Sukses

6 Zodiak Ini Punya Hasrat Kuat untuk Tenar dan Populer

Berikut ini beberapa zodiak yang ingin tenar dan populer

Liputan6.com, Jakarta Diperhatikan banyak orang adalah salah satu aspek yang menjadi alasan mengapa beberapa orang ingin populer dan terkenal. Ada orang-orang yang tidak terlalu peduli dengan hal-hal duniawi seperti ini tetapi ada pula jiwa-jiwa yang memiliki hasrat mendalam untuk ketenaran dan popularitas.

Menurut astrologi, berikut adalah 6 zodiak yang memiliki keinginan kuat untuk memperoleh ketenaran dan popularitas seperti yang disampaikan oleh pembaca kartu tarot Jeevika Sharma. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Aries

Aries haus akan ketenaran dan popularitas. Mereka akan merencanakan segala sesuatunya dengan cermat untuk menjadi terkenal dan populer. Mereka akan tetap berpegang pada keputusan mereka dan akan berhasil dalam rencananya juga. Aries cerdas dan tahu bagaimana mencapai tujuan mereka.

2. Cancer

Cancer haus akan ketenaran dan popularitas. Cancerian mencoba banyak cara dan langkah untuk menuju popularitas tetapi gagal untuk mengambil tindakan yang tepat. Mereka terus berpikir atau terlalu memikirkan tindakan dan konsekuensinya. Akibatnya, mereka tetap berada di tempatnya.

3. Virgo

Orang-orang berzodiak Virgo mencoba berbagai cara untuk menjadi populer. Mereka akan bekerja keras dalam karier mereka atau mungkin dengan cerdas memamerkan gaya hidup mereka yang membuat orang iri. Mereka biasanya berhasil dalam rencana mereka.

Tapi mereka juga bosan begitu validasi telah diterima. Bagi yang belum berpengalaman, rasa lapar mereka akan ketenaran dan popularitas berasal dari mendapatkan validasi dari orang-orang di sekitar mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Scorpio

Scorpio mendambakan ketenaran dan popularitas. Mereka menggunakan manipulasi sebagai alat untuk membuat diri mereka populer. Mereka bahkan bisa menghabiskan banyak uang untuk menjadi terkenal atau untuk mendapatkan popularitas.

Mereka biasanya berhasil dalam apa yang mereka inginkan dan sisi gelap mereka bisa sangat dominan dalam hal ini.

5. Capricorn

Capricorn haus akan ketenaran dan popularitas. Mereka ingin orang-orang mengikuti mereka. Untuk mendapatkan ketenaran dan popularitas, Capricorn akan mencoba memengaruhi orang atau bahkan menghabiskan banyak uang agar orang lain memperhatikan mereka.

Mereka memiliki kemampuan untuk menjangkau orang-orang berpengaruh yang dapat membantu mereka mendapatkan ketenaran dan popularitas.

6. Aquarius

Dalam upaya untuk menjadi terkenal, Aquarius biasanya bertengkar atau berdebat dengan orang-orang yang jarang membuat mereka terkenal atau populer. Jika seorang Aquarius ingin menjadi populer maka mereka harus mengamati hal-hal dengan cermat sebelum mengambil tindakan apa pun. Begitu mereka melakukannya, mereka menarik banyak perhatian yang dapat memenuhi pencarian popularitas mereka.

3 dari 4 halaman

Polos Banget, 5 Zodiak Ini Jadi Gampang Disakiti

Astrologi memiliki kemampuan untuk membantu orang memahami aspek kepribadian mereka dengan menganalisis mereka dengan dua belas tanda zodiak. Oleh karena itu, berikut adalah zodiak yang polos banget.

1. Aries

Mereka mungkin impulsif dan memiliki kepribadian yang berapi-api tetapi mereka sangat polos. Mereka tidak bisa berpikir kejam dan tidak tahu apa-apa tentang skema balas dendam. Mereka selalu mencari kebaikan pada orang, bahkan jika mereka telah dikhianati berkali-kali.

2. Cancer

Mereka sangat sensitif dan berpikir seperti bayi. Mereka cukup protektif terhadap diri mereka sendiri karena mereka bisa menjadi sangat rentan. Tapi inilah yang membedakan mereka dari yang lain. Cancer tidak pernah berpikir buruk tentang cinta. Mereka menganggap cinta hanya sebagai emosi bahagia dan beruntung; mereka tidak tahu apa-apa tentang rasa sakit yang menyertainya.

4 dari 4 halaman

3. Virgo

Mereka tidak berpikir dengan cara yang bengkok dan percaya bahwa orang lain sama dengan mereka. Mereka bukan pemberontak juga tidak bercita-cita untuk melakukan sesuatu yang akan mencoreng nama mereka. Mereka berusaha menjadi orang baik dalam setiap situasi dan tidak pernah menyakiti siapa pun.

4. Capricorn

Mereka sangat jujur ​​dan transparan. Mereka percaya dunia seperti mereka tapi itu jauh dari kebenaran. Mereka hanya fokus membantu orang lain dan mendorong mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Tetapi mereka tidak menyadari bahwa ada orang yang menunggu untuk menggulingkan mereka.

5. Aquarius

Mereka selalu memiliki niat terbaik untuk orang-orang. Mereka tidak tahan memiliki satu pemikiran buruk tentang seseorang. Mereka memanjakan diri dalam dunia kreativitas dan imajinasi mereka. Mereka berpikir dengan sangat polos. Mereka tidak tahu tentang semua hal buruk yang bisa terjadi pada mereka.

Taurus, Gemini, Leo, Libra, Scorpio, Sagitarius, dan Pisces tidak begitu polos. Mereka memiliki perasaan yang sangat kompleks dan terkadang, mereka akhirnya berpikir terlalu buruk tentang seseorang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.