Sukses

Cewek Scorpio Mesti Tahu, 8 Kesalahan Ini Kerap Kamu Lakukan dalam Hubungan

Scorpio terkenal karena kesetiaan mereka, namun beberapa kesalahan ini cenderung dilakukan cewek Scorpio saat menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan November menjadi musimnya zodiak Scorpio. Sebagai tanda air tetap, Scorpio terkenal karena gairah serta kesetiaan dan komitmen mereka.

Para perempuan dari zodiak ini memiliki perasaan yang jelas tentang apa yang mereka inginkan dalam hidup, termasuk dalam hubungan dan cinta. Bahkan mereka bisa menjadi bucin alias "budak cinta" karena gairah mereka.

Akan tetapi, ada perilaku yang cenderung dilakukan oleh cewek-cewek Scorpio ini sehingga menjadi percikan dalam hubungan dengan pasangannya.

Melansir PinkVilla, Jumat (4/11/2022), berikut 8 kesalahan yang cenderung dilakukan cewek Scorpio dalam hubungan, dan bagi kamu cewek Scorpio, mungkin kamu perlu mengurangi hal-hal ini.

 

1. Menjadi Seorang Kepala Batu

Scorpio sangat berwawasan dan berpengetahuan luas, dan mereka selalu mencari pengalaman baru. Namun, jika mereka menggunakan kemampuan ini untuk mendominasi semua orang yang mereka kenal dan gagal mendengarkan apa yang dikatakan orang lain, masalah mungkin akan muncul.

Untuk cewek Scorpio, tetaplah berpikiran terbuka terhadap kemungkinan bahwa pasangan kamu mungkin memiliki sesuatu untuk diajarkan kepada kamu juga, daripada mencoba mengakali atau mengubah pasangan kamu ke sudut pandangmu sendiri.

2. Terlalu Spontan dan Tidak Mengikutsertakan Ide Pasangannya

Ketika menyangkut spontanitas, Scorpio bersinar, dan sifat itu menanamkan hubungan mereka dengan banyak kebahagiaan dan kegembiraan.

Namun, membuat rencana bersama adalah persyaratan untuk bersama seseorang, dan Scorpio terkadang merasa ini sulit

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Terlalu Kolot

Cewek Scorpio membenci perasaan tak berdaya. Kalajengking kosmik ini kadang-kadang memiliki kecenderungan untuk menjadi sedikit terlalu diktator atau membatasi dalam hubungan pasangan.

Sangat penting bagi pasangan untuk terbiasa membiarkan satu sama lain membuat keputusan mereka sendiri.

4. Terlalu Memantau Pasangan

Sangat umum untuk ingin mengetahui keberadaan pasangan kita dan merasa terhubung dengan mereka. Namun, kebutuhan Scorpio akan kedekatan atau kekhawatiran tentang apa yang mungkin terjadi jika mereka tidak bersama kadang-kadang dapat membuat mereka sulit untuk berpisah.

Cewek Scorpio perlu belajar untuk mengatur kekhawatiran mereka yang konstan tentang apa yang dilakukan kekasih mereka ketika mereka tidak bersama secara fisik.

 

3 dari 4 halaman

5. Gagal Menghormati Batasan Pasangan

Dalam astrologi modern, rumah kedelapan dari zodiak, yang semuanya tentang hubungan dekat dan keintiman, diwakili oleh tanda Scorpio, dan banyak perempuan Scorpio bercita-cita untuk sepenuhnya menyatukan jiwa mereka dengan orang yang mereka cintai.

Meskipun bisa tampak memikat, kehilangan pandangan akan batasan kamu dengan pasangan kamu dapat menyulitkan untuk menetapkan batasan yang sehat. Scorpio harus berusaha untuk memberikan lebih banyak ruang untuk variasi.

6. Mendominasi dan Posesif

Scorpio sangat setia pada orang yang mereka cintai, tetapi di sisi lain, mereka mungkin cukup posesif dan menuntut komitmen seumur hidup dari siapa saja yang berhasil membuka hati mereka yang terkunci.

Karena lambang air yang sensitif ini sangat takut terluka, begitu mereka membiarkan seseorang masuk, mereka mungkin menjadi sangat posesif terhadap mereka.

4 dari 4 halaman

7. Terlalu Iri

Sangat penting bagi perempuan Scorpio untuk secara sengaja melihat yang positif dan mengadopsi sikap optimis.

Hal itu untuk mengurangi rasa iri dalam hubungan dan meningkatkan kebebasan bagi semua pihak, berusahalah untuk mengembangkan keamanan, stabilitas, dan kepercayaan dengan pasangan.

8. Terus-menerus Murung

Karena zodiak Scorpio yang sangat emosional terkait dengan konsep-konsep seperti kegaiban dan tabu, tidak mengherankan jika suasana hati mereka mungkin menjadi kelam dan suram.

Meskipun mereka mungkin menganggap sudut pandang pesimis mereka nyata, hubungan intim mereka mungkin menderita sebagai akibat dari merenung terus-menerus dan terpaku pada malapetaka dan kesuraman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.