Sukses

Kembali Rayakan Halloween Party, Ini Sederet Cosplay yang Pernah Dipakai Artis SM Entertainment

SM Entertainment kembali meryakan Halloween Party bersama artis-artisnya

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang halloween yang akan dirayakan setiap tanggal 31 Oktober, SM Entertainment kembali mengadakan acara halloween party secara tatap muka, setelah selama ini dilaksanakan secara jarak jauh pada 2021.

Dikutip dari laman Allkpop (13/10), perayaan cosplay lewat halloween party SM Entertainment ini merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Karena banyak penggemar yang penasaran dan ingin melihat para idolanya mengenakan kostum apa saja selama acara berlangsung.

Halloween party SM Entertainment ini juga merupakan salah satu acara yang mengasah kreatifitas idola yang berada dibawah naungannya.

Tak hanya membuat acara pesta saja, halloween party SM Entertainment ini juga mengadakan acara amal.

Siapa pun idola dari SM yang memenangkan penghargaan 'Best Dresser' di pesta tahunan tersebut, mendapatkan kehormatan untuk memberikan sumbangan amal atas nama mereka.

Penasaran dengan kostum mereka?

Yuk, intip deretan idol SM Entertainment dengan kostum paling out of the box di acara halloween party.

Chenle – NCT Dream

Salah satu anggota NCT Dream, Chenle, pada acara halloween party, tertangkap kamera mengenakan kostum karakter Valak dari film horor The Nun.

The Nun sendiri merupakan prequel dari kisah horor The Conjuring Universe.

Selain Chenle, idol lainnya yang juga mengusung tema horor pada halloween party ini antara lain Wendy Red Velvet (Toshio), Taeyeon SNSD (Annabelle), Shotaro (Jigsaw), Onew (The Penguin), DJ Raiden (Pennywise).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Key – SHINee

Tak hanya kostum karakter para hantu, bahkan salah satu anggota SHINee, Key, mengenakan kostum icon dari salah satu brand makanan ternama, yaitu McDonalds.

Selain Key, ada juga Chanyeol EXO dengan kostum karakter Iron Man, Ten NCT (Monalisa), Shindong Super Junior (Boneka Squid Game), Irene (Audrey), Giselle (Harley Quinn).

Bahkan hingga Sooyoung SNSD yang dengan sangat niat mengecat seluruh tubuhnya demi tampil totalitas untuk memeragakan karakter Sadness dalam animasi Inside Out.

3 dari 4 halaman

Jungwoo dan Taeyong - NCT

Rasanya, Jungwoo dari NCT ingin mengenang kembali ingatan para penggemar akan film populer remaja, Twilight, melalui acara halloween party SM Entertainment.

Maka dari itu, ia mencoba untuk mengenakan kostum dan menjadi Bella Swan.

Namun, bagai nasi tanpa garam, rasanya tak lengkap kalau sosok Bella Swan hadir tanpa ada karakter Edward Cullen.

Nah, salah satu rekan Jungwoo dalam grup NCT, Taeyong, diketahui mengenakan kostum ala Edward Cullen sebagai pelengkap dari Jungwoo.

Tentu, cosplay ala pasangan Edward-Bella ini sukses menghibur para NCTzen.

Pasalnya, mereka terlihat benar-benar seperti pasangan sungguhan. Terlebih lagi wajah Jungwoo yang sangat feminim dan cocok dengan rambut panjang.

4 dari 4 halaman

Dari Monster, Hingga Anime

Tak hanya para karakter film horor maupun animasi ala disney, para idol dari SM Entertainment yang turut merayakan halloween party ini juga ada yang mengenakan kostum monster hingga anime.

Seperti Xiaojun WayV yang menjadi karakter Venom, Yangyang Wayv yang menjadi tokoh anime dalam serial Tokyo Ghoul, serta Yuta yang menjadi tokoh Kenshin Himura dalam manga Samurai X.

Selain nama di atas, Kun dari WayV juga mengenakan kostum karakter Kaonashi dari Spirited Away, hingga Hendery WayV yang bertransformasi menjadi karakter Detective Conan Killer yang bikin ngakak para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.