Sukses

Ini Cara Menggoda Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

Berikut ini cara menggoda dan menarik perhatian seseorang berdasarkan zodiaknya

Liputan6.com, Jakarta Romantis bisa menjadi seni yang sulit untuk dikuasai, tetapi mengetahui tanda zodiak seseorang dapat membantu Anda memahami cara menggoda mereka.

Astrologi modern telah menyimpulkan bahwa ada banyak hal yang dapat diperoleh tentang kepribadian seseorang dari tanda bintang mereka dan mengetahui apa yang membuat seseorang tergerak, dapat memberi Anda keunggulan dalam hal mengejar seseorang yang Anda sukai.

Berikut ini adalah panduan cara menggoda seseorang dilihat dari zodiaknya. Dihimpun dari Vogue India, ini dia.

1. Aries

Bukan untuk mereka yang berhati halus, kunci untuk membuat seorang Aries menelepon Anda kembali adalah membuat kesan yang besar. Karena itu, ​​ambil risiko dan ambil peluang Anda dengan sindiran yang menaikkan alis. Kemungkinannya, mereka akan meluncur ke DM Anda sebelum malam berakhir.

2. Taurus

Taurus suka melakukan sesuatu dengan lambat, jadi pendekatan yang keras dan cepat mungkin membuat Anda diblokir sebelum Anda dapat mengetik "Apa kabar?". Sebaliknya, Anda bisa membuat mereka fokus pada Anda di tengah orang banyak dengan menunjukkan minat pada kehidupan mereka dan secara bertahap mengajukan pertanyaan yang sangat pribadi yang membantu mereka merasa diperhatikan.

3. Gemini

Si primadona pesta, Anda akan menemukan gemini berkilauan di bawah sorotan. Mereka secara intuitif tahu cara menggoda, jadi Anda harus memoles cara PDKT Anda sebelum mengirimi DM mereka dengan meme kocak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer

Kunci hati seorang Cancerian adalah melalui hati teman-teman mereka—jika teman mereka dapat menjamin Anda, Anda telah mendapat nilai plus dalam pandangan mereka.

Mulailah dengan menunjukkan minat pada lingkaran teman mereka sebelum akhirnya menanamkan maksud Anda ke dalam hati mereka.

5. Leo

Leo menyukai sorotan mereka, tetapi itu tidak selalu berarti buruk—gunakan informasi ini untuk membicarakannya dengan teman dan kolega mereka di bar. Anda akan mendapatkan kabar darinya dan bahkan mungkin menemukan diri Anda dengan undangan makan malam untuk Sabtu depan.

6. Virgo

Perfeksionis di hati, Virgo enggan untuk berkompromi dengan seseorang tetapi akan menghargai tindakan kecil yang manis. Tanpa menginjak sifat mandiri mereka, cari cara untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.

 

3 dari 4 halaman

7. Libra

Zodiak yang paling romantis, tidak ada yang disukai Libra selain cinta. Anda sebaiknya mendekati mereka dengan cara kuno dengan membuat langkah pertama dan menjadi yang pertama memulai percakapan untuk membuat mereka berbinar.

8. Scorpio

Meskipun sangat intens dan bersemangat di dalam, Scorpio tidak suka menunjukkan kartu mereka di awal. Jadi, jangan kehilangan minat dan terus berusaha.

Anda bisa mencoba menceritakan humor favorit mereka dalam percakapan santai atau tinggalkan sedikit informasi tentang diri Anda yang akan membuat mereka ketagihan.

9. Sagitarius

Ingat kalimat gombalan Anda selama sekolah menengah? Sekaranglah saatnya untuk mencobanya kembali. Bukan karena itu akan benar-benar mengesankan seorang Sagitarius, tetapi karena mereka mungkin akan mengutip gombalan Anda di pesta makan malam berikutnya dan mendapati diri mereka memikirkan Anda di ruangan yang ramai.

 

4 dari 4 halaman

10. Capricorn

Capricorn terkenal lambat dalam masalah hati, jadi jangan berharap gerakan cinta yang besar akan menggerakkan mereka secara emosional. Rute menuju cinta mereka malah dapat ditemukan dengan menemukan landasan bersama dan menggunakannya sebagai batu loncatan ke dalam hati mereka.

11. Aquarius

Pemikir yang mendalam dari roda zodiak, Anda akan menemukan bahwa tanda udara ini lebih suka dirangsang oleh percakapan yang cerdas daripada jawaban yang cerdas. Jika Anda belum siap untuk ditarik ke dalam perdebatan filosofis yang panjang, ada baiknya untuk mengajukan pertanyaan kepada mereka untuk memahami lebih lanjut tentang keeksentrikan mereka.

12. Pisces

Cara untuk memikat zodiak pelamun ini adalah dengan menyalakan imajinasi mereka—alih-alih mengajak mereka berkencan secara langsung. Singkirkan pengejaran dengan menunjukkan minat pada mereka dan sentuhan fisik sekecil apa pun, lalu bermain keras untuk memastikan bahwa Anda ada pikiran mereka sepanjang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.