Sukses

Game Mobile Ragnarok Arena Buka Pre-registrasi

Game mobile strategy role-playing games (SRPG), Ragnarok Arena, membuka pre-registrasi untuk pemain di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, hingga Oseania.

 

Liputan6.com, Jakarta - Gravity Game Hub membuka pre-registrasi game mobile strategy role-playing games (SRPG), Ragnarok Arena.

Game terbaru ini membuka masa pre-registrasinya untuk wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Ragnarok Arena atau ROA sendiri merupakan game mobile kombinasi RPG, strategi, dan idle game. Para pemain bisa mengikuti cerita dan mengumpulkan ratusan monster dan MVP populer dari seri Ragnarok Online.

Monster dan karakter yang sudah dikumpulkan itu nantinya bisa mendampingi karakter utama dalam menyelesaikan berbagai pertarungan menantang di game.

Mengedepankan strategi, nantinya pemain harus cermat menentukan jenis monster, formasi, taktik, hingga skill yang akan dipakai dalam mengalahkan lawan di arena pertandingan.

COO Grativity Game Hub Robin NG menyebut, kehadiran Ragnarok Arena dipercaya bisa memberi pengalaman kepada pemain, mengingat game ini berjenis RPG tetapi juga harus dimainkan dengan penuh strategi dan idle game.

"Ragnarok Arena akan tersedia di App Store, Google Play Store, dan Huawei App Gallery pada akhir kuartal 4 2022 di seluruh Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Oseania, dan wilayah lainnya," kata Robin NG dalam keterangan.

Lebih lanjut, pengembang juga berharap para pemain bisa memberikan rekomendasi untuk pengembangan Ragnarok Arena ke depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur-Fitur di Game

Game ini didukung dengan sejumlah fitur, antara lain adalah:

- pemain bisa memilih hero untuk memimpin tim

- pemain bisa membentuk tim dari monster Ragnarok

- Ada MVP Dungeon yang menantang

- kehadiran mode PVP untuk antarpemain dan guild.

Gratis item game hingga hadiah iPad

Untuk merayakan pembukaan pre-registrasi Ragnarok Arena, seluruh pemain yang berpartisipasi bisa memenangkan beragam hadiah item game.

Pemain juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah grand prize menarik sesuai dengan jumlah milestone pre-registrasi yang berhasil dicapai.

3 dari 4 halaman

Ada Hadiah 2 iPhone 14 Pro Max

Adapun hadiah yang diberikan, untuk 50.000 pre-registrasi mendapat hadiah langsung 10 buah dead branch dan grand prize 1 unit earbuds TWS Razer Hammerhead untuk satu pemenang.

Lalu, untuk 100.000 pre-registrasi akan mendapatkan hadiah langsung berupa 5 buah ACC Potion.

Kemudian, untuk 200.000 pre-registrasi akan mendapat hadiah langsung 10 buah bloody branch dan grand prize 1 unit iPad Air bagi satu pemenang.

Selanjutnya, 300.000 pre-registration bakal mendapat hadiah langsung Blue Equipment Box. 500.000 pre-registration mendapat hadiah 1 buah SS monster Baphomet dan grand prize 2 unit iPhone 14 Pro Max.

Fans Ragnarok yang menantikan jadwal perilisan Ragnarok Arena bisa bergabung dengan komunitas di Facebook. Mereka juga bisa memberikan like dan membagikan unggahan di fanpage Ragnarok Arena di Facebook dan berkesempatan mendapatkan item game.

4 dari 4 halaman

Tentang Pengembang

Sekadar informasi, Gravity Game Hub adalah penerbit sekaligus pengembang game online yang berfokus pada game PC dan mobile.

Perusahaan ini berkomitmen menghadirkan pengalaman bermain interaktif dan membentuk komunitas untjk semua pemain di Asia Tenggara.

Pengembang asal Korea Selatan ini merupakan salah satu cabang dari Gravity. Salah satu game heronya adalah Ragnarok Online yang dikenal global dengan lebih dari 120 juta gamers di dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.