membawa teman-teman mereka. Bagaimanapun, mereka membutuhkan penonton.

"Diperintah oleh Matahari yang termasyhur, Leo suka menciptakan momen tak terlupakan yang akan terus dibicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang," kata Charlotte Kirsten, pendiri blog astrologi Typically Topical. "Off-road di trek yang kasar? Mengguncang pesta orang lain? Mencoba klub baru di kota yang jauh? Energi bonafide Leo tak akan habis untuk itu."

Perwakilan dari zodiak ini bahkan akan melakukan sesuatu yang berisiko jika itu berarti menarik perhatian semua orang.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

3. Gemini

Diwakili oleh si Kembar, Gemini sering memiliki dua pikiran. Dengan demikian, mereka dapat mengubah prioritas dengan menjentikkan jari, yang membuat mereka tampak spontan bagi orang luar.

"Mereka cenderung menjalani hidup dengan mudah dan dengan tulus percaya bahwa ada banyak hal di sekitar mereka yang pantas untuk dicoba," kata Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi Futurio.

"Jadi, mereka siap untuk terjun ke dalam petualangan dan mengubah rencana mereka sesuka hati. Tapi ada sisi lain dari koin: Ini mungkin membuat mereka membuang energi mereka untuk hal tak berarti."

Konsistensi dan perencanaan diperlukan bagi mereka untuk menjadi diri mereka yang terbaik.

4. Aquarius

Aquarius membenci rutinitas dan selalu ingin membumbui segalanya. "Misalnya, Aquarius dapat menawarkan pasangannya untuk pergi ke Las Vegas untuk menikah besok; atau mereka mungkin mendaftar kursus menjahit secara tiba-tiba (meskipun mereka tidak pernah menunjukkan minat dalam hal ini sebelumnya)," kata Alta.

"Ini hanyalah upaya mereka untuk mencerahkan rutinitas membosankan mereka dan membuat hidup mereka lebih ceria dan penuh peristiwa."

Jangan kaget ketika mereka memberikan detail tentang petualangan atau pekerjaan sampingan terbaru mereka.

 

3 dari 5 halaman

5. Aries

Sebagai tanda zodiak pertama, Aries sering memaksa dan tidak sabaran. Terkadang, itu bisa membuat mereka membuat keputusan spontan.

"Aries yang keras kepala tidak lebih suka bertanggung jawab atas nasibnya sendiri, yang tidak mengejutkan mengingat mereka diperintah oleh Mars, planet risiko, gairah dan, Anda dapat menebaknya, spontanitas," kata Kirsten.

"Tidak puas dengan orang lain yang mengambil keputusan, Aries terkenal karena membuat keputusan yang cepat dan impulsif. Ingin mengikuti naluri mereka, Aries akan selalu mengikuti naluri mereka, dan ketika naluri itu memberitahu mereka untuk membuang seluruh rencana dan mencoba sesuatu. baru, mereka melompat."

6. Sagitarius

Sagitarius dikenal karena jiwa petualang dan nafsu berkelana mereka. Tetapi Kirsten mencatat bahwa sifat spontan mereka melampaui itu.

"Orang Sagitarius hidup dengan moto Latin 'carpe diem,' yang berarti merebut hari," katanya.

"Setiap hari adalah kesempatan baru untuk memulai kembali dari awal, jadi Anda akan jarang menemukan mereka terjebak oleh masa lalu atau peluang yang terlewatkan—ya karena mereka telah mengambilnya!"

Dengan bertindak secara spontan, Sagitarius dapat memenuhi harapan, impian, dan tujuan terbesar mereka. Melakukan hal itu juga memberi mereka jalan keluar untuk membantu mengatur emosi mereka.

4 dari 5 halaman

Ini 4 Zodiak Paling Rentan yang Mudah Terluka

Kerentanan datang dengan kekuatan dan kelemahannya sendiri. Orang dengan kepribadian yang rentan adalah orang yang lembut dan rapuh dan dapat dengan mudah terluka bahkan dalam hal-hal terkecil.

Orang-orang seperti itu mencari dukungan emosional dari orang lain dan tidak mau berdiri sendiri. Sangat sulit bagi makhluk sensitif dan emosional ini untuk mengatasi situasi apa pun karena mereka tidak tahan lama dan cenderung berantakan.

Apalagi ketergantungan emosional mereka pada makhluk lain membuat mereka berakhir dengan isak tangis dan air mata. Sesuai astrologi, ada 4 tanda zodiak yang sangat rentan terhadap gangguan emosional dan rapuh dalam hal menangani perasaan mereka.

Zodiak-zodiak apa saja mereka? Dihimpun dari Pinkvilla, ini dia.

1. Cancer

Cancer diakui sebagai salah satu tanda bintang sensitif di roda zodiak. Cancer dapat dengan mudah 'pecah' begitu seseorang berbicara kepada mereka dengan nada yang keras dan kasar. Dipengaruhi oleh air, makhluk-makhluk ini mencintai dari lubuk hati mereka dan begitu mereka menganalisis bahwa orang yang mereka cintai tidak membalas perawatan dan upaya yang sama, mereka benar-benar terluka dan menjadi berantakan.

2. Scorpio

Scorpio menjadi rentan ketika mereka menjalin hubungan atau cinta yang berkomitmen. Mereka berempati, membuka hati mereka dengan mudah dan percaya pada cinta yang penuh gairah yang sering membuat mereka lemah. Scorpio tidak menyukai konfrontasi dan bahkan jika mereka sangat terluka di dalam, mereka tidak akan mengatakan sepatah kata pun dan malah menjadi tertutup dan mentolerir sentimen mereka sendiri.

5 dari 5 halaman

3. Gemini

Sama seperti Scorpio, tanda zodiak lain yang memiliki ciri kepribadian identik adalah Gemini. Gemini mungkin tampak tangguh dan kokoh dari luar, tetapi begitu cangkangnya yang kokoh pecah, mereka lembut seperti bantal. Gemini adalah sosok yang penuh kasih dan dapat menyimpan perasaan mereka untuk diri mereka sendiri hanya demi menyelamatkan orang-orang dari luka.

Orang-orang kelahiran Gemini memiliki potensi untuk merasakan perasaan dan sentimen orang lain dan mereka bahkan dapat menangis mendengarkan cerita-cerita menyakitkan dari orang-orang terdekat dan tersayang mereka.

4. Pisces

Juga menonjol sebagai tanda zodiak yang empati, imajinatif, dan mistis, Pisces memiliki potensi untuk merasakan kesengsaraan emosional orang lain dan dapat terluka parah bahkan dari kata-kata yang kejam. Dalam hal emosi, Pisces sangat lemah dan karena itu mereka hanya ingin membuat hubungan yang mendalam dan intens.

Mereka tidak dapat menahan rasa sakit dan dengan demikian, orang-orang kelahiran Pisces memiliki keyakinan untuk memperbaiki hubungan alih-alih memutuskan ikatan dari orang yang mereka cintai.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS