Sukses

6 Zodiak Paling Arogan Menurut Astrologi, Ada Kamu di Dalamnya?

Berikut ini zodiak paling arogan menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Ketika memikirkan banyak hal tentang diri sendiri, pasti ada spektrumnya; beberapa dikenal sebagai pribadi yang tenang, sementara yang lain terbaca sebagai orang yang kurang ajar dan angkuh. Percaya diri memang mengagumkan, tapi bersikap arogan hanya akan membuat Anda cepat tua.

Apa pun masalahnya, perilaku arogan ini bisa jadi sulit untuk dihadapi. Menghadapi orang-orang seperti ini, seringkali membuat gerah dan sakit hati.

Tanpa disadari, adakalanya sifat arogan tersebut berkaitan dengan zodiak seseorang. Ya, ada beberapa zodiak yang dikenal arogan menurut astrologi. Zodiak apa saja?

1. Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial zodiak. Mereka suka mencari teman baru, berbicara dengan orang baru, dan membantu orang lain merasa nyaman dalam lingkungan sosial. Namun, terkadang, keinginan mementingkan diri sendiri untuk menjadi sahabat semua orang dapat menyebabkan mereka melupakan hal-hal baik tertentu.

Menurut astrologer dan pembaca tarot Maisy Bristol, perilaku kekanak-kanakan yang lincah dan lincah ini bisa menawan.

"Tapi di sisi lain, lelucon mereka terkadang bisa terlalu berlebihan—yang membuatnya tampak seolah-olah mereka secara terang-terangan mengabaikan perasaan orang lain."

Dan karena mereka adalah zodiak yang paling sering bergosip, hal ini sering terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Jangan pernah mencoba membuat Aquarius berubah pikiran atau mengakui bahwa mereka salah.

"Orang Aquarius itu pintar. Tapi juga, orang Aquarius tahu bahwa mereka pintar, dan mereka juga ingin orang lain mengetahuinya," jelas Bristol.

Tanda zodiak ini juga merupakan zodiak kemanusiaan terbesar. Mereka sangat percaya pada tujuan mereka, tetapi gairah ini bisa hilang entah ke mana jika orang lain tidak mau bergabung.

"Kesenangan favorit Aquarius adalah memberi makan secara paksa kepada audiens yang tidak mau dengan Ted Talk mereka hari ini, tanpa berhenti atau meminta komentar," kata Bristol.

3. Aries

Aries adalah pemimpin zodiak yang berapi-api, tetapi mereka juga membutuhkan banyak perhatian dan kesulitan berbagi sorotan. "Mereka mengatakan bahwa jenis arogansi terburuk berasal dari ketidaktahuan. Dan itu berlaku untuk Aries," kata Bristol. "Tanda zodiak ini secara konsisten terbungkus dalam diri mereka sendiri — yang membuatnya sulit untuk melihat perspektif orang lain."

Selain itu, mereka memiliki temperamen buruk dan tidak akan ragu untuk menghadapi Anda. "Ketika mereka tahu bahwa mereka memiliki kendali atas suatu situasi, itu juga dapat membuat mereka bertindak dengan cara yang salah," catat Joanne Lara, peramal dan pendiri Sacred Joanne.

Ini mungkin datang dalam bentuk lirikan mata yang sinis atau argumen yang merendahkan.

 

3 dari 4 halaman

4. Virgo

Virgo dikenal, antara lain, kebutuhan mereka untuk menjadi benar. "Faktanya, sebagian besar waktu Virgo benar, tetapi itu bukan alasan untuk sikap mereka yang tahu segalanya," kata Bristol.

Dia menjelaskan bahwa meskipun mereka terlihat sombong, perilaku mereka lebih merupakan gejala perfeksionisme mereka. "Jika seorang Virgo tidak selalu benar, mereka merasa seolah-olah mereka telah gagal."

Tetapi masalah sebenarnya muncul ketika tanda zodiak ini mulai menerapkan standar tinggi mereka yang tidak realistis kepada orang lain. "Mereka harus mengkritik segalanya dan tidak bisa hidup di saat ini," kata Lara.

Tidak ada yang suka diremehkan, tetapi Virgo sepertinya tidak bisa santai.

5. Leo

Leo adalah pencari perhatian over-the-top yang cenderung menjadi pusat perhatian. "Sikap egois mereka bukanlah rahasia, membuat mereka tampak dangkal," jelas Karen Comen, seorang peramal di Zodiacsign.com.

"Seorang Leo bahkan tidak akan berbicara dengan Anda jika mereka berpikir Anda di bawah mereka. Sifat superior dari Anda ini membuat mereka sangat arogan. Yang menambah kesombongan ini adalah kenyataan bahwa mereka menyadari masalah sikap mereka tetapi tidak tidak berbuat banyak untuk memperbaikinya."

Bristol setuju bahwa Leo itu egosentris dan mengatakan untuk berhati-hati jika mereka berbicara terlalu keras, menyela orang lain, atau mencuri perhatian saat bukan giliran mereka.

 

4 dari 4 halaman

6. Taurus

Comen menyatakan pandangannya terkait Taurus: "Mereka tidak mementingkan diri sendiri seperti Leo, itulah sebabnya orang sering tidak berpikir mereka sombong ... Ego mereka lebih karena sifat keras kepala mereka. Mereka tidak berpikir bahwa mereka bisa salah. Ditambah lagi, sikap tanpa kompromi mereka membuat mereka terlihat arogan dan angkuh."

Lara juga menunjukkan ketegaran zodiak ini sebagai penyebab kesombongan mereka. "Taurus akan meyakinkanmu bahwa rumput itu berwarna ungu, tetapi mereka tidak akan menyerah."

Menambah keangkuhan mereka adalah kenyataan bahwa Taurus dikenal menyukai kemewahan yang lebih baik dalam hidup. Terkadang materialistis, mereka dapat meremehkan hal-hal seperti restoran, botol anggur, atau sepatu yang tidak sesuai dengan standar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.