Sukses

Jerome Polin Ajak NCT 127 Joget Koplo hingga Taeyong Pakai Batik Pemberiannya

YouTuber Jerome Polin berhasil ajak NCT 127 bikin konten TikTok dan Taeyong pakai batik pemberiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan para member NCT 127 ke Indonesia begitu menarik perhatian. Konser tur dunia kedua mereka yang bertajuk 'Neo City : Jakarta - The Link' di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 4 s.d 5 November 2022 itu punya ceritanya tersendiri.

YouTuber kenamaan Indonesia, Jerome Polin menjadi salah satu yang turut memeriahkan kedatangan boy group asuhan agensi SM Entertainment tersebut. Dia ikut serta menjadi penonton konser.

Tidak berhenti di situ, Youtuber yang dikenal jago Matematika ini juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan kesembilan member NCT 127, yaitu Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Jerome bahkan berhasil membuat iri seluruh NCTzen lantaran bisa ngonten bareng member NCT 127 bersama YouTuber lainnya, Jessica Jane.

Jerome Polin pun membagikan momennya itu ke media sosial. Melalui akun Twitter pribadinya, @JeromePolin, dia mengunggah foto-foto serta video kebersamaannya dengan para member NCT 127 di sebuah ruangan yang disebut-sebut sebagai backstage tempat konser.

"Still feels unreal bangettt :") Terus aku sempet ngomong pake bahasa Jepang juga, terus kak Yuta seneng dan semangat banget. "Nihongo jouzu desune!" (Bahasa Jepangmu jago ya!). Asli, pengalaman yang tak terlupakan banget," tulis Jerome meng-quote tweet cuitan berisi foto dirinya bersama NCT 127.

"Nanti lengkapnya di vlog youtube ya guys! Termasuk pas ngajarin bahasa Indonesia, sama ngobrol2 lainnya~ 😆," dia menambahkan.

Jerome juga membagikan baju-baju batik dengan berbagai motif kepada para anggota.

"Bisa kasih baju batik ke semua member NCT 127, dan beneran dipake.... Bener2 an unforgettable experience! Mantappu Jiwa!!💚," imbuh Jerome.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taeyong Pakai Baju Batik Pemberian Jerome

Mungkin NCTzen merasa cemburu kepada Jerome. Sebab, pria kelahiran 1998 ini berhasil memberikan hadiah kepada para anggota NCT 127 dan langsung dipakai oleh Taeyong.

Dalam akun Instagram @taeoxo_nct, Taeyong membagikan beberapa foto dirinya yang tengah mengenakan batik berwarna coklat pemberian Jerome. Dalam unggahan itu pun Taeyong menandai akun Jerome.

"Batik💚 thank you @jeromepolin 💚," tulis Taeyong dalam akun Instagramnya pada Minggu (6/11/2022)

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TAEYONG (@taeoxo_nct)

3 dari 4 halaman

Bikin Konten Bareng

Di Twitter, Jerome memberi tahu bahwa dia mengajak NCT 127 untuk membuat konten bersamanya. Dia juga menambahkan, kontennya tersebut akan ada di channel YouTube-nya. 

Jerome juga mengatakan, Jaehyun bahkan menawarkan diri untuk membantunya merekam untuk keperluan vlog dan video TikTok.

"Aku bingung kenapa bang JAEHYUN tiba-tiba menawarkan diri buat ngevideoin kwkw, tapi hyung ini sambil senyum2 sambil ngerekam, keliatan enjoy bgt 😂," ungkap Jerome.

 

 

4 dari 4 halaman

Ngajarin Bahasa Indonesia

Tidak berhenti di situ, Jerome juga sempat mengajarkan beberapa kata pada anggota NCT 127. Salah satunya Jungwoo, anggota NCT 127 ini meneriakkan kata "aku cinta kalian", "mantap jiwa", dan "mantul".

"AAAAAAKKK INI YG KEMARIN AKU AJARINNNN WKWKWKW, TERHARUUUUUUUUU DIPAKE BENERAN DI STAGE AAAA," tulis Jerome sangat antusias.

"MANTAPP JIWAAAA," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.