Sukses

Aktris Korea Gong Hyo Jin Bagikan Momen Pernikahan dengan Kevin Oh

Aktris Gong Hyo Jin resmi melangsungkan pernikahannya dengan musisi Korea-Amerika, Kevin Oh secara privat di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Gong Hyo Jin, aktris asal Korea Selatan, membagikan momen bahagia di hari pernikahannya dengan solois Kevin Oh melalui akun instagram pribadinya pada Rabu 12 Oktober 2022.

Pada foto yang diunggah, ia menuliskan keterangan "my one and only..i’m ready! (hanya satu dan satu satunya, aku siap!)".

Dilansir dari laman Allkpop, dalam foto tersebut kaki Gong Hyo Jin terlihat dibalut baju pengantin tipis yang berwarna putih, Ia juga terlihat berdiri tanpa mengenakan alas kaki di samping sepatu kets dan kaos kaki nya yang berwarna merah.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh diketahui mengadakan upacara pernikahan secara privat di New York, Amerika Serikat.

Sebelumnya, kabar terkait pernikahan antara aktris Gong Hyo Jin dengan musisi Kevin Oh juga dilontarkan oleh agensi dari Gong Hyo Jin, SOOP Entertainment.

"Kabar ini benar adanya. Mereka (Hyo Jin dan Kevin) akan melangsungkan upacara pernikahan di New York, Amerika Serikat secara privat pada hari ini (11 Oktober 2022)," ucap pihak SOOP Entertainment.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh diketahui telah berpacaran sejak April 2022.

Hingga akhirnya 6 bulan dari terungkapnya hubungannya dengan Kevin oleh Dispatch, mereka memutuskan untuk menikah.

Fakta unik lainnya dari acara sakral antara Gong Hyo Jin dengan Kevin ini adalah, pernikahan mereka dilaksanakan tak lama setelah Hyo Jin menerima lemparan buket bunga sewaktu pernikahan sahabatnya, Son Ye Jin dan Hyun Bin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpaut Usia yang Cukup Jauh

Mungkin bagi sebagian orang ada yang juga menjalani hubungan dengan jarak usia yang terbilang cukup jauh.

Ada beberapa yang mempermasalahkan, namun ada juga yang tidak.

Dilansir dari laman Allkpop, Gong Hyo Jin menjadi salah satu selebriti yang tidak terlalu mempermasalahkan jarak usia dalam sebuah hubungan, termasuk dalam hubungan pernikahan.

Buktinya, dirinya dan Kevin Oh diketahui terpaut usia yang cukup jauh, yakni 10 tahun.

Gong Hyo Jin sendiri tahun ini memasuki usia 43 tahun, sedangkan sang suami, Kevin Oh, saat ini telah memasuki usia 32 tahun.

3 dari 4 halaman

Karir Gong Hyo Jin dan Sang Suami

Gong Hyo Jin sendiri diketahui sebagai seorang aktris papan atas asal Korea Selatan yang telah membintangi sederet drama Korea ternama.

Drama yang pernah diperankan oleh Gong Hyo Jin antara lain When The Camellia Blossoms, It's Okay That's Love, Pasta, Master Sun, The Producers, Ask The Stars, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Kevin Oh sendiri merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Kevin Oh sendiri juga dikenal sebagai jebolan dari kompetisi ajang pencarian bakat Superstar K7, dan merilis album pertamanya pada sekitar tahun 2017.

Ia juga diketahui pernah mengisi lagu untuk OST drama The Golden Spoon yang tayang pada 2022 ini dan dibintangi oleh Yook Seungjae dan Jung Chaeyeon.

4 dari 4 halaman

Reaksi Selebriti dan Warganet atas Pernikahan Gong Hyo Jin

Pernikahan Gong Hyo Jin turut mengundang reaksi dari rekan sesama selebriti seperti salah satunya Sooyoung SNSD.

"Unnie~ selamat untukmu. Aku mendukungmu sepenuhnya. Semoga pernikahanmu di Amerika selalu terberkati dan penuh kebahagiaan!"

Selain Sooyoung, pernikahan ini juga turut mengundang reaksi beragam dari warganet.

@faititi menuliskan, "selamat sayang! aku selalu berdoa semoga kamu selalu bahagia dan dipenuhi dengan cinta dan kesenangan"

"Selamat, aku berdoa yang terbaik untuk kehidupan barumu." tulis akun @hanajjii pada postingan akun Gong Hyo Jin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.