Sukses

Ras Kucing Mana yang Paling Cocok dengan Zodiak Kamu? Cek di Sini

Berikut ini ras kucing yang paling cocok dengan masing-masing zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Ingin membawa kucing ke dalam hidup Anda tetapi tidak yakin bagaimana cara memilih ras kucing yang tepat? Jika Anda telah menentukan bahwa kucing adalah hewan peliharaan terbaik Anda berdasarkan zodiak Anda, dan Anda sudah tahu kekuatan mengakses elemen zodiak Anda untuk mendorong keputusan, maka masuk akal untuk mempertimbangkan jenis kucing yang kompatibel dengan tanda zodiak Anda.

“Seseorang dapat melihat ke astrologi untuk menemukan kucing yang cocok dengan temperamen, sikap, dan pandangannya,” kata Stina Garbis, seorang paranormal dan peramal profesional.

“Anda ingin jenis kucing yang cocok dengan Anda dalam segala hal, jadi mengapa tidak memasukkan sedikit astrologi dalamnya untuk mendapatkan kucing yang cocok dengan zodiak Anda?”

Apakah Anda ingin menemukan salah satu ras kucing yang paling lucu, Anda menyukai kucing hitam atau Anda membutuhkan kucing yang bisa bergaul dengan anjing, Anda dapat melihat tanda astrologi Anda untuk menemukan kucing yang luar biasa.

Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah kucing dapat memiliki tanda zodiaknya sendiri, Garbis menegaskan bahwa mereka memang bisa—jika Anda tahu hari ulang tahunnya. Jika tidak, Anda mungkin bisa mengetahuinya berdasarkan kepribadian mereka.

“Kucing yang ramah dan hangat bisa jadi Cancer atau Leo, atau kucing yang keras kepala dan sombong bisa jadi Virgo,” kata Garbis.

Berikut ini ras kucing yang paling cocok dengan zodiak Anda seperti dihimpun dari Reader's Digest:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries: Bengal

Garbis mengatakan bahwa pasangan yang cocok untuk Aries yang liar dan berapi-api adalah kucing Bengal yang mirip macan tutul. Kucing yang penuh semangat ini atletis, liar, penyayang, dan terkadang malas. Karena Aries adalah tanda api yang mendambakan petualangan, cinta, dan mencoba hal-hal baru, kucing Bengal adalah teman ideal mereka.

“Aries akan menyukai kucing yang sedikit berbeda, mudah dirawat, menyenangkan untuk ditonton dan dipuja serta sedikit liar seperti mereka,” kata Garbis.

2. Taurus: Scottish Fold

Kucing cantik yang berpasangan dengan baik dengan Taurus adalah Scottish Fold, yang temperamennya penuh kasih sayang, suka diemong, dan menawan, kata Garbis. Dia juga mencatat bahwa Taurus menghargai hal-hal terbaik dalam hidup dan suka memiliki rumah yang dilengkapi dengan hal-hal indah, yang membuat ketertarikan Scottish Fold untuk kenyamanan, kemudahan, dan lingkungan yang lembut, sempurna untuk seorang Taurus.

 

3 dari 7 halaman

3. Gemini: Cornish Rex

Garbis memberi tahu Cornish Rex, mengingatkannya pada Gemini. Seperti Gemini, Cornish Rex aktif, menyenangkan, dan ekspresif.

“Gemini, juga dikenal sebagai si kembar, terkadang memiliki dua wajah dan dua sisi kepribadian yang sangat berbeda. Mereka sangat intelektual, kadang-kadang sedikit berantakan tapi pembicara yang hebat. Si kembar ini akan menikmati kucing yang lucu seperti mereka,” kata Garbis.

4. Cancer: Ragdoll

Kucing yang sempurna untuk Cancer adalah Ragdoll yang lembut, halus, dan manis. Tanda air Cancer terkenal sebagai penyayang — ​​mereka suka berada di rumah dan memiliki orang-orang di sekitar mereka untuk dimandikan dengan kasih sayang. “Kucing Ragdoll sangat mudah untuk dicintai,” kata Garbis. "Mereka besar dan lembut dan akan membuat hati Cancer meleleh."

 

4 dari 7 halaman

5. Leo: Maine Coon

Menurut Garbis, pilihan alami untuk pasangan kucing Leo adalah Maine Coon. Seperti Leo, kucing ini memiliki kepribadian yang besar, dan mereka mudah bergaul, ramah, dan santai.

“Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka murah hati, memiliki hati yang besar, suka mencintai dan suka memegang kendali. Leo suka memiliki keunggulan khusus yang membuat orang berseru, 'Oooh!'” kata Garbis, yang mencatat bahwa Maine Coon secara sempurna mencerminkan sikap Leo terhadap kehidupan.

6. Virgo: Persia

Virgo bisa berorientasi pada detail, yang berpasangan sempurna dengan kucing Persia. Kucing yang diskriminatif, pendiam dan cerewet ini adalah spirit animal-nya Virgo. Virgo adalah tanda bumi dan, dengan demikian, sangat membumi.

Mereka sangat terorganisir dan memberikan nasihat yang baik. Zodiak ini juga cenderung bugar dan sadar kesehatan, suka menjaga diri sendiri dan orang lain. Virgo adalah pemilik yang sempurna untuk kucing Persia yang suka mencintai pemiliknya yang penyayang.

 

5 dari 7 halaman

7. Libra: Siam

Untuk zodiak Libra yang punya sifat adil, kucing Siam adalah pasangan yang paling cocok. Menurut Garbis, orang yang lahir di bawah zodiak Libra menghargai keindahan dan keseimbangan, serta menjadi komunikator yang hebat dan mudah dicintai (contohnya Gwyneth Paltrow dan Kate Winslet).

Kucing Siam yang cantik, ramping, dan cerewet akan menjadi pasangan yang sempurna untuk seorang Libra.

8. Scorpio: Bombay

Kucing Bombay hitam yang ingin tahu, penuntut, dan suka menguntit sangat cocok untuk mereka yang lahir di bawah zodiak Scorpio, karena Scorpio itu misterius, mistis, dan pribadi.

Garbis mencatat bahwa jika Anda menyepelekan Scorpio, Anda mungkin menyesalinya, karena mereka diketahui menyimpan dendam, tetapi jika Anda mendapatkan sisi baik mereka, Anda akan belajar banyak dari penjaga rahasia ini. Dia menunjukkan bahwa kucing Bombay bisa sama gelap dan misteriusnya dengan pemilik Scorpio-nya.

 

6 dari 7 halaman

9. Sagitarius: American Shorthair

Garbis percaya bahwa Sagitarius akan memuja kucing oranye ini, yang warnanya memancarkan kehangatan dan kegembiraan. Dia mencatat bahwa American Shorthair, termasuk kucing oranye, menyenangkan, santai dan santai.

“Sagitarius adalah pribadi yang santai, tidak mudah stres, dan mengikuti arus. Mereka mudah bergaul dan selalu menjadi pusat perhatian di sebuah pesta,” kata Garbis.

“Kucing oranye yang lucu akan menjadi pasangan yang sempurna untuk mereka.”

10. Capricorn: Serval

Capricorn akan terikat dengan indah dengan kucing Serval, kucing yang cerdas, aktif, dan mandiri, menurut Garbis. Capricorn berjiwa petualang namun berhati-hati, cerdas dan praktis.

“Jika Anda perlu sesuatu dilakukan, berikan kepada Capricorn, karena mereka sangat dinamis dan tampaknya bekerja sangat cepat. Capricorn dapat menjadi teman yang membantu tetapi juga menyukai ruang mereka, sehingga mereka dapat menikmati kucing Serval yang eksotik dan mandiri seperti mereka,” catat Garbis.

 

7 dari 7 halaman

11. Aquarius: Sphynx

Garbis percaya bahwa Aquarius membutuhkan kucing yang unik seperti mereka, seperti Sphynx, kucing yang juga ramah dan energik. Aquarius cenderung berpikir berbeda dari yang lain, menurut Garbis, yang menggambarkan pembawa air sebagai trendsetter brilian, pemecah masalah dan teman baik.

"Tentu saja, mereka akan mendapatkan kucing yang tidak seperti kucing lainnya," tambahnya, "karena 'tidak tradisional' adalah nama tengah Aquarius."

12. Pisces: Rusian Blue

Saat mempertimbangkan zodiak sebagai ras kucing, orang yang lahir di bawah zodiak Pisces membutuhkan kucing abu-abu seperti Russian Blue, kucing yang pendiam, lembut, dan pemalu. Pisces adalah tipe zodiak yang mungkin mengejutkan Anda.

Sangat baik dan mencintai orang lain, mereka juga pemikir yang mendalam. Karena mereka cenderung berada di sisi yang lebih emosional dan bertindak berdasarkan perasaan mereka, Pisces membutuhkan kucing semanis mereka, yang membuat Russian Blue yang halus menjadi pasangan yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.