Sukses

Berdasarkan Zodiak, Mana Lagu Taylor Swift dalam Album Midnights yang Paling Cocok dengan Kamu?

Mana lagu Taylor Swift dalam album Midnights yang paling cocok dengan zodiakmu?

Liputan6.com, Jakarta Album studio ke-10 Taylor Swift, Midnights akhirnya bisa kita nikmati. Fans Taylor Swift yang biasa dikenal dengan Swifties tentu sudah mempelajari lagu-lagunya, mencoba menemukan makna tersembunyi dan easter eggs dalam petunjuk samar yang dijatuhkan.

Menariknya, juga terdapat makna di setiap lagu melalui korelasi astrologi. Setiap tanda zodiak seolah memiliki hubungan dengan lagu-lagu di album Midnights.

Sambil mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift di Midnights, Anda bisa sekalian mencocokkan mana yang cocok dengan tanda zodiak Anda di bawah ini. Dilansir dari TeenVogue, ini dia.

1. Aries: "Anti-hero"

Lagu ini tentang mengambil kembali kekuatan seseorang, bahkan dalam hal-hal yang kita benci tentang diri kita sendiri. "Saya benar-benar tidak berpikir saya telah menggali sejauh ini ke dalam insecurities saya dalam detail ini sebelumnya," kata Taylor tentang menulis "Antihero."

Meskipun mereka dikenal kuat, Aries sering merasa kurang sempurna dan bisa merasa insecure meskipun mereka berani. "Antihero" adalah pengingat untuk percaya pada diri sendiri dan merangkul kehebatan Anda seperti Aries lainnya.

2. Taurus: "Mastermind"

Zodiak Taurus bisa keras kepala dan merencanakan segalanya sampai ke detail terkecil. Ya, ini bisa berarti juga bagaimana mereka bertemu dengan seseorang yang mereka sukai.

Karena lirik "Mastermind" berpusat di sekitar keinginan yang telah direncanakan sebelumnya untuk bersantai dengan seseorang, itu akan terbukti menjadi lagu yang cocok untuk Taurus mana pun yang ingin membuat kesan pertama yang baik pada orang yang mereka sukai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Gemini: "Question...?"

Setelah refleksi, Gemini cenderung menganalisis masalah secara berlebihan dengan membicarakannya sampai merasa mual. Lagu ini tentang terlalu banyak berpikir sampai Anda tidak mampu lagi, tetapi inti dari "Question...?" berfokus pada pilihan yang kita buat dalam hidup dan bagaimana kita menanganinya.

Karena Gemini menimbang kedua sisi mata dalam pengambilan keputusan (masing-masing sisi memiliki pendapat), mereka benar-benar dapat berhubungan.

4. Cancer: "Maroon"

Sebagai zodiak yang paling suka bernostalgia, Cancer cenderung melihat kembali masa lalu dan memikirkan hubungan lama dengan lembut. "Maroon" adalah tentang cinta yang hilang yang memegang ruang besar di hati Taylor Swift. Setiap Cancer dapat berhubungan dengan kenangan yang dinyanyikan dalam lagu ini dengan sekotak tisu di sisi mereka.

 

3 dari 6 halaman

5. Leo: "Bejeweled"

Leo adalah zodiak yang 'tumbuh subur' menjadi pusat perhatian. Lagu "Bejeweled" adalah tentang mengambil alih pusat perhatian pesta — sentimen yang dapat dikaitkan dengan Leo. FYI: Tidak ada salahnya memamerkan apa yang membuat Anda berkilau.

6. Virgo: "Karma"

Tidak ada yang tahu Karma lebih baik dari Taylor Swift dan Virgos bahwa apa yang terjadi akan terjadi. Ketika mereka mendengar tentang pembalasan, Virgo akan bersenang-senang mengetahui bahwa keadilan telah ditegakkan dan kehidupan dapat berjalan dengan tertib daripada kekacauan. Virgo dapat melepaskan frustrasi emosional mereka ketika orang mendapatkan apa yang datang kepada mereka dan menertawakannya dari kejauhan.

7. Libra: "Lavender Haze"

Menjadi tanda zodiak yang paling berorientasi pada hubungan berarti Libra tidak akan membiarkan apa pun terjadi di antara mereka dan orang yang mereka sukai. Begitu mereka jatuh, mereka jatuh dengan keras.

Libra lebih suka hidup dalam gelembung cinta mereka, seperti yang disarankan oleh lirik "Lavender Haze" yang harus dilakukan pasangan — terutama ketika mereka saling menyukai.

 

4 dari 6 halaman

8. Scorpio: “Vigilante Sh*t”

Tidak ada yang memiliki kemarahan seperti Scorpio saat dicemooh, itulah sebabnya tanda air yang ganas akan memutar lagu ini berulang-ulang. "Vigilante Sh*t" mengingatkan Scorpio dan semua orang bahwa balas dendam adalah sesuatu yang menyenangkan. Berhati-hatilah, Anda mungkin tidak mau menjadi korban dendan kesumat mereka.

9. Sagitarius: "You're on Your Own, Kid"

Jujur dan blak-blakan adalah dua kata yang menggambarkan Sagitarius. Karena Taylor Swift sendiri adalah seorang Sagitarius, dia pasti tahu bagaimana berterus terang dalam liriknya yang penuh perasaan. Setelah naksir dengan orang yang salah, keinginan untuk melanjutkan dan melepaskan hubungan (dalam gaya Sagitarius sejati) akan tumbuh tinggi.

Seperti yang ditulis Taylor dalam lagu itu, patah hati dapat melampaui romansa — itu meluas ke perasaan bersama dalam karier atau kehidupan Anda. Meskipun hati hancur, itu akan membaik; karena Anda memiliki kekuatan di dalam diri Anda selama ini.

 

5 dari 6 halaman

10. Capricorn: "Sweet Nothing"

Terkadang Capricorn sedikit keras karena mereka bermimpi besar dan bekerja untuk ambisi mereka. Meskipun adalah kambing laut dengan hati yang luar biasa, mereka keras pada orang yang mereka cintai (ini biasanya dilakukan untuk menguji kedalaman orang itu) — tetapi orang yang tepat dapat membuat mereka luluh, menunjukkan bahwa mereka tidak membutuhkan pujian atau sorotan, hanya cinta yang manis dan murni.

11. Aquarius: "Midnight Rain"

Aquarius suka berjalan mengikuti irama drum mereka sendiri dan menikmati kebebasan mereka. Dalam “Midnight Rain,” chorus dari lagu tersebut adalah tentang Taylor Swift yang ingin hidup dengan caranya sendiri tanpa mengorbankan mimpinya, seperti Aquarius lainnya. Memiliki otonomi dan kebebasan untuk mengejar mimpi sangat penting bagi semua orang — bahkan jika itu menyakitkan atau bukan bagian dari status quo.

 

6 dari 6 halaman

12. Pisces: "Snow on the Beach" feat. Lana Del Rey

Seperti pasangan yang digambarkan dalam lirik lagu indah ini, Pisces diketahui tersesat dalam dunia dan emosi mereka sendiri. Tanda air yang berhati lembut ini dapat dengan mudah jatuh ke lubang yang memabukkan ketika dalam kegembiraan ketika jatuh cinta dengan seseorang. Terlebih ketika sentimen ini dialami secara bersamaan dan pasangannya mengalami perasaan yang sama, Pisces akan terpesona dengan minat cinta mereka berdua. Seperti yang dikatakan Taylor, perasaan itu "aneh tapi sangat indah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.